Update Harga J.CO Donuts dan Paket Hampers

Anda pasti sudah pernah mencicipi atau setidaknya mendengar tentang kelezatan donat J.CO, bukan? J.CO Donuts merupakan restoran serta waralaba yang mengkhususkan diri menjual donat dengan varian menu tambahan seperti kopi, pastry, hingga paket hampers. Harga menu yang ditawarkan J.CO Donuts terbilang relatif terjangkau, sehingga tak heran kedai ini memiliki banyak pelanggan.

Gerai JCo (sumber: arsitag.com)
Gerai JCo (sumber: arsitag.com)

Menu Favorit J.CO Donuts

Didirikan sejak tahun 2005 silam lalu oleh Johnny Andrean Group, selain membuka cabang atau gerai di sejumlah kota besar yang ada di Indonesia, J.CO Donuts juga melebarkan sayap dengan membuka gerai hingga ke beberapa negara di kawasan Asia seperti Malaysia, Singapura, Filipina, hingga China.

Bacaan Lainnya

Varian donat yang paling digemari oleh konsumen adalah Al Capone. Donat berbentuk gelang ini dinamakan sesuai dengan nama seorang penjahat asal Amerika, Al Capone. Tekstur donat J.CO favorit satu ini sangat halus dengan perpaduan coklat putih Belgia dan badam California. J.CO juga terkenal akan donat-donat glossy-nya dengan topping berbagai rasa yang mengkilap dan sangat menggugah selera.

Kurang rasanya jika Anda hanya makan donat tanpa ditemani minuman. Dari segi kualitas, aneka minuman di J.CO Donuts terbilang cukup premium. Untuk dine-in, biasanya Anda mendapatkan pilihan dikemas dalam gelas plastik atau kaca. Khusus untuk aneka minuman hangat seperti kopi, biasanya dituang dalam cangkir porselen yang cantik. Selain menambah kesan premium dari segi kualitas, kemasan minuman J.CO Donuts cocok untuk Anda yang suka berfoto dengan makanan. 

Varian minuman yang terbilang cukup favorit di kalangan anak muda adalah JCoffee Iced Thai Tea. Ini adalah minuman yang berbahan dasar kopi dan bubuk teh asli Thailand. Berbeda dengan Thai tea biasa, produk ini memiliki aroma teh campur kopi yang harum dan lembut. Warna minuman ini cenderung lebih pekat dibanding teh Thailand pada umumnya dengan rasa susu yang creamy dan lebih kental. 

Sementara itu, JCoffee Hot menjadi minuman yang cukup populer di kalangan orang dewasa. Ini adalah kopi hitam tanpa ampas yang diseduh dengan air panas dan dihidangkan dalam cangkir porselen. Anda bisa menikmatinya selagi hangat atau panas dengan donat kesukaan Anda. Produk ini juga dijual secara take away dalam kemasan gelas karton tahan panas.

Selain menyediakan menu donat dan minuman, J.CO Donuts juga menawarkan aneka kue kering. Kue ini biasa dibeli pelanggan untuk keperluan atau hampers Natal dan Lebaran. Ada banyak pilihannya, mulai dari nastar, kastengel, kue almond, hingga kue cokelat.

Bagi Anda yang ingin mencicipi kelezatan aneka menu makanan dan minuman di J.CO Donuts, pastikan Anda mengetahui harganya. Jadi, Anda bisa menentukan anggaran belanja dengan tepat. Berikut ini daftar menu dan harga terbaru makanan serta minuman di J.CO Donuts.

Ilustrasi: Beberapa Varian Donat Jco (credit: Cosmo.ph)
Ilustrasi: varian donat Jco (credit: Cosmo.ph)

Harga Donat J.CO

Kemasan J.COHarga
1 pc Donat J.CORp8.000
2 pcs Donat J.CORp16.000
3 pcs Donat J.CORp24.000
1/2 Lusin Donat J.CORp55.000
1 Lusin Donat J.CORp93.000
2 Lusin Donat J.CORp143.000
2 Lusin J.Pops  Rp55.000

Hingga saat ini, harga 1 box donat J.CO isi 2 pcs masih relatif stabil di angka Rp16 ribuan. Namun untuk pembelian 1 lusin donat J.CO isi 12 pcs, harganya terpantau naik dari Rp86 ribu menjadi Rp93 ribuan. Perlu diingat, harga tersebut tidak terikat karena dapat mengalami perubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

J.CO Donuts & Coffee (credit: Erdwiansa Rachmad)
J.CO Donuts & Coffee (credit: Erdwiansa Rachmad)

Harga Coffee J.CO (J.COFFEE)

Varian J.COFFEEHarga
Americano Due (Hot/Iced)Rp23.000
Americano Tre (Hot/Iced)Rp26.000
Jcoccino Due (Hot/Iced)Rp31.000
V60 Uno (Hot/Iced)Rp34.000
Chocolate Due (Hot/Iced)Rp34.000
Jcoccino Tre (Hot/Iced)Rp35.000
Mocha Espresso Due (Hot/Iced)Rp36.000
Chocolate Tre (Hot/Iced)Rp38.000
Mocha Espresso Tre (Hot/Iced)Rp41.000

Selain donat dan kopi, Anda pun bisa memesan aneka pastry dari J.CO. Sebagai gambaran, berikut kisaran harganya.

J.CO a la carte pastry (facebook: @iamjcolovers)
J.CO a la carte pastry (facebook: @iamjcolovers)

Harga A La Carte Pastry J.CO

Varian A La Carte Pastry J.COHarga
Croissant CheeseRp18.000
Croissant ChocolateRp18.000
Tuna/Curry PuffRp18.000
Croissant Sandwich TunaRp32.000
Croissant Sandwich SausageRp32.000
Croissant Sandwich SalamiRp32.000
Mixed ToastRp36.000

Untuk menarik hati pelanggan setia, J.CO pun menyuguhkan inovasi baru dengan menghadirkan aneka hampers yang dapat dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Apabila Anda tertarik membeli hampers dari J.CO, berikut kisaran harganya.

Paket hampers J.CO (facebook: @iamjcolovers)
Paket hampers J.CO (facebook: @iamjcolovers)

Harga Hampers J.CO

Pilihan Hampers J.COIsi PaketHarga
Bliss1 Caramel Almond + 1 Choco Strip M + 1 Cheese Strip M + 3 Sachet Coffee DripRp349.000
Charm1 St Choco + 1 Cheezy Rich + 1 Golden Nastar Rp399.000
Cheer1 Golden Nastar + 1 Caramel Almond + 1 Choco Strip L + 1 Cheese Strip MRp409.000
Joy1 St Choco + 1 Caramel Almond + 1 Box Coffee Drip + 1 Diamond Eco Blue MugRp479.000
Delight1 Choco Strip L + 1 Box Coffee Drip + 1 Notebook J.CO + 1 Mug 12 ozRp489.000
Venus1 Golden Nastar + 1 St Choco + 1 Caramel Almond + 1 Cheezy Rich + 1 Cashew Crunchy + 1 Box Coffee Drip + 1 Cheese Strip L + 1 Mug 12 ozRp959.000
Mars1 Golden Nastar + 1 St Choco + 1 Caramel Almond + 1 Cashew Crunchy + 2 Box Coffee Drip + 1 Cheese Strip M + 2 Croft MugRp1.329.000

Informasi harga menu donat, minuman, pastry, hingga hampers di atas telah kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk media sosial J.CO. Anda dapat menemukan gerai J.CO Donuts di berbagai kota di Indonesia. Misalnya di Jakarta, ada di Bassura City, Bintaro Jaya Xchange, Buaran Plaza, Central Park, Cibubur Junction, Cilandak Town Square, Cinere Bellevue, Cipinang Indah Mall, Citra Garden 7, Citywalk, Daan Mogot The Bale, Emporium Pluit, dan lainnya. Selain memesan langsung ke outlet, Anda pun bisa membeli J.CO lewat layanan pesan antar dengan pertimbangan ongkos kirim.

[Update: Ditta]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *