Info Cara Memasang dan Harga Lem Bulu Mata Expert

bulu mata merupakan salah satu kecantikan yang tidak boleh ketinggalan di atas meja Anda. Apalagi jika Anda terbiasa menggunakan bulu mata palsu untuk memaksimalkan penampilan. Dari banyaknya yang beredar di pasaran, Anda perlu mencoba lem bulu mata dari Expert. Produk yang satu ini menghadirkan beberapa jenis lem bulu mata yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan. Meski harga jualnya cukup mahal, tetapi Anda akan mendapatkan terbaik dari Expert.

Ilustrasi: mengoleskan lem bulu mata (sumber: horrah.com)

Ilustrasi: mengoleskan lem bulu mata (sumber: horrah.com)

Bulu mata palsu berfungsi untuk mengoreksi bentuk mata dan membuatnya tampak lebih ekspresif. Dalam menggunakan bulu mata palsu, Anda tentu memerlukan atau lem khusus bulu mata. Lem bulu mata sendiri berfungsi menempelkan bulu mata palsu pada garis bulu mata agar tidak mudah lepas.[1]

Lem bulu mata palsu saat ini banyak diproduksi dengan berbagai warna yang disesuaikan kebutuhan riasan Anda. Jenis lem bulu mata berdasarkan warna di antaranya hitam dan bening. Lem bulu mata warna hitam berfungsi untuk menambah efek eyeliner pada riasan. Sedangkan, lem bulu mata bening atau putih kerap digunakan untuk make-up natural atau no-makeup makeup look yang sedang tren saat ini. Bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan bulu mata palsu ada baiknya memahami urutan penggunaannya untuk mendapatkan tampilan yang maksimal.

Baca juga  Update Terbaru Harga Bedak Wardah Exclusive Two Way Cake Kemasan Refill

Cara Memasang Lem Bulu Mata Palsu

  • Sebagai langkah awal, cara memasang bulu mata palsu yang benar yakni dengan mengaplikasikan riasan mata terlebih dahulu. Anda harus memakai semua riasan mata seperti eyeshadow atau eyeliner.
  • Memilih bulu mata yang tepat, bagi pemula disarankan memakai bulu mata jenis three-quarter dan magneticlashes saja. Anda dapat memotong bulu mata palsu jika terlalu panjang.
  • Oleskan lem bulu mata yang tipis pada garis bulu mata, lalu biarkan sejenak selama kira-kira 30 detik setengah mengering baru dipasang bulu mata palsu.
  • Pasang bulu mata secara perlahan mulai dari sudut dalam mata. Selanjutnya tempelkan bagian luarnya, sehingga bulu mata palsu berada sedikit di atas bulu mata asli. Anda dapat memasangnya menggunakan jari atau alat pengapit.

Untuk mendapatkan hasil bulu mata yang cetar, tak hanya bulu mata palsu, tetapi lem khususnya juga harus dipilih dari produk berkualitas seperti Expert. Merek ini sudah dikenal dengan produk lem bulu matanya yang bagus dan sering digunakan oleh para MUA. Sesuai dengan namanya, lem bulu mata ini menawarkan kualitas premium, tidak pedih di mata, mudah dibersihkan, ringan dipakai, serta waterproof, sehingga cocok digunakan untuk berbagai acara.

Lem bulu mata Expert (sumber: femaledaily.com)

Lem bulu mata Expert (sumber: femaledaily.com)

Menurut sejumlah review di internet, pengguna menilai lem bulu mata X-pert memiliki daya rekat yang kuat dan mampu membuat bulu mata lebih rapi. Produk ini juga dilengkapi tip aplikator berbentuk liner brush yang cukup presisi saat aplikasikan ke tangkai fake eyelash. Tekstur lemnya tipe liquid yang kental dan cepat kering. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan produknya, berikut ulasan harga lem bulu mata dari Expert.

Baca juga  Info Terbaru Harga Berbagai Koleksi Gelang Cartier Original

Harga Lem Bulu Mata Expert

Varian ProdukHarga (Rp)
Lem Bulu Mata Expert Latex Black 7gr97.500
Lem Bulu Mata Expert Bening102.500
Lem Bulu Mata Expert Premium110.000

Lem bulu mata dari Expert merupakan produk yang diklaim tidak mudah menggumpal dan cepat kering. Untuk Anda yang ingin lebih praktis memakai bulu mata palsu, disarankan menggunakan lem bulu mata Expert latex. Pasalnya, produk ini memiliki kelebihan yakni mudah dan cepat dibersihkan. Terlebih, produk ini diklaim aman bagi sensitif.

Sebelum membeli, Anda perlu berhati-hati dengan penawaran produk yang murah. Pasalnya, lem bulu mata Expert KW atau tiruan juga banyak beredar di pasaran. Harganya lebih murah mulai Rp45 ribuan. Sebagai alternatif, Anda dapat memesan produk lem bulu mata dengan merek lain seperti Duo yang dibanderol hanya Rp7.500. Merk The Face Shop Pro Eyelash Glue juga cukup banyak diminati dengan harga jual sekitar Rp40 ribuan.

Baca juga  Info Terbaru Harga Lipstik Skiva (Berbagai Pilihan Warna)

Informasi harga lem bulu mata di atas kami rangkum dari berbagai sumber di internet pada 20. Harga tersebut dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak penjual. Anda dapat menemukannya dengan mudah di toko kosmetik terdekat maupun memesan secara online melalui sejumlah marketplace terpercaya dengan harga bersaing.

[1]Gusnaldi. Instant make-up (Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2009), hlm. 31

author
Pengamat dinamika harga. Pengelola toko dan counter. Ex-wartawati media lokal.

Leave a reply "Info Cara Memasang dan Harga Lem Bulu Mata Expert"