Info Terbaru Harga Tiket Pesawat dari Indonesia ke Korea Selatan

Anda berencana bepergian ke Korea Selatan dalam waktu dekat? Atau hanya ingin sekadar tahu berapa tiket yang harus dikeluarkan untuk pergi ke negeri asal aktor Lee Min Ho tersebut?

bandara internasional incheon korea selatan - www.backpackerindonesia.com

incheon korea selatan - www.backpackerindonesia.com

Jangan khawatir, berikut kami rangkum tiket pesawat paling murah dari beberapa maskapai di Tanah Air yang membuka rute dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta (CGK) menuju ke Bandara Internasional Incheon, Seoul, Korea Selatan (ICN).

Ada beberapa maskapai penerbangan di Indonesia yang melayani penerbangan ke Seoul, Korea Selatan. Sayangnya yang melayani penerbangan langsung ke Bandara Internasional Incheon baru maskapai Garuda Indonesia. Sehingga nantinya jika Anda naik maskapai lain biasanya akan transit sekali atau bahkan 2 kali. Umumnya penerbangan ke Korea Selatan memakan waktu sekitar 1 hari (24 jam) atau paling cepat sekitar 7 jam.

Baca juga  Update Tarif Angkutan Umum L300 di Aceh (Berbagai Rute)

Seperti diketahui, maskapai yang paling rajin memberikan promo tiket dengan harga yang murah adalah Air Asia. Berdasarkan pengamatan kami lewat www.traveloka.com, Air Asia menawarkan tiket pesawat yang paling murah ke Korea Selatan untuk penerbangan tanggal 7 September 2016, yaitu Rp 1.798.900 dari Bandara Internasional Soekarno Hatta ke Incheon International Airport. Anda bisa mendapatkan tiket murah tersebut untuk jadwal keberangkatan pukul 18.35 dan 20.30 WIB dari Bandara Soetta.

Selain Air Asia, ada pula maskapai Citilink yang menawarkan penerbangan ke Seoul dengan tiket seharga Rp 2.534.500 pukul 13.40 WIB. Namun nantinya Anda akan transit sebanyak 2 kali sebelum tiba di Seoul.

Lion Air juga menawarkan promo tiket pesawat murah menuju ke Korea Selatan untuk penerbangan tanggal 7 September 2016 pukul 14.20 WIB seharga Rp 2.535.600. Anda juga akan transit 2 kali saat menumpang pesawat Lion Air.

Baca juga  Info Fasilitas & Harga Sewa Bus Pariwisata Symphonie

Kemudian ada maskapai Sriwijaya Air yang menawarkan tiket ke Korea Selatan dengan harga Rp 2.621.900 untuk jadwal keberangkatan jam 13.10 WIB dari Jakarta dan tiba pukul 15.20 di Bandara Incheon.

Batik Air juga memiliki penawaran yang menarik untuk keberangkatan pada 7 September 2016 mendatang. Harga tiket pesawat ke Korea Selatan dibanderol Rp 2.657.000 saja dengan jadwal keberangkatan pukul 10.30 WIB dari Jakarta.

Sedangkan harga tiket maskapai penerbangan pelat merah, Garuda Indonesia dijual dengan harga Rp 3.277.400. Jadwal keberangkatannya adalah pukul 15.00 WIB dan tiba di Korea Selatan sekitar pukul 08.25.

Untuk pemesanan tiket pesawat yang Anda inginkan, Anda dapat melakukannya secara di situs resmi masing-masing maskapai atau melalui agen travel terpercaya. Dan untuk kenyamanan perjalanan Anda, sebaiknya datanglah lebih awal ke bandara supaya Anda tidak terjebak antrean panjang dan dapat melakukan check-in serta boarding dengan lebih nyaman.

Baca juga  Tarif Penyeberangan Merak-Bakauheni (Reguler dan Eksekutif)
loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Terbaru Harga Tiket Pesawat dari Indonesia ke Korea Selatan"