Update Syarat dan Harga Franchise Chapayom

No comment3690 views

Bisnis waralaba atau saat ini memang semakin menjamur di Indonesia. Meski harus mengeluarkan yang cukup besar sebagai modal awal, namun harga yang ditebus pengusaha kebanyakan sebanding dengan untung atau laba yang bakal diperoleh. Nah, salah satu yang menyajikan peluang bisnis franchise ini adalah Chapayom.

Varian minuman Chapayom (sumber: bca.co.id)

Varian minuman Chapayom (sumber: bca.co.id)

Chapayom merupakan usaha atau bisnis yang menawarkan minuman unik khas , yaitu Thai tea. Thai tea ini biasanya dibuat dengan menggunakan black tea, susu, dan creamer. Rasa minuman tersebut manis, gurih, dan pekat di lidah. Selain itu, minuman ini juga tentunya super refreshing dan bisa membuat Anda semakin segar.

Selain minuman Thai tea, Chapayom juga menyediakan berbagai minuman yang beragam, aneka dessert, dan dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk minuman, ada Mango Tango yang dijual dengan harga sekitar Rp30 ribuan per gelas. Sementara, dessert menyediakan Canai Milo Bomb dengan harga Rp30 ribuan, atau pilihan unik lainnya seperti Durian Sticky Rice in Tortilla yang dijual seharga Rp30 ribuan. 

Selain menawarkan menu-menu yang menggugah selera, Chapayom juga menawarkan usaha melalui bisnis franchise atau waralaba kepada mereka yang ingin memperoleh pendapatan sendiri. Menurut perusahaan, Thai food, drink, dan dessert telah dikenal di seluruh dunia dan sedang mewabah di Indonesia dan akan terus berkembang seiring dengan bertambahnya menu dan variasi yang terus dilahirkan Chapayom.

Chapayom mengklaim bahwa jika masyarakat ingin mendapatkan kebebasan dan pengalaman menjalankan bisnis mereka sendiri, maka Chapayom adalah waralaba yang tepat untuk mereka. Pasalnya, perkembangan outlet Chapayom dikatakan sangat cepat. Sejak didirikan pertama kali di bulan Desember 2016, outlet restoran ini telah berkembang menjadi 25 unit yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Makassar, Tangerang, dan bakal disusul kota-kota lainnya.

Syarat Daftar Franchise Chapayom

Jika Anda ingin menjadi ‘keluarga besar’ Chapayom, caranya sangat mudah.

  • Anda tinggal men-download form biodata dan mengirim via email ke alamat [email protected]
  • Setelah itu, perusahaan akan menghubungi Anda untuk schedule wawancara atau interview bersama General Manager dan Direktur.
  • Selama wawancara, perusahaan juga akan memberikan panduan perencanaan keuangan dan template rencana bisnis yang disertai dengan pengalaman menyaksikan tim operasional bekerja di lapangan, sehingga Anda mendapatkan gambaran nyata saat Anda menjalankan bisnis Chapayom milik Anda.

Setelah semua prosedur dilakukan, maka selanjutnya adalah pelunasan biaya franchise, deposit, dan penandatanganan perjanjian.

Biaya Daftar Franchise Chapayom

Lalu, berapa biaya yang diperlukan atau harga yang harus dibayarkan jika ingin bergabung dengan franchise Chapayom? Sayangnya, perusahaan tidak bersedia merinci secara detail biaya yang diperlukan. Namun, jika melihat franchise Thai tea sejenis, biaya atau harga franchise Chapayom berada di kisaran Rp10 jutaan. Tarif tersebut belum mengalami perubahan hingga kini, bahkan sebagian waralaba Thai tea juga menawarkan biaya yang lebih terjangkau mulai Rp4,5 jutaan. Untuk info lebih lengkap, silakan menghubungi nomor telepon (021) 22554014 atau email di alamat [email protected]

[Update: Ditta]

Baca juga  Info Lengkap Harga Biskuit Hatari di Pasaran
loading...
author
Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Penyuka musik dan sedikit audiophile.

Leave a reply "Update Syarat dan Harga Franchise Chapayom"