Info Terbaru Harga Johnson’s Baby Cologne (All Varian) 2017

baby care di pasaran sudah banyak tersedia, mulai dari variannya hingga mereknya. untuk bayi tersebut umumnya terdiri dari sampo, baby oil, popok, tisu basah, hingga baby cologne. Khusus untuk baby cologne, salah satu yang sudah tidak asing di telinga masyarakat adalah Johnson & Johnson.

Selama lebih dari 125 tahun, Johnson’s telah menyediakan produk yang aman, ringan dan lembut baik untuk bayi maupun orang dewasa. Semua produk bayi dari perusahaan ini diklaim bebas dari sabun, hypoallergenic, telah diuji secara dermatologis dan bebas paraben sebagai bagian dari janji perusahaan untuk memberikan masa depan sehat untuk bayi. Setiap produk Johnsn’s dibuat dengan bahan murni dan berkualitas.

Johnson’s Baby Cologne - (Sumber: pregnancybirthbaby.org.au)

Johnson’s Baby Cologne - (Sumber: pregnancybirthbaby.org.au)

Johnson’s Baby Cologne tersedia dalam 5 wewangian, Summer Swing, Brisa, Morning Dew, Heaven, dan Happy Berries, dengan 100ml dan 125ml. Produk tersebut bermanfaat untuk memberi aroma wangi pada bayi, dengan formula khusus yang disesuaikan dengan hati. Johnson’s Baby Cologne memiliki aroma yang segar dan lembut. Dilengkapi dengan aroma ringan yang bebas dari alkohol, diklaim cocok untuk kulit bayi yang halus.

Johnson’s Baby Cologne dapat Anda temukan dengan mudah di toko-toko terdekat, misalnya Alfamart, Indomaret, Giant, Superindo, Hypermart, Carrefour, Lawson, Lotte Mart, Alfamidi, dan di toko perlengkapan bayi. Harga Baby Cologne All Varian untuk ukuran 100ml berkisar Rp 21.500, sedangkan untuk ukuran 125ml kisarannya Rp 24.500.

Berikut ini akan ditampilkan tabel mengenai informasi tentang daftar harga produk Johnson’s Baby Cologne di tahun .

Baca juga  Dianggap Sesuai Harga Yang Ditawarkan, Bedak Chanel Dinilai Berkualitas

Daftar Harga Johnson’s Baby Cologne All Varian 2017

Jenis Produk Harga (Rp)
Johnson’s Baby Cologne Summer Swing 100ml 19.000-21.500
Johnson’s Baby Cologne Brisa 100ml 19.000-21.500
Johnson’s Baby Cologne Morning Dew 100ml 19.000-21.500
Johnson’s Baby Cologne Heaven 100ml 19.000-21.500
Johnson’s Baby Cologne Happy Berries 125ml 24.500
Johnson’s Baby Cologne Slide 125ml 24.500

Cara, Waktu Penggunaan:

  • Percikkan parfum bayi Johnson’s baby cologne pada bayi sehabis mandi, setelah bayi diberi susu atau sehabis bermain. Penggunaannya sebaiknya di bawah pengawasan orang dewasa.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Johnson’s, memandikan buah hati merupakan aktivitas yang dapat membantu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi. Hal tersebut disetujui oleh dokter anak, Rini Sekartini yang mengatakan bahwa tumbuh kembang anak tidak cukup bergantung kepada asupan nutrisi saja.

Buah hati juga memerlukan penstimulasian seluruh aspek indra, mulai dari visual, auditori, penciuman, taktil, kinestetik. Semakin bersinergi penstimulasian indra (multisensory), maka semakin besar dampaknya pada tumbuh-kembang anak, khususnya yang berusia batita.

Dengan berbagai produk bayi, selain baby cologne, Johnson’s berkomitmen untuk berkolaborasi dengan para ibu, ahli kesehatan serta peneliti untuk memastikan produknya memiliki standar terbaik dalam hal keamanan, kualitas dan .

Baby Cologne - (Sumber:  ebay.com)

Baby Cologne - (Sumber: ebay.com)

Walaupun produk Johnson’s telah diklaim aman bagi kulit bayi, tetapi ada baiknya para ibu dan calon ibu mengetahui bagaimana kiat memilih produk kulit yang aman untuk buah hati. Menurut Jennie Dianita S, penting untuk diketahui oleh orang tua bahwa meskipun struktur kulit pada bayi sama dengan dewasa, tingkat maturitas fungsinya tidak sama. Kulit bayi, terutama yang baru lahir, sangat halus, lembut dan belum diproteksi secara maksimal oleh sistem imunitas tubuh.

Baca juga  Daftar Harga Teh Gelas Kemasan Cup & Botol dari Pabrik

Berikut ini terdapat beberapa hal penting dalam perawatan kulit si kecil.

Waktu Mandi, Penggunaan Sabun dan Sampo Bayi

  • Mandi sebaiknya dilakukan setiap hari dengan suhu ruangan lebih dari >25°C, suhu air 37°C dan tidak lebih dari 5 menit.
  • Sebaiknya gunakan sabun bayi dan ringan yang sesuai dengan pH netral kulit (5,5) dengan kandungan parfum dan pewarna seminimal mungkin untuk menghindari reaksi sensitisasi. Bahan di dalam sabun juga harus diperhatikan. Disarankan untuk menghindari sabun dengan antiseptik (fenol, kresol), deodoran (triklosan, heksaklorofen) maupun sabun yang mengandung detergen seperti sodium lauryl sulphate (SLS) yang dapat menimbulkan iritasi maupun sodium laureth sulphate (SLES) yang beracun bila terserap kulit si kecil.
  • Sabun maupun sampo bayi pada umumnya mengandung beberapa jenis surfaktan sebagai bahan pembersih. Untuk sampo, sebaiknya memilih bahan surfaktan yang aman untuk mata seperti cocamidopropyl betaine atau natrium propinat.

Penggunaan , Minyak, dan Parfum

  • Dalam memilih bedak, utamakan memilih yang terbuat dari bahan mineral seperti talcum karena ringan, lembut dan netral. Cara menggunakan yang benar adalah dengan meletakkan pada telapak tangan, lalu diusapkan tipis dan merata, terutama pada bagian lipatan yang sudah kering dan bersih. Pastikan bahwa bedak tidak digunakan di daerah selaput lendir dan kulit yang tidak utuh. Hindarkan pemakaian di wajah, karena bila terhirup dapat menimbulkan gangguan paru-paru.
  • Orang tua seringkali mengoleskan minyak, seperti minyak telon dan minyak kayu putih pada bayinya. Kedua jenis minyak ini bekerja dengan cara memperlebar pembuluh darah lokal sehingga timbul sensasi hangat dan sedikit mengurangi nyeri. Akan tetapi, kelompok minyak ini tergolong dalam bahan iritan sehingga pemakaian berlebih dapat menimbulkan ruam kulit.
  • Penggunaan parfum, baby cologne dan bahan kimia lainnya sebaiknya dihindari pada usia-usia awal karena pada dasarnya kulit bayi mudah menyerap bahan yang dioleskan pada kulit dan mudah teriritasi. Pada dasarnya pakaian bayi dapat dicuci bersama dengan pakaian orang dewasa, namun pastikan bahwa detergen yang digunakan bebas dari parfum dan zat pewarna.

Selain itu, Johnson’s juga menyediakan produk pelembab khusus bayi, seperti moisturizing baby cream. Lantas, kapankah pelembap diperlukan? Sebaiknya oleskan pelembap pada bayi setelah mandi atau lebih sering saat cuaca dingin, kering atau bayi mengalami eksema. Pelembap ini berfungsi untuk mencegah kulit kering dan memperbaiki lapisan kulit yang rusak.

loading...

Leave a reply "Info Terbaru Harga Johnson’s Baby Cologne (All Varian) 2017"