Update Harga Herbastamin, Obat untuk Tingkatkan Vitalitas Pria

Herbastamin merupakan salah satu obat herbal yang diproduksi oleh PT Herbaltama Persada, dan didistribusikan oleh PT Natural Nusantara. Produk ini diperuntukkan bagi kaum pria yang ingin meningkatkan vitalitas mereka dalam kualitas hubungan seksual. Di pasaran sendiri, Herbastamin dijual dengan harga mulai ratusan ribu rupiah per kemasan.

Ilustrasi: kekuatan stamina pria (unsplash: Clay Banks)

Ilustrasi: kekuatan pria (unsplash: Clay Banks)

Tumbuhan obat (TOGA) merupakan bahan-bahan alami yang digunakan dalam pembuatan obat herbal.[1] Begitu juga dengan Herbastamin, sebagai obat herbal, produk ini dikatakan tidak menggunakan campuran bahan kimia. Sehingga, aman untuk dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping yang berkepanjangan.

Komposisi Herbastamin

Herbastamin mengandung 3 bahan alami, seperti ginseng, purwoceng, dan pasak bumi. Ketiga tumbuhan obat tersebut diklaim memiliki manfaat yang baik untuk vitalitas pria. Setiap Herbastamin mengandung ginseng 200 mg. Ginseng dijadikan sebagai bahan dalam pembuatan suplemen untuk menambah stamina pada pria, memungkinkan kaum Adam dapat terlihat lebih bugar dan .

Kandungan lainnya yang terdapat pada satu kapsul Herbastamin, yaitu purwoceng 200 mg. Semua bagian tanaman purwoceng, seperti akar, daun, dan batang diekstrak menjadi satu dan dicampurkan dengan ginseng. Purwoceng sendiri diklaim mampu meningkatkan gairah seksual pada pria dan meningkatkan staminanya.

Baca juga  Komposisi, Dosis, dan Update Harga Becom Zet

Untuk penggunaannya sendiri, purwoceng direkomendasikan untuk pria yang berusia 40 tahun ke atas. Pada usia tersebut, kebanyakan pria memang mengalami penurunan kadar hormon yang dapat menurunkan gairah serta stamina mereka.

Bahan yang tak kalah penting pada satu kapsul Herbastamin, yaitu pasak bumi. Herbal ini sudah sangat terkenal sebagai obat untuk meningkatkan kesehatan dan kejantanan pria. Tumbuhan ini banyak dijumpai di pedalaman Kalimantan. Secara khusus, pasak bumi akan diekstrak terlebih dahulu dan dicampur dengan ginseng serta purwoceng. Dalam satu kapsul Herbastamin, mengandung 100 mg pasak bumi.

Kapsul Herbastamin (sumber: cyberspaceandtime.com)

Kapsul Herbastamin (sumber: cyberspaceandtime.com)

Manfaat Herbastamin

  • Membantu meningkatkan stamina pria.
  • Menjaga tubuh agar tetap bugar dan rileks sepanjang hari.
  • Melancarkan peredaran darah.
  • Meningkatkan gairah seksual pria.
  • Mengatasi gangguan vitalitas pria.
  • Mengentalkan sperma.
  • Memperbanyak jumlah sel sperma.
  • Meningkatkan kualitas sperma.
  • Menstabilkan hormon pria.
  • Mengencangkan kulit dan otot pria.
  • Memperbaiki organ vital pria yang tidak bekerja dengan baik.
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Mengurangi Kolesterol dalam darah.
Baca juga  Update Harga Sabun Bayi Caladine

Untuk mendapatkan semua manfaat di atas, tentunya Anda perlu memperhatikan cara konsumsi Herbastamin dengan benar. Jika Anda kurang tepat dalam mengonsumsi Herbastamin, selain tidak mendapatkan manfaatnya, kinerja obat juga tidak akan maksimal dan efisien.

Cara Mengonsumsi Herbastamin

Perlu Anda ketahui bahwa Herbastamin tidak termasuk dalam obat kuat. Hal ini karena produk memiliki cara kerja dengan memulihkan kondisi stamina tubuh. Bagi Anda yang ingin mencoba mengonsumsi Herbastamin, Anda bisa minum 2 kapsul Herbastamin dalam sekali minum.

Maksimal, Anda hanya boleh minum sebanyak 6 kapsul per hari dalam waktu 3 kali sehari. Anda baru bisa merasakan perubahan pada tubuh Anda jika minum Herbastamin secara rutin selama 3 minggu. Anda disarankan untuk minum air mineral yang banyak ketika mengonsumsi Herbastamin.

Minumlah air putih sebanyak 1,5 liter hingga 2 liter setiap hari. Ini akan membantu mempercepat kinerja obat dan membuat obat cepat menyebar ke seluruh tubuh. Karena Herbastamin tergolong obat herbal, jadi Anda perlu bersabar sedikit untuk merasakan manfaatnya secara keseluruhan.

Obat Tingkatkan Vitalitas Pria - athleticmuscle.net

Obat Tingkatkan Vitalitas Pria - athleticmuscle.net

Harga Herbastamin

Tidak sulit menemukan obat herbal Herbastamin, Anda bahkan bisa membelinya secara online di situs dagang terkenal. Herbastamin sendiri pada tahun 2020 dijual mulai harga Rp110.000 hingga Rp150.000 per kemasan botol. Pada tahun 2021, obat yang diklaim sudah terdaftar di BPOM ini banyak dijual di e-commerce dengan harga yang cukup murah, berkisar antara Rp65 ribu sampai Rp150 ribu. Di situs resmi PT Natural Nusantara (NASA) selaku distributor resminya, harga Herbastamin untuk konsumen yang direkomendasikan adalah Rp110 ribu. Satu kemasan botol berisi 60 kapsul yang bisa digunakan dalam waktu 10 hari hingga 30 hari, tergantung seberapa banyak Anda menggunakannya.

Baca juga  Harga Superhoid untuk Wasir (Suppositoria dan Dus)

Harga Herbastamin tersebut tentunya tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung tempat Anda membelinya. Untuk mempermudah memperkirakan anggaran, sebaiknya Anda mengecek harga Herba Stamin.

Perlu diingat, untuk hasil akhir penggunaan obat Herbastamin, tentunya bisa berbeda-beda pada setiap orang. Perbedaan tersebut tergantung dari kondisi kesehatan Anda masing-masing. Apabila Anda menemukan permasalahan kesehatan setelah mengonsumsi obat tersebut, seperti gejala alergi terhadap kandungan obat, sebaiknya Anda berkonsultasi ke dokter dan menghentikan penggunaan obat.

[Update: Dian]

[1]Mandasari, Ni Putu Yulita. 2014. Pemanfaatan Tanaman Obat Tradisional di Era Globalisasi. Karya Tulis Ilmiah Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Denpasar.

author

Leave a reply "Update Harga Herbastamin, Obat untuk Tingkatkan Vitalitas Pria"