KODAK PIXPRO SP360 – Action Cam Tahan Guncang, Air, dan Debu

SEKTOR action cam yang kian besar jadi hal menarik bagi para vendor . Kali ini ingin ikut memperkenalkan perangkat action cam terbarunya, PixPro SP360.

Mari kita simak seperti apa ketangguhannya. Kamera dengan kemampuan tahan jatuh hingga ketinggian 2 meter tersebut dibekali lensa ultrawide F2.8. PixPro SP360 juga dibenami sensor 16 megapiksel dengan kemampuan merekam dengan format MP4 1.080 piksel dengan kecepatan 30 frame per detik dan 720 pada 60 frame per detik.

Perangkat itu juga dibekali capturing dengan resolusi hingga 10 MP serta mampu mengambil secara berturut-turut dengan kecepatan 10 frame per detik. Untuk memaksimalkan fungsinya, Kodak menghadirkan 5 mode view unik. Perangkat dengan bobot 103 gram itu juga dibekali selot kartu microSD hingga 32 GB.

kodak-pixproAction cam yang mampu bertahan hingga -10 derajat Celsius tersebut juga dibekali kemampuan tahan debu dan tahan . Kamera itu juga dapat dikontrol melalui via aplikasi PixPro Remote view dengan koneksi . Tersedia pula koneksi NFC untuk berbagi data dengan mudah ke perangkat .

Baca juga  Update Harga Alat Slow Start Inverator, Anti Listrik Jeglek

itu dijdwalkan masuk Indonesia sejak awal 2015. Berminat? Siapkan USD 349 atau setara dengan Rp 4,2 juta untuk mendapatkan Kodak PixPro SP360. (erg/c1/rif)

loading...
author

Leave a reply "KODAK PIXPRO SP360 – Action Cam Tahan Guncang, Air, dan Debu"