Biaya Administrasi Kartu Flazz dari BCA

No comment 1096 views

Seiring pertumbuhan yang begitu pesat, -bank di pun turut mengembangkan dan yang bisa memudahkan untuk melakukan . Salah satunya Bank Central atau BCA yang hadir dengan produk Kartu Flazz.

Kartu Flazz BCA - www.kompasiana.com

Kartu Flazz BCA - www.kompasiana.com

Kartu Flazz merupakan produk yang saat ini cukup populer di kalangan nasabah BCA. Hingga pertengahan Oktober 2016, BCA mencatat ada sekitar 9,5 juta Kartu Flazz yang beredar di Indonesia dengan nilai transaksi mencapai Rp50 miliar per bulan. Hal ini menjadi bukti bahwa masyarakat sudah mulai memanfaatkan kartu ini untuk melakukan transaksi.

Kartu Flazz sendiri merupakan kartu prabayar multifungsi dari BCA untuk kecepatan bertransaksi. Kartu Flazz ini dapat digunakan di public transportation, seperti kereta api commuter line, Transjakarta, tempat parkir, atau mini-market yang menerapkan pembayaran dengan Kartu Flazz. Selembar Kartu Flazz bisa digunakan melakukan pembayaran di lebih dari 57 ribu outlet merchant dan juga SPBU.

Baca juga  Tarif Layanan Call Center Halo BCA

Karakteristik Kartu Flazz yakni tidak ada pin, minimum top up (isi ulang) Rp20.000, saldo maksimum di kartu Rp1.000.000, tidak ada pengembalian uang untuk kartu yang hilang, transaksi Flazz dengan cara di tap pada reader Flazz, transaksi offline, tidak ada minimum transaksi, dan tidak dikenakan biaya transaksi. Kartu ini bisa digunakan oleh siapa saja, bahkan oleh yang bukan nasabah BCA.

Jika Anda ingin mendapatkan Kartu Flazz ini, Anda bisa mendapatkannya di seluruh kantor cabang BCA terdekat di kota Anda, stand penjualan Flazz, maupun merchant penjualan Flazz. Dengan biaya administrasi Rp25.000, Anda bisa langsung mendapat Kartu Flazz. Kartu ini telah terdapat di 22 kota yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Bali, Makassar, Palembang, Bandar Lampung, Pekanbaru, Medan, Batam, Padang, Banjarmasin, Serang, Cirebon, Balikpapan, Samarinda, Manado, dan Pontianak.

Baca juga  Update Biaya Transfer Antar-Bank via ATM Link (Bank Mandiri, BTN, BNI, BRI)

Kartu Flazz dapat dipindahtangankan kepada pihak manapun, tetapi tidak dapat dipergunakan untuk tujuan-tujuan lain selain melakukan transaksi. Penggunaan kartu ini tidak memerlukan nomor sandi pribadi atau personal identification number (PIN) maupun tanda tangan. Karena itu, Kartu Flazz dapat digunakan oleh orang lain selain pemegang kartu, tanpa perlu dibuktikan kewenangannya oleh BCA.

loading...
author
Anak band yang gak suka nonton boyband. Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Pernah dipaksa baca berita infotainmen tiap hari sampai akhirnya memutuskan lebih suka info teknologi yang lebih sedikit gosip.

Leave a reply "Biaya Administrasi Kartu Flazz dari BCA"