Info Terbaru Komposisi, Dosis, Cara Pakai, dan Harga Suplemen Vitamin Natur E 100 IU

Natur E adalah salah satu bahan suplemen yang memiliki kandungan E dengan takaran yang cukup dan aman untuk dikonsumsi dalam menjaga kulit sepanjang hari. Suplemen ini berbentuk berwarna hijau yang di dalamnya terdapat larutan dan tidak memiliki bau yang menyengat.

Ada tiga vitamin E dari Natur E, dari ketiga ini yang membedakan adalah dosis kandungan serta warna kapsulnya. Ketiga produk tersebut adalah Natur E Advanced, yang memiliki kapsul  berwarna merah maroon karena adanya kandungan lycopene (tomat), astaxanthin, dan vitamin E. Produk ini cocok digunakan oleh wanita berumur 35 tahun ke atas, untuk memudarkan flek hitam, mengurangi dan mencegah kerutan dan agar kulit tetap kencang.

Suplemen Vitamin Natur E 100 IU - www.tokopedia.com

Suplemen Vitamin Natur E 100 IU - www.tokopedia.com

Kemudian produk kedua adalah Natur E Daily Nourishing 300 IU, berbentuk soft capsule berwarna kuning yang mengandung vitamin E sebesar 300 IU. Cocok digunakan oleh wanita berumur 25 tahun hingga 35 tahun. Memberikan manfaat untuk kelembapan ekstra pada kulit serta untuk meratakan warna kulit.

Nah, yang terakhir adalah Natur E 100 IU, khusus untuk Natur E 100 UI, berasal dari bahan biji gandum dan ekstrak biji bunga matahari selain mengandung vitamin E, juga disebut-sebut mengandung senyawa D-Alpha Tocopherol 100 IU yang kaya antioksidan dan dianggap sangat ampuh dalam mencegah radikal bebas yang dapat menyerang kesehatan kulit.

Kapsul Natur E terbuat dari bahan gelatin berasal dari tulang sapi, sehingga halal untuk dikonsumsi. Bahan soft capsule ini juga memudahkan untuk ditelan dan proses penyerapan lebih cepat karena kapsulnya mudah larut. Dapat diminum setelah makan agar kandungan yang terdapat di dalamnya bisa bekerja secara maksimal. Selain diklaim halal, suplemen ini sudah memiliki izin dari BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit.

Bila dikonsumsi secara rutin, Natur E dapat memberikan manfaat untuk kulit seperti melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar ultraviolet, meremajakan kulit, menjaga kelembapan kulit, dan menjaga kesegaran kulit Anda agar terhindar dari keriput dan penuaan dini.

Setiap kapsul mengandung vitamin E alami yang terbuat dari minyak biji kecambah, minyak biji bunga matahari dan minyak kacang kedelai. Bahan alami ini terbukti efektif dan aman untuk menjaga kesehatan kulit jika dikonsumsi dalam jangka panjang. Cukup konsumsi satu kali sehari, diyakini akan kulit semakin dan cerah.

Komposisi

Vitamin E (d – α – tocopherol + β , γ dan δ tocopherol) setara dengan d-alpha-Tocopherol (Natural Vitamin E) 100 I.U., Gelatin (terbuat dari tulang rawan sapi), Safflower Oil, Aqua, FDC Blue No. 1 CI No. 42090, FDC Yellow No. 5 CI No. 19140.

Indikasi

Natur E adalah sumber vitamin E untuk kulit yang berasal dari bahan alam. Salah satu sumber nutrisi untuk memelihara kesehatan kulit. Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dipercaya mampu memperlambat proses penuaan dini, melindungi fungsi imunitas kulit, menurunkan risiko terjadinya kanker kulit, dan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh dari berbagai akibat radikal bebas seperti kanker, katarak, gangguan saluran pencernaan, dan sebagainya.

Dosis dan Cara Pakai

Diminum 1 sampai 3 kapsul lunak setiap hari dan dapat disesuaikan dengan usia: 20 tahun ke bawah: mengkonsumsi 1 kapsul lunak setiap hari. Sementara 20 - 30 tahun ke atas: mengkonsumsi 2-3 kapsul lunak setiap hari.

Aturan Minum

Diminum setelah makan.

Cara Penyimpanan

Disimpan ditempat kering dan sejuk. Terhindar dari cahaya matahari.

Kemasan

Isi 16 kapsul lunak (4 strip @ 4 kapsul lunak).

Produksi

Darya-Varia Laboratoria

Harga

Kemasan Natur EHarga
Isi 16 kapsul lunakRp19.642
Isi 32 kapsul lunakRp35.059

Meskipun baik untuk kesehatan, produk Natur E yang bisa dibeli di sejumlah apotik dan minimarket seperti Indomaret dan Alfamart ini tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh anak-anak, sebab kebutuhan vitamin dan nutrisi untuk anak-anak dan orang dewasa itu berbeda. Maka dari itu, Natur E hanya cocok untuk dikonsumsi remaja hingga orang dewasa.

Suplemen Vitamin - www.oceano3.com

Suplemen Vitamin - www.oceano3.com

Selain diminum, suplemen ini juga bisa dioleskan ke permukaan kulit sehingga masalah bekas akibat jerawat bisa hilang secara perlahan-lahan. Apalagi bagi kulit yang baru selesai ditumbuhi masalah jerawat, biasanya akan menyisakan bekas jerawat atau flek hitam yang kalau dibiarkan akan mengganggu penampilan. Agar masalah bekas jerawat dan flek hitam dapat teratasi bisa kalian gunakan Natur E secara rutin sehingga dalam beberapa hari masalah kulit dapat segera teratasi.

Namun sebelum menggunakan minyak vitamin E, terlebih dahulu lakukan tes patch. Dengan cara menerapkan setetes kecil minyak Natur E ke suatu area tubuh yang tidak terlihat seperti punggung, lutut, atau belakang telinga. Tunggu sekitar 24-48 jam, jika tidak ada reaksi yang berkembang, maka diklaim aman untuk dilanjutkan penggunaan.

Bagi Anda yang ingin menghilangkan jerawat dengan menggunakan Natur E, caranya mudah. Siapkan satu kapsul Natur E, belah menjadi 2 bagian kemudian tuangkan larutan natur E ke telapak tangan bersih. Setelah itu oleskan ke permukaan wajah yang sedang mengalami masalah bekas jerawat secara perlahan-lahan dan diamkan selama 25 menit sampai kandungan Natur E terserap ke dalam kulit. Lalu bersihkan sisa larutan Natur E yang masih melekat di kulit dengan sabun lembut atau facial foam sampai bersih dan keringkan dengan handuk lembut.

ini bisa dilakukan seminggu 2-3 kali saat malam hari agar kandungannya dapat bekerja dengan baik pada kulit dan bagi Anda yang memiliki kulit berminyak jangan mengoleskannya terlalu banyak, karena dikhawatirkan akan membuat wajah terlihat sangat berminyak. Pada saat pemakaian, hindari tempat berdebu karena nantinya bisa menyebabkan timbulnya masalah jerawat.

[Dian]

Baca juga  Info Kisaran Biaya Operasi Hipospadia
loading...

Leave a reply "Info Terbaru Komposisi, Dosis, Cara Pakai, dan Harga Suplemen Vitamin Natur E 100 IU"