Daftar Harga Bed Cover Internal di Pasaran

Selain harus cermat dalam memilih springbed, menentukan bed cover yang berkualitas juga bisa membuat kualitas menjadi lebih baik. Sprei yang nyaman tentu akan membuat menjadi lebih pulas. Salah satu bedcover yang bisa dimanfaatkan adalah Internal, yang memiliki banyak koleksi bed cover dan ditawarkan dengan beragam.

Ilustrasi: merapikan bed cover

Ilustrasi: merapikan bed cover

Perlu Anda ketahui bahwa kualitas tidur dapat memengaruhi kesehatan Anda. Karena tidur dapat mengistirahatkan otak. Apabila tidur Anda terganggu, dapat menyebabkan masalah dengan kesehatan Anda. Anda tentu keberatan bukan jika karena masalah tidur membuat hari-hari Anda juga terganggu?

Nah, untuk mengatasi salah satu masalah kenyamanan tidur Anda, salah satu hak yang perlu diperhatikan adalah kualitas bedcover atau sprei tidur Anda. Dari sekian banyak merek bedcover atau seprai yang beredar di pasaran, merek mana yang paling Anda suka? Anda suka dengan motif-motifnya yang beraneka ragam, jahitannya yang kuat, atau karena dari bahannya yang nyaman?

Tips Memilih Bedcover Berdasarkan Bahan

Apabila Anda lebih mempertimbangkan bahan dari pada merek saat membeli bedcover atau sprei, berikut ada beberapa pertimbangan yang bisa Anda gunakan:

Katun

ini berasal dari Jepang. Memiliki tekstur lebih halus, lembut, dingin, serta warna tajam dan terang. Akan tetapi katun Jepang memiliki motif terbatas dan harganya lebih mahal dibanding katun lokal ataupun katun Cina.

Katun Cina atau Kain Twill (Canon)

Bahan ini mempunyai 2 kelas, yakni kelas rendah dan tinggi. Untuk kelas rendah, katun ini memiliki warna kurang cerah, sedangkan pada kelas tinggi bahan menyerupai katun Jepang. Di pasaran, kain ini memang tidak lebih populer dibanding katun lokal. Namun tidak ada salahnya Anda memiliki koleksi bedcover atau sprei dari jenis ini.

Katun Lokal

Kain jenis ini cukup mendominasi bedcover dan sprei di pasaran, karena motif dan pilihan warnanya yang banyak. Katun lokal mempunyai bahan yang cukup halus, lembut, serat rapat, dingin, dan tidak luntur. Selain itu, harga jual sprei kain ini sangat terjangkau.

Ilustrasi: bed cover (sumber: Lazada)

Ilustrasi: bed cover (sumber: Lazada)

Poliester

Kain yang satu ini terbuat dari serat sintetis yang mempunyai tekstur sedikit kasar, tidak mudah kusut, serta harga ekonomis. Saat Anda memilih bahan yang satu ini, maka Anda akan dimanjakan dengan pilihan motif yang banyak. Namun, sayangnya bahan ini tidak menyerap keringat sehingga kurang cocok untuk digunakan di daerah tropis.

Katun Viskose (CVC)

Mempunyai komposisi 60-70% katun, sisanya 30-40% berasal dari bahan viskose atau rayon. Teksturnya lembut, tidak mudah kusut, dan nyaman di kulit ketika disentuh. Bahan viscose biasa digunakan untuk kaos, jaket, ataupun kemeja. CVC biasa disebut juga sebagai katun Korea.

King Koil

King Koil adalah nama produsen tempat tidur terkenal di dunia. -produk buatan King Koil menggunakan jenis bahan kain katun jacquard, yaitu katun terbaik di Eropa. King Koil dianggap sebagai katun kualitas paling atas dibanding semua jenis katun.

King Koil Sutra

Bahan yang satu ini merupakan kombinasi antara kain katun dengan sutra. Identik sebagai kain dengan tekstur licin, halus, serat kuat, lembut, dan lentur seperti khas dari kain sutera itu sendiri. King Koil sutra memiliki pilihan warna yang cukup elegan.

Tencel

Bahan tancel terbuat dari rumput organik. Namun tidak seperti kapas, bahan yang satu ini dipintal dari serat bambu malang melintang, sehingga akan membentuk pori-pori mikro unik yang membuat kain 4x lebih kuat dalam menyerap keringat. Apabila Anda sering berkeringat saat tidur, kain jenis ini sangat cocok untuk alas tidur Anda. Bahan lembut hampir menyerupai kain sutra.

Ilustrasi: bed cover

Ilustrasi: bed cover

Satin

Bahan satin terbuat dari 100% katun, akan tetapi dengan struktur anyaman berbeda. Anyaman satin saling menyilang antara benang 1 dengan 4 atau 7. Semakin banyak benang yang menyilang terhadap benang lain, maka akan membuat kain semakin lembut dan halus. Akan tetapi hal ini membuat kain cepat rapuh ketika Anda menyikat saat mencucinya. Bahan satin memiliki bobot agak berat dan mengilap. Meski terlihat tebal, namun memiliki tekstur yang lembut.

Bedcover Merk Internal 

Apabila Anda sedang mencari sprei atau bed cover dengan motif minimalis dan modern, mungkin Anda harus mempertimbangkan untuk membeli sprei Internal. Sprei Internal ini dikenal dengan motifnya yang trendi dan tidak terlalu over. Motif yang sedikit minimalis tentu akan menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki sprei Internal. Tak hanya unggul dalam segi motif saja, sprei Internal juga cukup diminati karena teksturnya yang halus saat

PT. Internal Tekstil Group merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan sprei dan bed cover di Indonesia sejak tahun 1986. Perusahaan ini berlokasi di . PT Internal Tekstil Group bisa dikatakan sudah menjadi ahli dalam bidang sprei dan bedcover selama 30 tahun. Dalam tempo 30 tahun tersebut, perusahaan terus gencar berimprovisasi sehingga mempunyai banyak merek. Merek-merek yang PT Internal Tekstil Group miliki antara lain Internal, Vallery Quincy, Lady Rose, dan Illusions.

Baca juga  Daftar Harga Lengkap Alkitab di Gramedia dan Toko Buku Online

Berbagai macam merek yang sudah diciptakan bertujuan untuk bisa menjangkau semua lapisan masyarakat di Indonesia, dan tentu saja dengan mengedepankan kualitas dan mutu yang tetap terbaik di setiap segmen dan kelasnya. Dengan begitu sampai saat ini PT. Internal Tekstil Grup sudah bekerja sama dengan berbagai lisensi seperti Sanrio di tahun 2014, Warner Bros di tahun 2015, dan Disney di tahun 2015 untuk memenuhi kebutuhan berbagai kalangan masyarakat di Indonesia.

Internal memiliki banyak model dan motif bed cover. Sprei yang diproduksi oleh Internal adalah sprei yang dianggap bermutu tinggi dan nyaman. Nah, berikut kami sajikan harga bed cover Internal yang ada di pasaran. 

Daftar Harga Bed Cover Internal

Bed cover Internal

Bed cover Internal

Nama Produk Harga 
Bed Cover Internal Single (120 x 200) Rp165.000 
Bed Cover Internal Single Crocodile Rp285.000 
Bed Cover Internal Single Lovely Rp285.000 
Bed Cover Internal Single Nice Rp285.000 
Bed Cover Illusions by Internal Rp290.000 
Bed Cover Internal King Rumbai (180 x 200) Rp420.000 
Bed Cover  Internal 2 in 1 Fosfor Rp430.000 
Bed Cover Internal 2in1 Blue Lagoon Rp430.000 
Bed Cover Internal 2in1 England Rp430.000 
Bed Cover Internal 2in1 CarisaRp430.000 
Bed Cover Internal 2in1 Barca Rp430.000 
Bed Cover Internal 2in1 Olivia Rp430.000 
Bed Cover Internal 2in1 Leaf Rp430.000 
Bed Cover Internal 2in1 Claudia Rp430.000 
Bed Cover Set Internal Chelsea UK Rp435.000 
Bed Cover Vallery Internal Dark Purple Rp490.000 
Bed Cover Vallery Internal ToscaRp490.000 
Bed Cover Vallery Internal Golden Rp490.000 
Bed Cover Vallery Internal White Rp490.000 
Bed Cover Vallery Internal Orange Rp490.000 
Bed Cover Vallery Internal NavyRp600.000 
Bed Cover Vallery Internal Pink Rp600.000 
Bed Cover Vallery Internal Green Rp600.000 
Bed Cover Vallery Internal Dark RedRp600.000 
Bed Cover Vallery Internal Red Rp600.000 

Daftar harga tersebut kami rangkum dari sejumlah situs jual beli online. Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. 

loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Daftar Harga Bed Cover Internal di Pasaran"