Harga Coklat Cadbury Dairy Milk Oreo di Pasaran

Cadbury adalah coklat yang berasal dari Inggris. Cadbury termasuk industri cokelat terbesar kedua di dunia setelah Mars, Incorporated. Cadbury didirikan di Birmingham, Inggris oleh John Cadbury pada tahun 1824 silam. Sejak awal berdirinya, Cadbury telah berhasil memproduksi berbagai varian cokelat yang digemari penduduk di berbagai penjuru dunia, termasuk di negara Indonesia. Ada begitu banyak coklat yang telah diproduksi oleh Cadbury, mulai dari coklat dairy milk biasa, hingga yang dipadukan dengan kacang, almond, atau bahkan kismis, dan sebagainya.

Cadbury Dairy Milk Oreo (sumber: weheartit.com)

Cadbury Dairy Milk Oreo (sumber: weheartit.com)

Pabrikan cokelat ternama Cadbury juga rutin meluncurkan produk baru. Salah satu produk yang sempat diluncurkan adalah Dairy Milk Oreo pada November 2017 lalu. Sebenarnya coklat Cadbury Dairy Milk Oreo sendiri bukanlah produk baru. Cadbury Dairy Milk Oreo sudah terlebih dahulu sukses di lebih dari 25 negara dan Mondelez International selaku pemegang Cadbury pun memutuskan untuk membawa produk Cadbury Dairy Milk Oreo untuk dipasarkan di Indonesia.

Hingga kini Cadbury Dairy Milk Oreo termasuk salah satu produk coklat yang laris dari Cadbury. Bukan hanya chocolate bar biasa, Cadbury Dairy Milk Oreo memadukan cokelat susu dan Oreo yang rasanya legendaris itu dengan krim vanila dalam satu gigitan. Tak heran jika banyak orang yang penasaran dan tak bisa berpaling dari legit Cadbury Dairy Milk Oreo.

Cadbury Dairy Milk Oreo terdiri dari berupa susu, gula, kelapa sawit, cocoa butter, tepung terigu, whey dikeringkan (dari susu), cocoa mass, krim kering, kering susu skim, lemak susu, kakao lemak berkurang, emulsifier (E442, lesitin kedelai, E476), glukosa sirup fruktosa, pati gandum, garam, regulator keasaman (E501, natrium bikarbonat), meningkatkan agent (amonium bikarbonat), dan perasa.

Cokelat Cadbury Dairy Milk Oreo tersedia dalam 2 pilihan , yakni 40 gram yang bisa Anda santap sendirian atau Cadbury Dairy Milk Oreo 60 gram yang bisa Anda bersama teman atau orang-orang terkasih. Cadbury Dairy Milk Oreo 40 gr dijual dengan Rp 12.200 saja di Indomaret, sedangkan kemasan 60 g harganya Rp 16.500. Nah, di Alfamart Cadbury Dairy Milk Oreo 40gr sedang diskon jadi Rp 7.000 dan kemasan 60g harganya dibanderol Rp 14.000 saja.

Selain di Indomaret dan Alfamart, Anda juga bisa menemukan coklat Cadbury Dairy Milk Oreo di Alfamidi atau supermarket seperti Giant, Superindo, Hypermart, Transmart Carrefour, dan -toko terdekat. Perlu Anda ingat bahwa harga Dairy Milk Oreo bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, harga Cadbury Dairy Milk Oreo yang berlaku di setiap tempat juga bisa berbeda-beda, tergantung dari promo diskon yang sedang berlaku.

Baca juga  Harga Tuna Kaleng di Indomaret dan Alfamart
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Harga Coklat Cadbury Dairy Milk Oreo di Pasaran"