Komposisi dan Update Harga Susu Alpha Lipid SD2

Tak sedikit produsen meluncurkan produk susu yang diklaim dapat membantu konsumen untuk mendapatkan tubuh ideal, salah satunya Alpha Lipid SD2. Meski masih terbilang asing di telinga masyarakat, susu Alpha Lipid SD2 diklaim mampu membantu memaksimalkan program diet Anda. Di pasaran, produk ini sekarang ditawarkan di kisaran harga ratusan ribu rupiah per kaleng.

Ilustrasi: Menuangkan Susu Alpha Lipid SD II (credit: Youtube Jeremy Kyle)
Ilustrasi: Menuangkan Susu Alpha Lipid SD II (credit: Youtube Jeremy Kyle)

Seperti diketahui, susu menjadi salah satu kiat penurunan berat badan yang sangat baik. Tak heran, sebagian orang yang menjalankan diet menjadikan susu sebagai bagian dari camilan sehat. Bahkan dalam sebuah penelitian, para pria yang mengonsumsi 1.000 mg kalsium sehari dikatakan dapat menurunkan sekitar 8 kg berat tubuh. Studi lain menunjukkan bahwa asupan kalsium yang tinggi sekitar 1.200-1.300 mg per hari diklaim dapat membantu merampingkan perut dan pinggang.[1]

Bacaan Lainnya

Selain sumber kalsium, susu juga sumber protein yang baik bagi tubuh. Protein mampu mengirim sebuah respons kepada otak untuk memicu pelepasan dopamin yang membuat Anda lebih siaga. Volume susu yang Anda konsumsi dapat meregangkan otot-otot perut, sehingga terasa kenyang.

Baca juga  Info Terbaru Harga Glass Block per Dus

Anda dapat memilih susu rendah lemak atau skim sebagai pelengkap diet Anda. Kalori susu sapi biasa sekitar 150 sampai 160 kalori, sedangkan susu skim hanya sekitar 90 kalori per 240 ml. Selain itu, Anda dapat menjadikan susu berbahan dasar kacang-kacangan sebagai alternatif. Susu berbahan dasar kacang-kacangan memiliki kalori yang lebih rendah dibandingkan dengan susu sapi.

Review Susu Alpha Lipid SD2

Susu Alpha Lipid SD2 diproduksi oleh New Image International dari New Zealand. Produk ini sudah teruji secara klinis oleh Institute Colostrum of Research dan diklaim mampu menyeimbangkan kadar gula dalam darah sekaligus melengkapi nutrisi dalam tubuh. Diperkaya dengan protein yang mampu membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Mengonsumsi susu pelangsing dari Alpha Lipid SD2 dapat dijadikan solusi diet Anda, terlebih produk ini aman dikonsumsi karena sudah mendapatkan sertifikat resmi BPOM RI nomor ML 567009006708.

Menurut testimoni sejumlah konsumen, susu Alpha Lipid SD2 dapat membantu Anda menurunkan berat badan sebanyak 4-5 kg dalam seminggu. Menawarkan rasa vanilla yang segar, minuman diet satu ini akan cocok di lidah Anda yang kurang suka minum susu. Formula terbaru dalam produk Alpha Lipid SD2 yakni mengandung protein soya serta ekstrak green tea, fiber, high protein, 9 jenis essential asid amino, 11 vitamin, dan 12 mineral. Tak heran, jika produk tersebut mampu membantu program diet Anda.

Baca juga  Info Terbaru Harga Kopi Kapal Api di Indomaret dan Alfamart
Ilustrasi: Susu Alpha Lipid SD II (credit: Youtube/New Image International)
Ilustrasi: Susu Alpha Lipid SD II (credit: Youtube/New Image International)

Komposisi Susu Alpha Lipid SD2

  • 80% Soy Protein Isolate.
  • 5% Serat Soya.
  • Mineral yakni kalsium, phosphorus, potassium, magnesium, zat besi, zink, mangan, tembaga, iodine, natrium, dan selenium.
  • Vitamin C, vitamin E, niacin, vitamin A, acid pantothenic, vitamin B12, vitamin D3, riboflavin, pyridoxine, thiamine, asid folat, dan biotin.
  • -bahan lain seperti perasa vanila, gusi guar, ekstrak teh hijau, pepejal sirap jagung, fosfolipid susu (alpha lipid) stevia.
  • Ekstrak teh hijau untuk meningkatkan metabolisme dan energi, merangsang pembakar lemak, antioksidan, dan antibakteri untuk membantu melawan penyakit.

Cara Penyajian Susu Alpha Lipid SD2

Anda dapat mencampurkan sebanyak 15 gr atau dua sendok Alpha Lipid SD2 dengan 250 ml air dingin dan mengocoknya dalam turbo shaker. Disarankan untuk mengonsumsi Alpha Lipid SD2 setidaknya 4 kali sehari antara waktu makan. Selain rutin mengonsumsi produk ini, Anda juga harus mengubah gaya hidup sehat dengan rajin olahraga dan mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang.

Baca juga  Harga Ikan Kembung per Kilo di Pasaran

Harga Susu Alpha Lipid SD2

Produk Alpha Lipid SD2 tersedia dalam kaleng dengan berat 420 gr. Menurut sejumlah situs online, saat ini Alpha Lipid SD2 dijual kisaran harga Rp750 ribu. Harga tersebut naik dari penawaran tahun lalu yang hanya sekitar Rp610 ribu. Anda dapat membeli produk ini secara online melalui marketplace terpercaya. Pastikan produk yang Anda beli asli dengan yang terjamin.

Konsumsi Susu Alpha Lipid SD2 - unsplash.com
Konsumsi Susu Alpha Lipid SD2 – unsplash.com

Tak hanya mengonsumsi susu diet dari Alpha Lipid SD2. Anda juga harus memperhatikan jam tidur secara teratur, setidaknya 6-8 jam per hari. Pasalnya, kurang tidur dapat menyebabkan hormon ghrelin meningkat. Hormon ini menyebabkan nafsu makan Anda bertambah. Perlu diingat, penurunan berat badan yang ideal adalah 2-3 kg per bulannya. Penurunan berat badan yang berlebih dalam waktu singkat sangat tidak baik untuk tubuh Anda.

[Ditta]

[1] Hall, Joanna. 2006. Diet Pantang Karbohidrat Setelah Jam 5 Sore. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, hlm. 50

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.