Daftar Harga Freezer Gea 1200 Liter di Pasaran

Memiliki usaha di bidang ataupun minuman , pastinya membutuhkan freezer. Alat ini merupakan salah satu jenis dengan fungsi mendinginkan dan membekukan makanan. Ada jenis merek freezer dengan beragam fitur, salah satunya freezer Gea. Freezer ini pun memiliki berbagai dengan berbagai macam hingga 1200 liter.

Review Freezer Gea

Ilustrasi: makanan disimpan di dalam freezer (sumber: mythirstspot.com)

Ilustrasi: makanan disimpan di dalam freezer (sumber: mythirstspot.com)

Tampaknya sudah banyak orang menggunakan freezer Gea, hal ini tentu karena segi fungsi yang ditawarkan. Berbeda dengan jenis freezer lainnya, freezer Gea memiliki beberapa fungsi utama seperti membekukan bahan makanan, menjaga suhu makanan dingin, mendinginkan bahan makanan, dan mengawetkan makanan. Selain itu, ada beberapa freezer Gea yang sudah dilengkapi dengan fitur canggih.

Beberapa freezer Gea didukung dengan fitur penjaga suhu. Jika freezer mati, maka suhu di dalam freezer dapat bertahan hingga 4 jam. Selain itu, terdapat fitur seperti di dalam freezer, pengatur suhu freezer, timer pendingin, dan masih banyak lainnya. Ada juga kelengkapan di masing-masing tipe. Ada beberapa freezer yang dibekali sekat dan tempat penyimpanan makanan lengkap, ada juga freezer yang punya kaca menyerupai etalase yang menarik.

Khusus untuk yang disebutkan terakhir, selain digunakan sebagai salah satu tempat penyimpanan bahan makanan, alat pendingin ini juga bisa dipakai untuk etalase. Jika Anda memiliki toko es krim, Anda bisa menggunakan freezer Gea dengan etalase sebagai salah satu penarik perhatian pelanggan. Selain es krim Anda tetap dingin dan beku, pelanggan bisa bebas memilih dan melihat es krim yang Anda jual.

Tidak hanya bisa digunakan sebagai tempat penyimpan es krim ataupun bahan makanan seperti daging dan ikan saja, freezer Gea ini juga bisa digunakan sebagai salah satu tempat penyimpanan es batu dan puding. Nah, apabila Anda memiliki usaha es batu ataupun minuman dingin dengan kebutuhan es batu banyak, bisa memilih freezer Gea dengan kapasitas 1200 liter.

Alat ini dikatakan dapat membantu Anda ketika ingin menyimpan es batu dalam jumlah besar. Es batu yang Anda simpan pada freezer Gea 1200 liter tentunya selain tetap beku, juga akan lebih awet dan tidak menempel satu sama lain karena Anda bisa mengatur suhunya hingga pada suhu paling dingin. 

Jika Anda ingin menyimpan minuman atau makanan seperti puding, sirup, madu, jeli, dan air, akan lebih baik jika Anda mengatur suhu tidak terlalu dingin. Suhu terlalu dingin pada alat pendingin Gea dapat menyebabkan zat cair atau puding dan jeli membeku. Beberapa freezer Gea juga dilengkapi sekat dengan pengatur suhu berbeda, sehingga Anda bisa menyimpan 2 jenis makanan di suhu yang berbeda.  

Dilihat dari segi , freezer Gea sudah tidak perlu diragukan. Terbuat dari berbagai bahan berkualitas, mulai dari jenis plastik, besi, dan , freezer Gea ini diklaim tahan lama. Selain awet dan tahan lama, jika Anda membeli freezer Gea di toko elektronik, maka Anda juga akan mendapat garansi.

Garansi yang ditawarkan oleh setiap toko elektronik berbeda-beda, mulai dari 1 tahun hingga 5 tahun. Namun, sebelum Anda membeli freezer Gea, pastikan bahwa Anda tidak salah membeli produk. Kesalahan dalam pembelian produk, terutama freezer, akan berdampak buruk di kemudian hari.

Tips Memilih Freezer Gea

Freezer Gea 1200 liter (sumber: berharga.site)

Freezer Gea 1200 liter (sumber: berharga.site)

Untuk memilih freezer Gea, Anda perlu memperhatikan tujuan membeli freezer terlebih dahulu. Kebanyakan konsumen dari freezer Gea membeli benda ini karena bisnis dan konsumsi. Jika Anda membeli freezer Gea untuk bisnis seperti bisnis makanan ataupun bisnis lain, maka Anda perlu membeli freezer dengan kapasitas besar seperti freezer Gea 1200 liter. Sedangkan jika Anda membeli freezer Gea hanya untuk kebutuhan konsumsi seperti menyimpan bahan makanan, akan lebih baik jika Anda membeli freezer dengan kapasitas lebih kecil.

Ada beberapa tipe alat pendingin Gea yang sudah dijual di pasaran, dan tipe dari setiap freezer dengan ukuran 1200 liter berbeda-beda. Tipe ini menentukan model dari setiap freezer, ada tipe dengan model tutup di latar menyerupai box, ada pula tipe dengan tutup di depan menyerupai lemari. Selain itu, beberapa tipe dari freezer juga memiliki desain dengan kaca digeser dan kaca dibuka tutup.

Jika Anda ingin menggunakan freezer untuk tempat penyimpanan bahan untuk jual beli, akan lebih mudah dan praktis jika Anda memilih tipe dengan desain buka tutup. Namun, jika Anda ingin memilih freezer untuk konsumsi, akan lebih baik jika Anda memilih freezer seperti lemari. Selain jenis freezer lemari mudah dibuka, juga mudah untuk melihat persediaan makanan yang ada. 

Daftar Harga Freezer Gea 1200 Liter

Freezer Gea 1200 liter (sumber: carousell.com)

Freezer Gea 1200 liter (sumber: carousell.com)

Tipe Freezer Gea 1200 LHarga
GEA AB-100Rp2.000.000
GEA SD-100Rp2.300.000
GEA AB-226RRp2.619.000
GEA SD-186Rp2.750.000
GEA AB-210Rp2.800.000
GEA AB-506TXRp5.408.000
GEA AB-600TXRp6.058.000
GEA SD-500BYRp7.572.000
GEA AB-900TXRp8.425.000
GEA AB-1200-T-XRp9.250.000
GEA ABRp10.660.000
GEA AB-1200Rp10.184.400
GEA MGCF-180Rp23.876.000
GEA MGCR-210S-GDRp25.745.000

Harga freezer Gea 1200 liter di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk toko elektronik dan situs jual beli online. Banderol freezer Gea 1200 liter tersebut tidak mengikat dan dapat berbeda-beda di masing-masing tempat. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa datang langsung ke toko perabotan elektrik terdekat di kota Anda. 

Baca juga  Info Terbaru Harga Yamaha FX310, Gitar Akustik-Elektrik Populer
loading...
author

Leave a reply "Daftar Harga Freezer Gea 1200 Liter di Pasaran"