YotaPhone 2, Ponsel Rusia Dual Screen

No comment3330 views

SALAH satu yang cukup revolusioner di ajang MWC adalah YotaPhone 2. Sepintas, tidak ada yang istimewa dari desain ponsel tersebut. Mari simak baik-baik ponsel buatan Rusia itu.

Handset buatan Rusia tersebut hadir dengan desain unik karena dilengkapi dua layar. Layar depan berupa screen dan ada e-ink screen di bagian belakang. Dua layar tersebut memiliki ukuran 4,3 inci. YotaPhone 2 merupakan seri lanjutan dari YotaPhone

yotaphone2Berdasar bocoran dari AndroidAuthority, dimensinya 144 x 69,5 x 8,9 mm dan berat 140 gram. YotaPhone 2 sudah menggunakan otak Snapdragon 2,3 GHz quad-core, RAM 2 GB, dan memori internal 32 GB. utamanya 8 MP dan depan 2 MP. YotaPhone 2 disokong baterai yang berkekuatan 2.550 mAh.

YotaPhone 2 tidak tergolong sebagai perangkat flagship sehingga yang ditanamkan tidak terlalu high-end. Sayang, belum ada bocoran tentang harga produk tersebut. Produk itu diprediksi dibanderol seharga kurang dari USD 300 atau senilai Rp 3,6 juta. Tertarik dual screen ? (aa/erg/c1/rif/jpnn)

Baca juga  Update Harga Alat Penguat Sinyal HP Eksternal
loading...
author

Leave a reply "YotaPhone 2, Ponsel Rusia Dual Screen"