Update Harga Eyeshadow Sariayu 3 Warna 

Sariayu memiliki beragam jenis produk kosmetik maupun perawatan untuk wanita, mulai dari shampo, lulur, hingga eyeshadow 3 warna. Tidak sulit menemukan produk kosmetik Sariayu. Anda bisa membelinya di gerai makeup terdekat atau toko online dengan harga yang relatif terjangkau.

Ilustrasi: Mempercantik Mata dengan Eye Shadow (credit: Mimiejay)
Ilustrasi: Mempercantik Mata dengan Eye Shadow (credit: Mimiejay)

Diciptakan Martha Tilaar, brand kosmetik asli Indonesia ini memang sudah bertahun-tahun berkiprah di pasar lokal dan digunakan oleh wanita Indonesia sejak berpuluh tahun silam. Dengan mengedepankan bahan-bahan kosmetik yang alami, Sariayu berhasil menjadi merek kosmetik yang dikenal hingga ke seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Produk Eyeshadow Sariayu

Sariayu memiliki beragam jenis produk kosmetik maupun perawatan untuk wanita, mulai dari makeup, shampoo, lulur, masker, dan lainnya. Untuk produk makeup, Sariayu setiap tahunnya memperkenalkan tren warna makeup terbarunya yang mengusung nama-nama khas Indonesia, misalnya saja Rimba Sumatra, Karimunjawa, hingga Borneo.

Produk kosmetik besutan Sariayu seperti eyeshadow dikenal memiliki warna-warna atraktif dan cukup tahan lama. Sariayu menawarkan produk eyeshadow dengan beragam pilihan palet warna, mulai dari seri 3 warna, 6 warna, 8 warna hingga makeup kit dengan 25 pilihan warna yang komplet. Warna-warna yang disediakan juga selalu mengikuti tren terkini supaya memudahkan untuk memadupadankan gaya sehari-hari.

Selain eyeshadow berbentuk bubuk, Sariayu juga menciptakan inovasi terbaru berupa eyeshadow liquid atau yang bertekstur cair. Liquid eyeshadow Sariayu menawarkan 8 warna eyeshadow yang menawan dan mudah diaplikasikan. Eyeshadow Sariayu berbentuk dan liquid biasanya dibanderol mulai puluhan ribu rupiah. Sebagai informasi, berikut ini daftar harga eyeshadow Sariayu 3 warna di pasaran.

Eyeshadow Sariayu 3 warna (sumber: carousell)
Eyeshadow Sariayu 3 warna (sumber: carousell)

Harga Eyeshadow Sariayu 3 Warna

Jenis Produk Eyeshadow Sariayu Kisaran Harga
Sariayu Trend Warna 2012 Eyeshadow Bena Rp55.000
Sariayu Color Trend 2015 Eyeshadow Papua 02 Rp60.000
Sariayu Trend Warna 2014 Eyeshadow B03 Rp62.000
Sariayu Trend Warna 2011 Moistpome Eyeshadow AS Rp63.100
Sariayu Trend Warna 2011 Moistpome Eyeshadow DK Rp63.100
Sariayu Trend Warna 2013 Karimunjawa Eyeshadow Rp64.000
Sariayu Trend Warna 2013 Lasem Eyeshadow Rp66.300
Sariayu Trend Warna 2014 Eyeshadow B01 Rp69.300
Sariayu Trend Warna 2014 Eyeshadow B02 Rp69.300
Sariayu Color Trend 2015 Eyeshadow Papua 01 Rp73.000
Sariayu Color Trend 16 Eyeshadow K-01 36/3.9 Rp89.600
Sariayu Eyeshadow Reog  Rp114.000
Sariayu Color Trend 16 Eyeshadow K-02 36/3.9 Rp126.300
Baca juga  Varian dan Harga Maskara Inez Cosmetics Terbaru

Harga produk eyeshadow Sariayu di atas merupakan hasil rangkuman dari beberapa situs jual beli online yang ada di internet, tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Jika dibandingkan dengan tahun lalu, harga eyeshadow Sariayu 3 warna saat ini ada yang naik dan turun. Sebagai contoh, Sariayu Trend Warna 2014 Eyeshadow B01 yang semula dijual dengan harga Rp62 ribu, naik menjadi Rp69 ribuan. Sementara itu, Sariayu Color Trend 2015 Eyeshadow Papua 02 yang awalnya dibanderol Rp72 ribu, turun menjadi Rp70 ribuan.

Harga yang berlaku di setiap toko atau counter juga bisa berbeda-beda, tergantung promo yang ditawarkan. Agar mengetahui harga yang lebih pasti, Anda bisa langsung datang ke counter Sariayu atau langsung pergi ke supermarket yang menjual produk kosmetik Sariayu. Selain itu, Anda juga bisa mengecek harga melalui aplikasi jual beli online.

harga, eyeshadow, sariayu, 3, warna, trend, 2011, 2012, 2015, papua, b01, b02, produk, makeup, lokal, kosmetik, lasem, bena, pilihan, bubuk, daftar, moistpome, karimunjawa, counter, promo, tren, nama, khas, indonesia
Aplikasi eyeshadow wanita

Tips Menggunakan Eyeshadow Sariayu 3 Warna

  • Tips pertama untuk menggunakan eyeshadow 3 warna, yaitu dengan memilih warna eyeshadow yang paling dekat dengan warna kulit Anda. Anda bisa mengaplikasikan warna cream, putih, kuning langsat, atau warna netral lainnya. Gunakan kuas eyeshadow untuk mengaplikasikannya pada kelopak mata Anda. 
  • Untuk pewarnaan, buatlah lapisan yang sama antara kelopak mata kanan dan kiri. Warna ini merupakan warna dasar yang akan membuat tampilan eyeshadow Anda lebih tahan lama dan pigmented. Jika Anda kehilangan brush eyeshadow, Anda juga bisa mengaplikasikan menggunakan jari. Secara perlahan, oleskan menggunakan jari hingga merata dan usahakan untuk mengaplikasikan dengan rapi.
  • Untuk membuat tampilan mata menjadi lebih besar, Anda juga bisa menggunakan warna yang lebih gelap daripada warna kulit Anda. Pengaplikasian warna yang lebih gelap bisa dimulai setelah Anda menggunakan warna dasar. Pilih warna seperti warna cokelat atau hitam, dan aplikasikan pada bagian sudut serta lipatan mata.
  • Pastikan antara kelopak mata kanan dan kiri memiliki warna yang sama. Gunakan brush eyeshadow atau jari untuk mengaplikasikannya. Untuk warna lebih gelap, Anda hanya perlu mengoleskan 1 kali. Namun, jika Anda kurang puas dengan warnanya, Anda bisa mengoleskan lebih dari 1 kali. 
  • Jika Anda sudah mengaplikasikan 2 warna pilihan, saatnya Anda mulai mengaplikasikan warna lain pada palette eyeshadow Anda. Pilih warna kesukaan Anda, lalu aplikasikan pada kelopak mata secara menyeluruh. Pastikan untuk membuat  tampilan yang sama antara kelopak mata kanan dan kiri. Setelah sempurna, ratakan eyeshadow di kelopak mata menggunakan kuas.
Baca juga  Info Terbaru Harga Eyeliner Purbasari Pensil dan Spidol

Selain tips di atas, Anda juga bisa menambahkan eyeshadow dengan glitter. Untuk mengaplikasikan glitter, pilihlah jenis glitter yang mudah diaplikasikan. Ada 2 jenis glitter yang bisa Anda gunakan, yaitu glitter cair dan glitter bubuk. Jika Anda ingin menggunakan glitter bubuk, Anda hanya perlu mengoleskan sedikit saja pada kelopak mata. Aplikasikan juga eyeliner pada bagian sudut mata untuk membuat tampilan eyeshadow dan mata menjadi lebih jelas. 

Untuk glitter cair, Anda perlu lebih berhati-hati karena jenis glitter ini terkadang mudah tumpah dan warnanya juga cenderung lebih dominan. Ketika Anda menggunakan glitter cair, pastikan juga kuas dalam keadaan kering dan tidak ada sisa eyeshadow yang menempel. Aplikasikan dengan hati-hati di kelopak mata Anda untuk membuat tampilan lebih gemerlap.

[Update: Almas]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.