Info Terbaru Harga Natur-E Daily Face Cream untuk Wajah

Untuk memiliki kulit wajah yang sehat, cerah, dan terawat, wanita kerap mengaplikasikan krim wajah yang disesuaikan dengan jenis kulit alaminya. Di antara sekian banyak krim wajah yang terdapat di kosmetik, Anda pasti tidak asing dengan produk Natur-E Daily Face Cream yang harga jualnya relatif terjangkau.

ilustrasi menggunakan face cream (sumber: healthyoptions.com.ph)
ilustrasi menggunakan face cream (sumber: healthyoptions.com.ph)

Kandungan dan Manfaat Natur-E Daily Face Cream

Tidak sedikit wanita yang enggan menggunakan pelembap wajah. Sekalipun terpaksa, mereka hanya menggunakan pelembap wajah ketika hendak berdandan saja. Padahal, sebenarnya kulit wajah kita membutuhkan pelembap, bahkan saat tidur. Karena itu, tak heran jika para ahli kecantikan menyarankan menggunakan pelembap wajah setiap hari.

Bacaan Lainnya

Natur-E Daily Face Cream merupakan sebuah produk krim yang mengandung tiga bahan alami, yaitu ekstrak biji bunga matahari, biji gandum sebagai antioksidan, dan aktivator untuk memproduksi kolagen dan elastin pada kulit. Kandungannya membantu meningkatkan kekenyalan dan kelembapan kulit, serta membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari sehingga kulit tetap cerah, putih, dan bersinar sepanjang hari. Tidak mengandung mercury dan hydroquinone sehingga mencegah terjadinya kulit memerah, perih dan gatal.

Krim dari brand perawatan Natur-E yang diproduksi oleh PT Darya-Varia Laboratoria Tbk ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit, baik jenis kulit normal, kulit kering, kulit berminyak, dan berjerawat. Namun, berdasarkan pada beberapa review, karena krim ini sifatnya sebagai pelembap, maka lebih sering digunakan bagi yang memiliki jenis kulit kering.

Baca juga  Info Terbaru Daftar Harga Berbagai Merek Teh Hijau di Alfamart & Indomaret

Natur-E Daily Face Cream yang dikemas dalam kemasan 50 ml ini merupakan salah satu produk perawatan wajah yang dianggap paling inovatif untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB sehingga kulit tetap cerah, putih, dan bersinar sepanjang hari. Sebagai produk day cream, krim ini bisa digunakan secara rutin setiap hari. Namun, dianjurkan untuk digunakan pada pagi hari sebagai pelembap alami dan pada kulit wajah dan leher sebelum beraktivitas.

Nature-E Daily Face Cream (sumber: bukalapak)
Nature-E Daily Face Cream (sumber: bukalapak)

Tekstur krim pelembab ini tidak lengket di kulit. Aromanya lembut dan enak (tidak terlalu harum). Jika diaplikasikan pada wajah, terdapat sensasi wangi buah pomegranate karena adanya kandungan minyak pome di dalamnya.

Produk pun diperkaya dengan kandungan vitamin E yang tinggi, yang merupakan salah satu sumber antioksidan, gelatin yang terbuat dari bahan alami yakni rawan sapi, serta ditambah dengan kandungan lainnya dan berbagai tumbuhan penghilang jerawat lainnya. Vitamin E merupakan salah satu vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh terutama bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Dengan mengonsumsi Natur-E Daily Face Cream ini, dianggap dapat memenuhi kebutuhan vitamin E dalam tubuh.

Kandungan Natur-E Daily Face Cream yang kaya akan vitamin E sangat cocok dan bermanfaat untuk menghilangkan flek dan merupakan salah satu cara menghindari jerawat pada wajah. Natur-E bekerja secara maksimal dari dalam untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya tersebut. Memang waktu yang dibutuhkan dengan mengonsumsi Natur-E dalam menghilangkan bekas jerawat tidak bisa bekerja secara instan.

Baca juga  Update Biaya Ziarah ke Betlehem (Bethlehem)

Karena kandunganya alami, proses kerja pelembap Natur-E pun tidak akan secepat jika menggunakan penghilang bekas jerawat dari bahan kimia. Karenanya, penggunaan perawatan seperti ini akan menghindarkan dari bahaya penggunaan antibiotik jerawat. Manfaat tersebut bisa didapat jika mengonsumsi Natur-E sesuai dosis. Sehingga, seiring waktu, akan menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat dan mencegah flek hitam wajah secara alami. Penggunaan sesuai dengan dosis juga meminimalkan efek samping.

Berdasarkan pengalaman beberapa pengguna, ketika menggunakan produk ini, dirasa memiliki efek yang sangat cepat. Kulit wajah terasa lebih lembap dan segar. Selain digunakan untuk pelembap wajah sehari-hari, krim ini juga bisa diaplikasikan sebagai pelembap sebelum memakai foundation. Hal tersebut berfungsi menjadikan kulit menjadi tidak cepat kering dan terkesan lebih segar.

Cara pemakaian krim ini sangat mudah, cukup diaplikasikan secara merata ke seluruh wajah. Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, Anda juga bisa mengaplikasikannya hingga ke leher agar tidak belang.

Harga Natur-E Daily Face Cream

Nature-E Daily Face Cream (sumber: beautynesia.id)
Nature-E Daily Face Cream (sumber: beautynesia.id)

Face cream ini dijual secara bebas di beberapa pusat perbelanjaan atau toko kosmetik maupun minimarket dengan harga mulai Rp22.700 hingga Rp32.357 tahun 2022, turun dari Rp29 ribuan hingga Rp36 ribuan di tahun 2021. Harga Natur-E Daily Face Cream ini tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Sementara itu, tahun 2019 dan 2020, produk ini dibanderol Rp25 ribuan hingga Rp35 ribuan.

Baca juga  Harga Jendela UPVC per Meter dan Utuh

Pentingnya Pelembap Wajah

Mengenai tentang pentingnya menggunakan pelembap wajah, diakui oleh beberapa pakar kesehatan kulit bahwa penggunaan pelembap wajah diperlukan oleh kulit untuk mempertahankan struktur dan fungsi kulit dari berbagai faktor eksternal seperti udara kering, AC, sinar matahari, angin, dan faktor usia. Selain itu, pelembap juga membentuk lemak pada permukaan kulit sehingga kulit menjadi halus, lentur, serta mengurangi penguapan air dari sel kulit.

Dalam pelembap wajah yang baik juga harus disesuaikan dengan jenis kulit. Misalnya untuk kulit normal, sebaiknya menggunakan bahan dasar pelembap berupa krim atau lotion. Sementara, untuk kulit kering, sebaiknya menggunakan bahan dasar pelembap berupa krim.

Nah, untuk kulit berminyak, sebaiknya menggunakan bahan dasar pelembap gel atau lotion. Juga, gunakan pelembap wajah yang bebas minyak (oil free) dan non komedogenik. Penggunaan pelembap pada kulit berminyak dipertimbangkan terutama bila sering berada dalam lingkungan ber AC.

Selain berdasarkan jenis kulit, pelembap wajah juga harus dilihat berdasarkan kandungan pelembap wajah tersebut. Untuk kandungan, sebaiknya terdiri dari berbagai minyak nabati, minyak hewani, dan minyak sintetis. Kandungan-kandungan tersebut pada prinsipnya dapat membentuk lemak permukaan buatan sehingga kulit yang kasar dan kering akan menjadi lembap, lembut, dan lentur. Selain itu, kadang-kadang pelembap ditambah zat-zat sesuai kebutuhan, misalnya beberapa vitamin, tabir surya, pewangi, hingga anti-kerut.

 

[Update: Almas]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.