Harga Obat Penghilang Bekas Luka Dermatix Ultra (Ukuran Kecil & Besar)

Hampir setiap orang memiliki bekas yang ingin dihilangkan. Sayangnya, bekas-bekas tersebut kadang butuh waktu sangat lama untuk sembuh dan benar-benar hilang jika tanpa diobati dengan benar. Namun kini tak perlu khawatir, sebab sudah banyak bermunculan -produk obat penghilang bekas luka yang dikenal ampuh dan bagus, salah satunya seperti Dermatix Ultra. Dibandingkan obat penghilang bekas luka pada umumnya, Dermatix Ultra memang terbilang cukup mahal.

Ilustrasi: mengoleskan krim penghilang bekas luka (sumber: medicalnewstoday.com)

Ilustrasi: mengoleskan penghilang bekas luka (sumber: medicalnewstoday.com)

Dermatix Ultra gel adalah produk perawatan bekas luka dengan formula terkini yang diklaim terbukti efektif untuk merawat sekaligus menyamarkan bekas luka. Dermatix Ultra gel dibuat dengan menggunakan teknologi silicon gel terkini yang mengandung cyclopentasiloxane yang memberi sensasi rasa lembut dan halus.

CPX sendiri merupakan generasi terbaru film forming elastomer yang menawarkan karakteristik daya sebar merata yang terbaik, cepat kering, memiliki daya tahan yang lebih baik, dan juga tahan sapuan air sehingga dapat mempercepat proses perataan dan pelembutan pada bekas luka.

Selain itu, Dermatix Ultra Gel juga disebut-sebut memiliki aktif unik dari Vitamin C Ester, ascorbyl tetraisopalmitate, yang merupakan format aktif lipid dari Pro Vitamin C dengan pH netral yang tidak akan menimbulkan iritasi kulit. Penelitian ilmiah telah mendukung penggunaan Vitamin C yang memberi manfaat pada kulit terhadap sinar matahari dan untuk mencerahkan warna kulit yang menghitam.

Dermatix Ultra dapat digunakan untuk bekas luka yang disebabkan oleh berbagai kasus, mulai dari bekas luka karena operasi, luka bakar ringan, luka iris, tergores, digigit serangga, dan masih banyak lagi jenis luka lainnya. Pemakaian Dermatix Ultra secara teratur dan tepat diklaim dapat membantu membuat bekas luka Anda merata, melembut, dan warnanya berubah lebih cerah seiring berjalannya waktu. Bahkan rasa gatal dan nyeri dari bekas luka itu pun kabarnya dapat berkurang seiring dengan penggunaan Dermatix Ultra.

Keunggulan Dermatix Ultra

  • Cepat kering, transparan, dan tidak berminyak.
  • Bisa digunakan pada anak-anak.
  • Bisa menggunakan kosmetik di atas Dermatix Ultra setelah kering.
  • Bisa untuk segala jenis kulit.
  • Mudah digunakan.
  • Hemat, karena cukup dioleskan tipis-tipis pada bekas luka sebanyak 2 kali sehari sambil dipijat perlahan.

    Dermatix Ultra (sumber: yulibu.com)

    Dermatix Ultra (sumber: yulibu.com)

Komposisi Dermatix Ultra

Cyclopentasiloxane, Phenyl Trimethicone, Polysilicone-11, Dimethicone, Polymethylsilsesquioxane, Tetrahexyldecyl Ascorbate.

Obat Dermatix Ultra mengandung dimethicone yang merupakan polimer berbasis silikon. Zat dimethicone ini biasa digunakan sebagai zat pelumas dan juga berfungsi sebagai agen pengondisi kulit dan pelindung kulit. Selain itu, Dermatix Ultra juga mengandung vitamin C.

Cara Pakai Dermatix Ultra

  1. Bersihkan area yang akan diobati dengan sabun dan air.
  2. Keringkan dengan handuk bersih.
  3. Taruh sedikit gel Dermatix Ultra di ujung jari dan aplikasikan pada bekas luka.
  4. Biarkan kering selama 1-2 menit.

Sebelum memakai tabir surya atau kosmetik, sebaiknya pastikan Dermatix dioleskan pada permukaan kulit yang sudah kering. Biasanya Dermatix Ultra akan kering dalam jangka waktu 1-2 menit setelah dioleskan ke kulit. Dermatix Ultra lebih disarankan dipakai pada luka yang baru menutup, seperti bekas luka yang maksimal berumur 3 bulan. Untuk hasil yang efektif, Anda dianjurkan menggunakan Dermatix Ultra selama 2 bulan dan dapat diteruskan sampai memperoleh hasil terbaik untuk bekas luka Anda.

Dermatix Ultra

Meski diklaim aman tanpa efek samping, bagi sebagian orang Dermatix Ultra mungkin bisa saja menyebabkan bekas luka menjadi berwarna agak kemerahan. Waspadalah apabila Anda mengalami rasa yang tidak wajar seperti gatal, ruam, atau luka menjadi melepuh setelah menggunakan obat ini. Hal tersebut bisa saja diakibatkan karena Anda memiliki atau hipersensitivitas terhadap zat dimetichone.

Ilustrasi: mengoleskan krim penghilang bekas luka (sumber: rd.com)

Ilustrasi: mengoleskan krim penghilang bekas luka (sumber: rd.com)

Peringatan & Perhatian

  • Bekas luka merupakan bentuk reaksi alami tubuh untuk memperbaiki kerusakan pada jaringan. Tetapi apabila bekas luka tersebut dirasa mengganggu, Anda dapat berkonsultasi dengan kulit. kulit dapat membantu Anda untuk menemukan cara terbaik dalam menghilangkan bekas luka.
  • Sebaiknya hindari mengoleskan Dermatix Ultra ke luka terbuka dan luka yang masih basah, jaringan di dalam hidung dan mulut, serta kulit di sekitar mata.
  • Jangan mengoleskan Dermatix Ultra ke bekas luka yang cekung (kulit kelihatan berlubang-lubang), seperti bekas luka dari cacar air dan jerawat parah.
  • Dermatix Ultra juga tidak boleh digunakan bersamaan dengan antibiotik atau obat perawatan kulit lain tanpa petunjuk dokter.
  • Hindari paparan sinar matahari yang terik dan berada di tempat dengan suhu ekstrem saat Anda sedang menggunakan Dermatix Ultra.
  • Kandungan vitamin C pada Dermatix Ultra berpotensi menyebabkan kulit menjadi kering.
  • Simpanlah Dermatix Ultra gel di ruangan bersuhu di bawah 25 derajat celcius dan jauh dari sumber panas. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Jangan gunakan setelah masa kedaluwarsa.
  • Apabila terjadi reaksi alergi setelah pemakaian Dermatix Ultra, segera temui dokter.

Harga Dermatix Ultra

Varian Dermatix UltraHarga
Dermatix Ultra 7 gramRp177.988
Dermatix Ultra Cream 15 gramRp305.976

Harga Dermatix Ultra bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga Dermatix Ultra yang berlaku di apotik atau toko obat lainnya bisa saja berbeda-beda tergantung dari penawaran pihak penjual. Dermatix Ultra termasuk produk salep yang bisa dibeli dengan bebas di apotek-apotek besar seperti Apotek K24, Farma, hingga di pusat-pusat perbelanjaan atau drugstore layaknya Hypermart, Guardian, Century, Boston, dan sebagainya.

Baca juga  Update Harga, Manfaat, dan Efek Samping Cream Baby Pink Terlengkap
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Harga Obat Penghilang Bekas Luka Dermatix Ultra (Ukuran Kecil & Besar)"