Harga Kopi Jantan (Sachet dan Box)

No comment15 views

Banyak cara dilakukan pria untuk meningkatkan gairah dan stamina mereka di atas ranjang. Nah, salah satu cara yang sekarang cukup sering dipilih adalah minum kopi. Pasalnya, ada beberapa produk kopi yang diklaim dapat membantu menambah pria, termasuk Kopi Jantan. Dibandingkan kopi hitam dalam sachet pada umumnya, produk ini memang relatif lebih mahal.

Ilustrasi: Kopi di Dalam Cangkir (credit: magazine.foodpanda)

Ilustrasi: Kopi di Dalam Cangkir (credit: magazine.foodpanda)

Pernah mendengar ungkapan mengenai kehidupan seksual yang berbunyi ‘perempuan selalu bisa tapi tak selalu mau, sedangkan pria selalu mau tapi tak selalu bisa’? Nah, itu adalah gambaran bahwa dalam kehidupan ranjang, kaum Adam mungkin merasa siap kapan saja untuk berhubungan dengan pasangannya. Namun, secara fisik, mereka bisa saja kehilangan gairah dan merasa loyo.

Gangguan hasrat seksual pada kaum laki-laki memang dapat disebabkan banyak faktor, termasuk endokrinopati yang diatur oleh sistem saraf pusat, yang selanjutnya akan memengaruhi kelenjar hipofisis anterior yang bertanggung jawab dalam menghasilkan LH (luteinizing hormone) dan FSH (follicle-stimulating hormone) untuk memproduksi testosteron.[1] Selain itu, juga dapat karena faktor stamina yang melorot seiring bertambahnya usia atau kurang latihan fisik.

Nah, untuk meningkatkan gairah dan stamina pria ini, ada banyak cara yang dapat dilakukan kaum Adam. Cara paling diminati adalah menggunakan ramuan berbahan herbal atau alami, karena bahan-bahannya dapat ditemukan dengan mudah di lingkungan sekitar.[2] Purwoceng misalnya, diklaim bisa berkhasiat sebagai afrodisiak atau meningkatkan gairah seksual dan ereksi.[3]

Baca juga  Update Harga Garam 1 Kg Terbaru di Pasaran

Selain itu, saat ini juga sudah beredar sejumlah produk yang dikatakan dapat membantu meningkatkan vitalitas para pria, termasuk kopi. Sebelumnya, kopi diketahui menjadi minuman yang paling terkenal di kalangan masyarakat. Selain memiliki citarasa dan aroma yang khas, kopi juga disebutkan dapat bermanfaat sebagai zat antioksidan, merangsang kinerja otak, dan bahkan sebagai zat penangkal kanker.[4]

Ilustrasi: Produk Kopi Jantan (credit: bvqscience)

Ilustrasi: Produk Kopi Jantan (credit: bvqscience)

Review Kopi Jantan

Lalu, kopi apa yang diklaim mampu membantu pria meningkatkan gairah dan vitalitas mereka? Di beberapa situs jual beli online, beredar Kopi Jantan, sebuah kopi hitam dalam kemasan yang dikatakan sebagai minuman kesehatan dengan formulasi , mempunyai citarasa dan aroma yang mantap, diracik dari biji kopi pilihan, serta mengusung bahan-bahan herbal yang berkualitas dan berkhasiat tinggi, terutama untuk lelaki yang ingin punya stamina super dahsyat.

Dilansir dari berbagai sumber, kopi ini memiliki sejumlah manfaat seperti  menjaga kesehatan , membantu meningkatkan stamina, menambah gairah pria, sangat ampuh untuk memperkuat ereksi pria, mengatasi masalah ejakulasi dini, yang pada akhirnya dapat menambah keharmonisan rumah tangga. Dengan klaim manfaat seperti itu, tentu saja banyak pria yang tertarik membeli produk ini.

Baca juga  Cara Ternak dan Harga DOC Ayam KUB

Menurut catatan di bungkusnya, Kopi Jantan terbuat dari bahan-bahan seperti non diary creamer, fruktosa, coffee powder, ekstrak tongkat ali, serta tribulus terrestris. Untuk mendapatkan semua manfaatnya, konsumen cukup menyeduh satu bungkus kopi ke dalam 150 ml air panas, kemudian aduk hingga larut, dan diminum sekitar dua jam sebelum konsumen ingin mendapatkan khasiatnya.

Ilustrasi: Harga Kopi Jantan (credit: Elevenia)

Ilustrasi: Harga Kopi Jantan (credit: Elevenia)

Harga Kopi Jantan

Merk/Kemasan Kopi JantanHarga
Kopi Jantan MalaysiaRp25.000 – Rp36.000 per sachet
Rp350.000 per renceng
KOPDAR Kopi JantanRp65.000 per box
Kopi Jantan Plus Ginseng KoreaRp14.000 – Rp16.500 per sachet
Rp85.000 – Rp95.000 per box

Harga Kopi Jantan di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk sejumlah situs jual beli online. Perlu Anda ketahui bahwa harga Kopi Jantan tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Selain itu, harga kopi ini juga dapat berbeda di masing-masing tempat meskipun produk yang ditawarkan sama.

Baca juga  Harga DOC Ayam Joper per Ekor dan Box

Meskipun sejumlah penjual di lapak jual beli online mengklaim bahwa Kopi Jantan merupakan produk yang aman dan legal, tetapi ada hal yang perlu Anda jadikan catatan. Pada tahun lalu, belasan warga di Kabupaten Sumedang mengalami keracunan setelah meminum kopi instan penambah stamina merk Kopi Jantan. Pasalnya, menurut keterangan BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), produk tersebut diduga mengandung sildenafil dan tadalafil, yang jika dikonsumsi rutin, dapat mengakibatkan kerusakan fungsi saraf pusat.

Sebenarnya, daripada mengonsumsi produk-produk yang mungkin masih diragukan keamanan dan khasiatnya, ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan gairah dan stamina. Menurut penelitian Harvard Special Health Report, perubahan gaya hidup seperti olahraga dan mengatur pola makan dapat membantu mengatasi masalah ereksi atau performa seksual menurun.

[1] Putong, Claudia A., Lydia Tendean, Benny Wantouw. 2014. Pengaruh Usia Lanjut terhadap Hasrat Seksual Pria. eBiomedik UNSRAT, Vol. 2(1).

[2] Suparmi & A. Wulandari. 2012. Herbal Nusantara 1001 Ramuan Tradisional Asli Indonesia. Yogyakarta: Andi Offset.

[3] Darwati, Ireng & Ika Roostika. 2006. Status Penelitian Purwoceng (Pimpinella alpina Molk.) di Indonesia. Buletin Plasma Nutfah, Vol. 12(1): 9-15.

[4] Rejo, Amin, Sri Rahayu, Tamaria Panggabean. 2010. Karakteristik Mutu Biji Kopi pada Proses Dekafeinasi (Artikel Ilmiah). Jurusan Teknologi Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Sriwijaya.

author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Harga Kopi Jantan (Sachet dan Box)"