Update Harga BonCabe Level 30 Berbagai Kemasan

Penggila pedas semakin mudah puaskan selera dengan sambal tabur praktis BonCabe. Terlebih kini ada BonCabe Original level 30 yang pedasnya ekstrem. Masyarakat Indonesia seakan tak bisa lepas dari cabai. Rasa pedasnya selalu dicari untuk menambah kenikmatan makanan. Melihat hal ini, PT Kobe Boga Utama memperkenalkan BonCabe yaitu sambal tabur pertama dalam kemasan di Indonesia. BonCabe dibanderol dengan harga beragam, tergantung variannya.

Tentang Kobe

KOBE Boga Utama dikenal puluhan tahun sebagai pelopor lini tepung bumbu terbaik dalam mengolah bermacam-macam hidangan gorengan sehingga renyah maksimal dan lezat. Produk KOBE ternyata bukan hanya terbatas pada produk Tepung KOBE saja, varian produk lain yang tidak kalah kualitasnya juga sangat banyak, dan sangat praktis untuk diaplikasikan.

PT Kobe Boga Utama (google: Sam Didhik)

PT Kobe Boga Utama (google: Sam Didhik)

Dapur KOBE hadir untuk membantu Anda mengetahui lebih dalam mengenai beragam produk KOBE. Website dapurkobe.co.id ini juga menyajikan beragam resep yang pasti akan disukai keluarga. Mau tahu rahasia memasak ayam Kentucky yang super crispy? Menu-menu apa saja yang pedas mantap jika ditaburi BonCabe Sambal Tabur? Dapur KOBE memiliki jawabannya.

Produk BonCabe

Berbentuk bubuk, BonCabe dibuat dari cabai pilihan yang telah dikeringkan. Proses pembuatannya tidak menggunakan bahan pengawet atau pewarna buatan. Sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga telah dikantongi BonCabe. BonCabe kini tersedia dalam level 30 yang pedas menyengat.

Kemasan botol plastik memudahkan BonCabe dibawa ke mana saja. Untuk menikmatinya juga praktis karena hanya tinggal dituang sesuai selera ke hidangan favorit. Selain kemasan botol, kini juga ada kemasan sachet yang tak kalah praktis. Setelah hadir dalam level 2 rasa ebi kriuk, 3 teri, 10, 15, BonCabe Original kini hadir dalam level 30 dengan pedas ekstrem. Produk ini untuk menjawab permintaan masyarakat yang semakin menggilai makanan pedas.

Varian BonCabe

BonCabe Level 2, Rasa Ebi Kriuk

BonCabe Rasa Ebi Kriuk level dua sudah ada di pasaran. Rasa gurih nan kriuknya ebi dan rasa pedas yang ringan bisa menjadi pilihan untuk pecinta BonCabe. BonCabe Rasa Ebi Kriuk ini juga bisa diberikan kepada anak-anak sebagai pendamping makan. Coba taburkan BonCabe Rasa Ebi Kriuk di atas nasi uduk, nasi kuning, bihun goreng atau makanan favorit Anda lainnya, pasti makin enak. Rasa pedasnya yang ringan juga disukai oleh anak-anak.

BonCabe Level 3, Rasa Teri

Sensasi pedas BonCabe rasa Teri cenderung lebih ‘santai’ dan gurih karena ditemani oleh garingnya ikan teri. BonCabe rasa Teri sangatlah unik karena ada potongan ikan teri di dalamnya.

Secara level pedasnya, BonCabe rasa Teri berada di level 3. Artinya ya masih pedas, tapi tidak begitu pedas banget. Ini karena sensasi gurih teri asli juga ikut mengimbangi rasa BonCabe rasa Teri. Jadi untuk kita-kita yang suka pedas yang tidak terlalu pedas, ini bisa jadi pilihan yang pas. Sedia BonCabe rasa Teri pasti gak nyesel karena cocok sekali untuk taburan di makanan yang perlu ditambah tendangan gurih dan pedasnya.

BonCabe Level 10, Rasa Original

BonCabe Original cenderung memiliki rasa yang sangat pedas karena terbuat dari 100% cabe asli, termasuk juga cabe rawit, yang memang terkenal pedas. BonCabe Original memang diproduksi untuk memenuhi selera orang Indonesia yang suka dengan makanan pedas. BonCabe dibuat dalam varian cabai tabur karena sangat praktis dan mudah sekali dibawa-bawa. Jadi ke mana saja, tidak perlu lagi kerepotan mencari cabai atau sambal. Cukup tabur BonCabe Original.

BonCabe Level 15, Rasa Original

BonCabe Original Level 15 memiliki pedas yang sangat menyengat. Rasa pedas yang sangat ini tercipta dari cabe rawit terbaik yang dikeringkan dengan sempurna. Hal ini menjadikan BonCabe Level 15 dapat memuaskan kegemaran para penyuka rasa pedas yang lebih tinggi lagi levelnya. Hati-hati, karena kandungan cabe rawitnya yang tinggi, BonCabe varian ini sangat pedas.

Varian rasa Bon Cabe (sumber: merdeka.com)

Varian rasa Bon Cabe (sumber: merdeka.com)

BonCabe Original Level 15 hadir dalam dua kemasan, yaitu sachet dan botolan. Kemasan ini terus dipertahankan karena unsur kepraktisan bagi konsumen. Sangat mudah untuk dibawa serta ke mana pun sehingga BonCabe Original Level 15 dapat ditaburkan di atas beragam sajian favorit. Anda bisa mendapatkan BonCabe Original Level 15 di supermarket, minimarket, dan pasar tradisional.

BonCabe Level 15, Rasa Ikan Roa

BonCabe Level 15 rasa Ikan Roa adalah varian baru yang terbuat dari ikan roa asap asli, berpadu dengan cabai asli berkualitas terbaik yang diproses menggunakan standar tertinggi, serta bumbu-bumbu khas sambal tabur BonCabe. BonCabe Level 15 rasa Ikan Roa tersedia dalam dua kemasan, yaitu sachet 4,5 gram dan botol 40 gram.

BonCabe Level 30, Rasa Original

BonCabe level 30 rasa Original yang memiliki rasa pedas ekstrem. Rasa pedas yang maksimal ini bersumber dari cabai terpedas berkualitas yang telah dikeringkan secara sempurna. Bagi penyuka pedas, harus mencoba BonCabe varian ini karena mampu membuat level kepedasan lidah meningkat. Rasa pedasnya yang ekstrem, maka dianjurkan untuk mencobanya dalam jumlah yang sedikit terlebih dahulu.

Pedasnya BonCabe Original Level 30 memang tak main-main. Sangat pas disandingkan dengan berbagai menu khas Indonesia seperti bakso, , hingga nasi goreng. Guna memperkenalkan varian terbaru ini, BonCabe menggandeng Al Ghazali sebagai Brand Ambassador. Sosok Al dianggap berprestasi dengan kariernya di dunia musik, film, maupun Disc Jockey (DJ). 

BonCabe, sambal tabur pertama di Indonesia yang hadir dalam beragam varian rasa dan level atau tingkat pedas. Setiap varian memiliki keunikan rasa dan sensasi pedasnya masing-masing. Dahulu, BonCabe hadir dalam 4 varian rasa dan level yang berbeda, yakni BonCabe rasa Ebi Kriuk, BonCabe rasa Teri, BonCabe Level 10, dan BonCabe Level 15. Tapi kini, BonCabe memberikan kejutan untuk Anda yang benar-benar pecinta pedas dengan menghadirkan BonCabe Level 30, rasa Original yang pedasnya ekstrem. Sebagai referensi, berikut harga Boncabe level 30 saat ini di pasaran.

Sambal Tabur untuk Makanan

Sambal Tabur untuk Makanan

Harga BonCabe Level 30

Varian RasaHarga (Rp)
1 Sachet BonCabe Original Level 30 kemasan 4,5 gram1.000
1 Sachet BonCabe Extreme Level 30 kemasan 4,5 gram1.500
6 Sachet BonCabe Level 30 kemasan 4,5 gram10.500
1 Renceng KOBE BonCabe Rasa Original Level 30 (4.5 gram/12 Sachet)11.200
Kobe Bon Cabe Sambal Tabur Original Level 30 kemasan botol 40G13.000
KOBE BonCabe Extreme Level 30 kemasan botol 40gr13.500
1 Pack KOBE BonCabe Original Level 30 isi 24 sachet24.000
1 Pack KOBE BonCabe Extreme Level 30 isi 24 sachet24.500

BonCabe level 30 tersedia dalam dua kemasan, yaitu sachet dan botol. Kemasan yang praktis ini akan terus dijaga keamanannya agar konsumen selalu nyaman membawa BonCabe di segala aktivitas. Jadi, menikmati makanan favorit bersama BonCabe bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Pada 2019, Boncabe sachet dijual seharga Rp2.500. Sedangkan untuk kemasan botol, dijual dengan harga berkisar Rp12.500 - Rp17.000. Namun pada 2020, Boncabe terpantau mengalami penurunan harga. Untuk kemasan sachet ditawarkan seharga Rp1.000 - Rp3.000 per biji dan kemasan botol seharga Rp11.900.

Memasuki 2021, Boncabe kemasan sachet relatif stabil dibandingkan 2020 lalu mulai harga Rp1.000. Berbeda dengan Boncabe kemasan botol yang semula seharga Rp11.900, kini ditawarkan mulai Rp13 ribuan untuk varian Original dan Rp13.500 untuk varian Extreme.

[Ditta]

Baca juga  Update Harga Creamer Cair dan Bubuk (Semua Merk & Kemasan)
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Harga BonCabe Level 30 Berbagai Kemasan"