Harga Gucci Guilty Women and Man

Menjadi bahan kosmetika tubuh, parfum dibutuhkan untuk membuat aroma tubuh menjadi wangi, sekaligus menghilangkan bau badan. Hal ini karena parfum mengandung zat pewangi yang biasanya berasal dari minyak atsiri tumbuhan dengan sifat dapat menempel di tubuh.[1] Nah, salah satu merk parfum yang terbilang digandrungi banyak pria dan wanita milenial adalah Gucci Guilty walau harganya mencapai jutaan rupiah.

Termasuk parfum mahal, Gucci menghadirkan tiga varian parfum untuk series Guilty. Setiap parfum tentunya memiliki aroma khasnya masing-masing dengan bahan-bahan yang berkualitas. Untuk lebih jelas mengenai varian Gucci Guilty, Anda bisa melihat ulasan berikut.

Bacaan Lainnya
Ilustras:  Wanita Menyemprotkan Parfum (credit: Huffingtonpost)
Ilustras: Wanita Menyemprotkan Parfum (credit: Huffingtonpost)

Gucci Guilty Pour Femme 90 ml Eau de Parfum

Seperti parfum mahal pada umumnya, Gucci Guilty Pour Femme dikemas dalam botol yang berdesain mewah dengan warna rose gold dan terbuat dari bahan stainless khusus dan kaca. Dengan wadah seperti ini, aroma parfum tidak akan bocor dan tentunya mampu bertahan lama saat disimpan.

Botol parfum yang cenderung solid dan tidak tembus pandang juga membuat bagian isi botol terjaga dari kondisi suhu ruangan yang berubah-ubah. Biasanya, liquid parfum dapat rusak karena suhu yang berubah drastis dan tingkat pencahayaan ruangan yang terlalu berlebihan. Selain itu, untuk mempercantik desain wadahnya, terdapat logo Gucci Guilty yang dipahat timbul pada bagian tengah botol.

Baca juga  Update Harga Tepung Tapioka 1 Kg

Dilansir dari website resminya, Gucci Guilty Pour Femme dibuat dengan menggabungkan aroma bunga dan wewangian herbal alami. Produk ini tidak hanya bisa dipakai oleh wanita, tetapi juga pria. Meskipun begitu, menurut review konsumen, produk ini lebih cocok untuk wanita karena aromanya yang lembut dan lebih floral.

Masih dari sumber yang sama, dalam satu botol parfum ini mengandung natural bergamot, pink pepper, cyprus, geranium oil, patchouli, dan ambery. Dengan semua bahan ini, dipercaya parfum dapat bertahan lama dan menempel di badan serta baju. Anda juga tidak perlu khawatir karena parfum tidak mengubah warna baju Anda.

Ilustrasi: Gucci Guilty Pour Femme (credit: blog.e-glamour)
Ilustrasi: Gucci Guilty Pour Femme (credit: blog.e-glamour)

Gucci Guilty Absolute Pour Femme 90 ml Eau de Parfum

Berbeda dengan parfum sebelumnya, Gucci Guilty Absolute Pour Femme lebih direkomendasikan untuk wanita, khususnya bagi mereka yang suka dengan wewangian beraroma manis. Produk ini juga memiliki kemasan yang girly dengan botol berwarna pink tua seperti kelopak bunga aster.

Bagian atas botol lebih bening daripada bagian bawahnya, sehingga Anda bisa melihat volume isi botol. Ciri parfum ini tampak pada bagian tengah botolnya yang dibekali logo Gucci Guilty berwarna pink tua timbul dan emas di bagian bawahnya.

Baca juga  Update Harga Crayon Grasp (Semua Varian dan Kemasan)

Lahir dari kolaborasi khusus antara Direktur Alessandro Michel dan ahli parfum Alberto Morillas, Gucci Guilty Absolute Pour Femme dibuat dari campuran bahan-bahan alami, mulai dari kayu, buah-buahan, hingga bunga. Dalam satu botol ini diklaim mengandung blackberry, buah chypre, minyak nilam, mawar Bulgaria, golden wood, dan patchouli.

Dengan bahan-bahan tersebut, parfum terkesan memiliki aroma yang mewah, tidak terlalu floral, tetapi tetap feminine. Menurut review pengguna, parfum ini terbilang cocok dijadikan sebagai parfum malam untuk menghadiri acara-acara tertentu. Konon, produk ini juga tahan lama dan tidak mengubah warna baju.

Ilustrasi: Gucci Guilty Perfume (credit: lifestyleasia)
Ilustrasi: Gucci Guilty Perfume (credit: lifestyleasia)

Gucci Guilty EDT Pour Femme 90 ml Eau de Toilette

Produk parfum untuk wanita dari Gucci yang tak kalah populer dengan lainnya adalah Gucci Guilty EDT Pour Femme. Konon, produk dibuat dengan tujuan untuk mengungkapkan gagasan wanita yang ingin bebas dan tidak terbebani dengan apa saja, sehingga aromanya dibuat agak maskulin jika dibandingkan parfum wanita pada umumnya.

Sekilas, kemasannya mirip dengan Gucci Guilty Pour Femme, hanya saja berwarna perak. Bagian atas botol berwarna agak bening dengan bagian bawah yang lebih solid dan tembus pandang. Botol parfum seperti ini tidak hanya terlihat mewah, tetapi juga untuk melindungi kualitas produk. Dalam satu botolnya, mengandung pink pepper, mandarin, buah peach, raspberry, geranium Mesir, dan ambery.

Baca juga  Info Terbaru Harga Joran Tegek Exori (Semua Tipe)

Menurut review pemakainya, parfum ini terbilang cocok bagi wanita yang kurang suka dengan parfum beraroma floral atau manis. Gabungan bahan-bahan alami yang dipakai untuk membuat parfum menciptakan aroma buah yang segar, tetapi tidak terlalu tajam. Produk ini juga terbilang awet saat dipakai dan tidak membuat kain menjadi kuning.

Bagi Anda yang membutuhkan salah satu produk Gucci Guilty di atas, Anda bisa membelinya di pusat perbelanjaan, situs e-commerce, atau website resminya. Berikut adalah referensi harga Gucci Guilty.

Harga Gucci Guilty

Varian Parfum Gucci Guilty Harga
Gucci Guilty Pour Femme 90 ml Eau de Parfum USD 135
Gucci Guilty Absolute Pour Femme 90 ml Eau de Parfum USD 132
Gucci Guilty EDT Pour Femme 90 ml Eau de Toilette USD 110

Catatan:

1 USD = Rp14.444,70

Perlu Anda ketahui, harga parfum Gucci Guilty di atas telah kami rangkum dari website resmi Gucci. Harga parfum Gucci tersebut tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu.

[1] Hardiyati, Iin, Partomuan Simanjuntak, Tisno Suwarno. 2019. Pembuatan dan Evaluasi Parfum Padat dari Minyak Atsiri Vanilla (Vanilla Planifola), Melati (Jasminum sambac (L.) Ait, Jeruk Manis (Citrus sinensis (L.) Osbeck) dalam Kemasan Bros. Medika Tadulako Universitas Pancasila, Vol. 6(3): 101-106.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *