Info Terbaru Harga Luwak White Coffee (Semua Varian dan Kemasan)

Bagi Anda penikmat kopi, pastinya sudah tidak asing dengan Luwak White Coffee. Kopi dengan khas berwarna ini digemari banyak pencinta kopi sachetan. Selain karena rasanya yang lezat, harga jualnya juga ekonomis. Tidak hanya itu, Luwak White Coffe saat ini sudah tersedia dalam banyak varian , seperti sachet dan botol.

Ilustrasi : White Coffee (sumber: yesofcorsa.com)
Ilustrasi : White Coffee (sumber: yesofcorsa.com)

Keunggulan Luwak White Coffee

Luwak White Coffee sendiri merupakan sebuah produk berupa kopi sachet yang diproduksi oleh Javaprima Abadi. Dari sekian banyak varian kopi sachet yang dibuat oleh produsen tersebut, Luwak White Coffee adalah produk yang terbilang baru. Meskipun bukan produk classic, Luwak White Coffee digemari banyak orang. Karena, mengusung konsep baru dalam dunia perkopian. Kopi yang putih dengan aroma kopi yang nikmat, menjadi salah satu daya tarik bagi para konsumen.[1]

Bacaan Lainnya

Selain itu, teknik pemasaran yang menggunakan iklan dengan tagline “aman di lambung dan jantung”, menjadi salah satu alasan ludesnya produk tersebut di pasaran. Keunggulan lain dari Luwak White Coffee adalah varian rasa dan kemasannya. Kopi tersebut memiliki beberapa varian rasa, yaitu Original, Tarik Malaka, French Vanilla, dan Mocca Rose. Sementara, untuk kemasannya, Luwak White Coffee dijual dalam kemasan sachet, bag, dan botol.

Bagi Anda yang memiliki kebiasaan ngopi pagi, lebih cocok membeli produk dengan kemasan bag atau sachet. Sementara, bagi Anda yang suka ngopi tanpa ribet, bisa mencoba minum Luwak White Coffee kemasan botol. Cara mengonsumsi Luwak White Coffee kemasan botol sangat mudah dan praktis. Anda hanya perlu membuka tutup botolnya dan meminum langsung isinya. Sementara, untuk produk sachet, Anda perlu menyeduhnya dengan air terlebih dahulu.

Luwak White Coffee tidak hanya dapat diminum dengan cara diseduh air panas. Anda bisa mengonsumsinya dengan cara yang lain. Salah satu cara hits untuk mengonsumsi Luwak White Coffee adalah membuatnya menjadi es dalgona coffee. Cara membuatnya tidak sulit, Anda hanya memerlukan susu UHT, satu sachet Luwak White Coffee, es batu, air panas, dan gula.

Setelah semua siap, masukkan sekitar 2 hingga 3 sendok makan gula ke dalam wadah mangkuk berukuran sedang. Tambahkan satu sachet Luwak White Coffee dan air panas sebanyak 3 hingga 5 sendok makan. Nyalakan blender dan campur semua bahan hingga teksturnya kental dan seperti cream.

Siapkan gelas dan isi dengan es batu sesuai selera. Kebanyakan orang memakai es batu dengan potongan kecil, sehingga dalgona coffee lebih cepat dingin dengan rasa yang tidak terlalu manis. Tuangkan susu UHT ke dalam gelas dan sisakan 2 cm ruang di bagian atasnya.

Gunakan sendok untuk menuangkan cream dalgona di atas es batu dan susu dalam gelas. Satu sachet Luwak White Coffee bisa dipakai untuk membuat dua gelas dalgona coffee, sehingga rasanya pas dan tidak terlalu manis. Minuman yang sudah jadi bisa langsung disajikan bersama jajanan ringan, seperti biskuit atau kue kering. Sebagai pelengkap, Anda juga bisa menambahkan topping, seperti tapioca pearl, bubble, jelly grass, hingga puding.

Luwak White Koffie (sumber: lazada)
Luwak White Koffie (sumber: lazada)

Harga Luwak White Coffee

Kemasan Luwak White Coffee Harga
Luwak White Coffee Sachet French Vanilla 1 pcs Rp1.500
Luwak White Coffee Sachet Original 1 pcs Rp2.500
Luwak White Coffee Original Botol 240 ml Rp9.000
Luwak White Coffee Renceng Original 10 pcs Rp12.750
Luwak White Coffee Tarik Malaka renceng 10 pcs Rp15.000
Luwak White Coffee Sachet Moca Rose 1 renceng Rp15.000
Luwak White Coffee 3 Rasa 10 pcs Rp15.000
Luwak White Coffee Tarik Malaka Bag Twin Pack  6×30 gr Rp25.250
Luwak White Coffee Less Sugar Bag 20 pcs Rp27.500
Luwak White Coffee Original Bag Twin Pack 10×20 gr Rp27.500
Luwak White Coffee Original Bag Twin Pack 18×20 gr Rp55.900

Perlu Anda ketahui bahwa harga Luwak White Coffee di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber, termasuk situs beli online. Jika dibandingkan dengan tahun 2020, harga Luwak White Coffee tahun ada yang naik dan turun, tetapi cenderung naik di tahun 2022.

Sebagai contoh, Luwak White Coffee sachet original 1 pcs yang dijual dengan harga Rp1.250 tahun 2020, sedikit naik menjadi Rp2.000 tahun 2021, naik lagi menjadi Rp2.500 tahun 2022. Sementara itu, Luwak White Coffee Tarik Malaka renceng 10 pcs yang dibanderol Rp18.000 tahun 2020, turun menjadi Rp12.300 tahun 2021, tetapi naik menjadi Rp15.000 tahun 2022.

[Update: Almas]

[1] Harminingtyas, Rudika. 2015. Pengaruh Media Iklan dan Model Iklan terhadap Minat Beli Konsumen pada Kopi Bubuk Siap Saji Merek Luwak White Coffee di Kota Semarang. Jurnal Stie Semarang, Vol. 7(3): 82-111.

Pos terkait