Daftar Harga & Komposisi Susu Bebelove untuk Bayi Usia 6-12 Bulan

yang baru lahir sudah seharusnya mendapatkan asupan nutrisi terbaik dari air susu (ASI). Akan tetapi terkadang ada kondisi-kondisi tertentu yang mengakibatkan tidak bisa memperoleh ASI, misalnya karena alergi laktosa, ASI ibunya yang kurang, dan sebagainya. Dalam kondisi demikian, biasanya beberapa orang memutuskan untuk memberikan susu formula terhadap buah hati mereka. Walaupun tidak bisa sepenuhnya menggantikan peran dan manfaat ASI, sufor baru boleh diberikan setelah berkonsultasi dengan .

Susu Bayi

Susu Bayi

Ada banyak pilihan susu formula lanjutan yang bisa dikonsumsi oleh bayi berumur 6-12 bulan. Misalnya saja seperti produk susu formula besutan Nutricia, yakni Bebelove. Produk Bebelove tersedia untuk beberapa rentang usia, yakni 0-6 bulan, 6-12 bulan, 1-5 tahun, 1-3 tahun, hingga 3-6 tahun. Masing-masing produk Bebelove memiliki kandungan yang berbeda, disesuaikan dengan kebutuhan usia tertentu.

Bebelove menawarkan 2 varian susu formula untuk usia 6-12 bulan, yakni Bebelove 2 dan Bebelove Gold 2. Meski sama-sama diperuntukkan untuk umur 6-12 bulan, apa perbedaan dari Bebelove 2 dan Bebelove Gold 2. Menurut situs resmi Bebelac, Bebelove 2 merupakan susu yang ditujukan bagi saluran pencernaan si kecil, sedangkan Bebelove Gold 2 merupakan susu yang digunakan untuk mencegah terjadinya konstipasi pada . Berikut ulasan lengkap kedua varian susu Bebelove tersebut.

Bebelove 2

Bebelove 2 merupakan produk susu formula untuk bayi berusia 6-12 bulan yang dapat dikonsumsi dengan saran dokter. Susu Bebelove 2 diklaim memiliki kandungan Prebiotik FOS yang dapat menjaga kesehatan pencernaan bayi Anda. Selain itu di dalamnya terdapat kandungan Lactoferrin yang diklaim berfungsi meningkatkan imunitas tubuh. Tak ketinggalan, Bebelove 2 dilengkapi kandungan nutrisi lain seperti kalsium, zat besi, vitamin, dan mineral. Produk ini juga diklaim bebas penambahan gula pasir yang berisiko mengakibatkan obesitas.

Komposisi:
Laktosa, Minyak Nabati, Whey protein yang telah didemineralisasi, Susu skim bubuk, Konsentrat whey protein, Galakto Oligosakarida, 11 Mineral, Frukto Oligosakarida, Minyak sel tunggal (AA), 13 Vitamin, Kolin klorida, Minyak ikan (DHA) (mengandung antioksidan sodium aksorbat, campuran tokoferol alami, dl-a-tokoferol, askorbil palmitat), Mio Inositol, Taurin, L-sistein, L-karnitin

Bebelove Gold 2

Sementara itu, Bebelove Gold 2 adalah produk susu formula lanjutan untuk bayi berumur 6-12 bulan yang dilengkapi dengan formula Ezycare yang diklaim dapat membantu mengurangi terjadi regurgitasi (gumoh), gassiness (perut kembung), dan konstipasi, serta mendukung otak si kecil.

Susu Bayi

Susu Bayi

Komposisi:
Minyak Nabati, Laktosa, Whey protein yang telah didemineralisasi, Susu skim bubuk, Sirup glukosa padat, Konsentrat protein whey, Galakto Oligo Sakarida (GOS), 11 mineral, Pengental Nabati (Gom kacang lokus), Frukto Oligo Sakarida (FOS), 14 Vitamin, Minyak ikan (DHA) (mengandung antioksidan campuran tokoferol, natrum askorbat, dan askorbil palmitat), Minyak sel tunggal (AA) (mengandung campuran tokoferol, dan askorbil palmitat), Kolin klorida, Taurin, L-sistein, L-karnitin.

Cara Penyajian Susu Bebelove 2

  1. Membersihkan tempat penyiapan .
  2. Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, kemudian keringkan.
  3. Rebus air minum sampai mendidih selama 10 menit.
  4. Dinginkan sampai suhu mencapai 70 derajat celsius.
  5. Tuangkan air tersebut sebanyak yang dapat dihabiskan oleh bayi (jangan berlebihan) ke dalam yang telah disterilkan.
  6. Tambahkan bubuk susu sesuai takaran yang dianjurkan pada label.
  7. Kocok hingga bubuk larut. Dinginkan segera dengan merendam bagian bawah botol susu di dalam air bersih dingin, sampai suhunya sesuai untuk diminum (dicoba dengan meneteskan formula bayi pada pergelangan tangan, akan terasa agak hangat tidak panas).
  8. Sisa formula bayi yang telah dilarutkan dibuang setelah 2 jam.
  9. Bersihkan semua peralatan segera setelah digunakan.

Daftar Susu Bebelove 6-12 Bulan

Di Indomaret

Varian Susu BebeloveHarga
Bebelove 2 (6-12 bulan) Susu Formula Lanjutan 400 gramRp 62.900
Bebelove 2 (6-12 bulan) Susu Formula Lanjutan 00 grRp 123.000
Bebelove Gold 2 (6-12 bulan) Formula Lanjutan 360 gRp 69.000

Di Alfamart

Varian Susu BebeloveHarga
Bebelove 2 Susu Formula Anak Usia 6-12 bulan 200 gramRp 32.700
Bebelove 2 Susu Formula Anak Usia 6-12 bulan 400 gramRp 63.900
Bebelove 2 Susu Formula Anak Usia 6-12 bulan 800 gramRp 122.500
Bebelove Gold 2 Susu Formula Anak Usia 6-12 bulan 360 gramRp 69.500

Di Situs E-Commerce

Varian Susu BebeloveHarga
Bebelove 2 Plain 400 gram kemasan box untuk usia 6-12 bulanRp 64.000
Bebelove 2 Plain 800 gram kemasan kaleng (tin) untuk usia 6-12 bulanRp 126.000
Bebelove 2 Plain 1800 gram kemasan box untuk usia 6-12 bulanRp 260.000
Bebelove Gold 2 360 gram kemasan box untuk usia 6-12 bulanRp 68.000
Bebelove Gold 2 700 gram kemasan box untuk usia 6-12 bulanRp 131.000

Daftar harga susu Bebelove untuk umur 6-12 bulan di atas diambil dari sejumlah sumber di internet. Harga yang berlaku di setiap tempat kemungkinan bisa berbeda-beda tergantung dari promo yang ditawarkan. Susu Bebelove 6-12 bulan bisa dibeli dengan mudah di berbagai swalayan seperti Giant, Hypermart, Carrefour, Superindo, hingga mini market seperti Indomaret dan Alfamart. Jika kesulitan menemukannya, Anda juga bisa membeli susu Bebelove 2 melalui berbagai situs jual beli online yang ada di . Biasanya beberapa e-commerce menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan harga di toko.

Baca juga  Daftar Harga Susu Lactogen Kaleng dan Kotak
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Daftar Harga & Komposisi Susu Bebelove untuk Bayi Usia 6-12 Bulan"