Update Daftar Harga Teh Diet Herbalife Terbaru

No comment6201 views

Saat menjalani , selain dengan berolahraga, sebagian orang umumnya juga akan mengonsumsi makanan dan minuman pendukung. Di antara berbagai macam makanan dan minuman tersebut, salah satunya adalah produk teh dari Herbalife.

Varian teh diet Herbalife (sumber: tokopedia)

Varian teh diet Herbalife (sumber: tokopedia)

Herbalife sendiri adalah perusahaan kebugaran premium yang berdedikasi untuk menyederhanakan jalan pelanggannya untuk menuju gaya hidup . Dibentuk di tahun 1980, perusahaan nutrisi global ini banyak menghadirkan produk , termasuk teh Herbalife. Ada dua produk teh diet dari Herbalife, yakni  Herbal Thermo Tea Concentrate dan Nature’s Raw Guarana (NRG) Instant Tea.

Herbal Tea Concentrate atau yang dikenal dengan sebutan Thermo Tea dari Herbalife ini merupakan minuman dari daun teh hijau yang kaya antioksidan dan bisa mempercepat metabolisme Anda. Diracik dengan ramuan kuno yang diolah dan dikemas kembali secara modern. Teh pembakar lemak ini juga bisa membantu membakar bagi orang-orang yang malas ataupun tidak sempat berolahraga.

Fungsi teh ini sangat erat dengan Cell-U-Loss (tablet nutrisi pembakar selulit) yang bersama-sama membakar asam lemak dalam pembuluh darah menjadi energi, sehingga tubuh menjadi lebih bertenaga dan segar. Pembakaran lemak dari konsumsi yang rutin juga diyakini akan membantu melancarkan peredaran darah sehingga mencegah risiko stroke.

Kandungan Herbal Tea Concentrate, terdiri dari 2 jenis teh yaitu teh hijau dan orange pekoe yang memunculkan aroma lemon dan membuat tubuh terasa segar. Teh hijau sendiri memang sudah dikenal sejak lama baik di Jepang maupun di Cina sebagai minuman yang membuat awet muda, mencegah berbagai penyakit dan menyegarkan tubuh. Sementara orange pekoe merupakan salah satu klasifikasi teh hitam. Teh ini diambil dari pucuk daun yang tidak menggulung dan ditutupi oleh lapisan berwarna putih.

Sementara untuk produk NRG Instant Tea, minuman herbal yang satu ini berasal dari buah Guarana yang berasal dari tumbuhan yang merambat dan banyak ditemui dan tumbuh subur di lembah Sungai Amazon. Buah Guarana berukuran sama seperti biji kopi dan sifatnya pun hampir sama dengan kopi, yakni kaya akan kafein. Kadar kafein dalam buah Guarana bahkan disebut-sebut dua kali lipat lebih banyak daripada kandungan kafein pada biji kopi. Karena itulah, Guarana dimanfaatkan sebagai minuman untuk menambah energi dan juga suplemen diet.

Ilustrasi: minuman teh kesehatan (sumber: easyhealthoptions.com)

Ilustrasi: minuman teh kesehatan (sumber: easyhealthoptions.com)

Minuman teh Herbalife NRG ini juga diklaim memiliki banyak khasiat bagi tubuh. Jika dikonsumsi pada pagi hari akan meningkatkan stamina dan juga konsentrasi. Selain itu, minuman ini juga diklaim mampu membantu menjaga keseimbangan emosi dan meningkatkan kewaspadaan mental seseorang.

Anda dapat mengkonsumsi minuman teh ini dengan cara diseduh dengan air panas sebanyak 180 ml. Atau jika Anda ingin membuat minuman dingin, bisa ditambahkan setengah sendok teh Herbalife ke dalam air dingin sebanyak 180 ml lalu aduk dengan merata. Anda bisa mengkonsumsi minuman teh herbal ini sebagai pengganti kopi di pagi hari.

Teh Herbalife

Nama ProdukHarga Mulai
Herbal Thermo Tea ConcentrateRp240.000
Nature’s Raw Guarana (NRG) Instant TeaRp164.000

Harga Herbal Thermo Tea Concentrate saat ini turun dari harga tahun lalu yang dibanderol mulai Rp260 ribu, sedangkan untuk NRG Instant Tea sedikit naik dari Rp160 ribu menjadi Rp164 ribu. Bagi Anda yang sedang berusaha menurunkan , minuman teh Herbalife ini diklaim sangat cocok untuk dikonsumsi secara teratur, karena memberikan efek panas ketika dikonsumsi sehingga mampu membakar lemak dan kalori lalu mengubahnya menjadi energi.

[Update: Dian]

Baca juga  Info Terbaru Dosis & Harga Oralit untuk Mengatasi Dehidrasi Akibat Diare
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Daftar Harga Teh Diet Herbalife Terbaru"