Update Harga Diva Family Karaoke Cabang Malang

Diva Karaoke, atau memiliki nama lengkap Diva Family Karaoke, merupakan fasilitas milik penyanyi Rossa. Outlet karaoke kepunyaan pelantun tembang “Tegar” tersebut sudah tersebar berbagai kota di Indonesia, salah satunya di Kota Malang. atau harga sewa karaoke tempat ini dibedakan berdasarkan hari dan kategori room.

Rossa, pemilik Diva Family Karaoke (sumber: kapanlagi)
Rossa, pemilik Diva Family Karaoke (sumber: kapanlagi)

Di dalam situs resminya, Diva Karaoke cabang Malang diketahui terletak di Jalan Tangkuban Perahu No. 7, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Di kota berhawa dingin ini, Diva Karaoke merupakan cabang ke-27 yang resmi dibuka untuk umum pada tahun 2013 lalu. Sebelumnya, tempat karaoke tersebut telah beroperasi di sejumlah kota besar, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Palembang, Makassar, Bandung, Surabaya, Manado, Sukabumi, dan lain-lain.

Bacaan Lainnya

Secara umum, Diva Family Karaoke dikatakan sebagai tempat keluarga yang bersih, sopan, berkelas, dan modern. Tempat ini sangat tepat dijadikan sarana hiburan anggota keluarga, partner bisnis, kolega, dan mitra kerja dalam suasana hiburan menyanyi karaoke yang dilengkapi dengan komputer pencari lagu berteknologi tinggi, audio sound system yang modern, serta ruangan yang nyaman.

Baca juga  Info Terkini Harga Meja Billiard Mini

Pertama kali berdiri di Jalan Mangga Besar Raya No. 96, Jakarta Barat pada bulan April 2011, Diva Family Karaoke didirikan langsung oleh Rossa sebagai brand ambassador yang meningkatkan brand awareness family karaoke. Sesuai value, tempat terkonsep ini memberikan keistimewaan kepada pelanggan berjenis kelamin perempuan, tidak hanya sebagai pelanggan, tetapi juga bisa merasakan menjadi seorang diva dalam semalam.

untuk outlet di Kota Malang, Diva Family Karaoke menyediakan total 43 room yang terbagi menjadi ruang small, medium room, large room, deluxe room, VIP room, dan VVIP room. Secara interior dan luas ruangan, tempat ini terlihat lebih menarik dibandingkan tempat karaoke pada umumnya. Dengan konsep modern dan warna-warna cerah, Diva Family Karaoke cocok bagi keluarga maupun perorangan sebagai tempat untuk acara meeting, pesta, arisan, atau sekadar spot hangout.

Selain fasilitas di atas, Diva Family Karaoke cabang Malang juga dilengkapi dengan akses Wi-Fi dan tersedia browsing internet gratis di area lobi. Di samping itu, di tempat ini juga menyediakan beragam menu makanan dan minuman, dengan varian rasa dan harga yang kompetitif, yang bisa digunakan untuk menemani waktu karaoke para tamu agar menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Baca juga  Info Fasilitas dan Update Harga Sewa Bus Pariwisata Symphonie

Rossa sendiri dalam pembukaan Diva Family Karaoke cabang Malang sempat menuturkan bahwa pihaknya berharap agar setiap pelanggan yang datang bisa bernyanyi tanpa rasa malu dan serasa panggung menjadi milik mereka. Di samping itu, ia juga menekankan kepada para pegawai agar tidak lupa tersenyum, karena pelanggan adalah ‘diva’.

Seperti dituturkan sebelumnya, harga karaoke di Diva Family bervariasi, tergantung hari dan pemesanan room. Untuk area Malang dan kota lainnya di luar Jabodetabek, berikut kisaran harga karaoke di tempat tersebut.

Ruangan karaoke (sumber: diskotikkaraoke.com)
Ruangan karaoke (sumber: diskotikkaraoke.com)

Harga Diva Family Karaoke Malang

Tipe Room Harga Senin-Kamis Harga Jumat-Minggu & Libur 
Small Rp50.000 Rp40.000-Rp60.000
Medium Rp60.000 Rp50.000-Rp70.000
Large Rp100.000 Rp75.000-Rp110.000
Deluxe Rp160.000 Rp125.000-Rp180.000
VIP Rp180.000 Rp140.000-Rp200.000
VVIP Rp210.000 Rp160.000-Rp230.000

Daftar harga di atas berlaku untuk per dan belum termasuk tax & service. Happy hours jam 11.00-16.00 dan reservasi hingga pukul 16.00. Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Pada tahun 2019, karaoke di Diva Family berkisar Rp39.000 hingga Rp60.000 untuk tipe small room. Sementara itu, tarif karaoke di Diva Karaoke cabang Malang tahun 2022 dan masih sama dengan tahun 2020.

Baca juga  Info Terbaru Daftar Harga Pedigree (Dog Food Basah)

[Update: Almas]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.