Spesifikasi Dan Harga Sepeda Motor Satria Fu 150 cc Terbaru

Satria F150 atau sering juga disebut sebagai Satri FU merupakan salah satu bebek dengan sporty namun memiliki dengan kekuatan yang cukup besar. Satria F150 merupakan salah satu motor paling sukse di Indonesia. Peminta utamanya adalah kawula muda yang ingin tampil gaya menggunakan motor dengan kecepatan tinggi.

Motor ini dibandrol dengan harga cukup mahal, karena dari segi mesin motor ini sudah menggunakan mesin berteknologi tinggi yang dibarengi desain keren dan sporty. Suzuki Satria F150 tersedia dalam beberapa pilihan motor dengan pilihan striping yang berbeda-beda, namun untuk segi spesifikasi keseluruhan hampir sama.

Namun melihat spesifikasi dan peforma yang ditawarkan, Suzuki Satria F150 atau Suzuki Satria FU 150 dianggap sesuai dengan bandrolnya yang cukup mahal. Berdasarkan beberapa situs info harga online, harga untuk tipe motor ini yaitu sekitar 18 jutaan, dengan harga termahal hampir 20 juta rupiah yaitu Satria Fu 150 cc 2014 Facelift.

Baca juga  Update Harga Yamaha Mio Sporty Bekas (2007, 2008, 2009, 2010, 2011, 2012)

Perbedaan harga tersebut disebabkan oleh perbedaan pada beberapa detail motor seperti perubahan desain headlamp single yang berbeda. Kemudian tangki BBM yang awalnya muat untuk menampung bahan bakar 4.9 L diperkecil menjadi 4.2 L dan tentunya lebih irit dibanding yang lama.

Satria FU150 terbaru lebih stabil saat dipacu dengan kecepatan tinggi. Untuk bagian kenalpot belakang juga sedikit diperbarui, rem menggunakan cakram depan dan belakang, handel dibuat dari bahan aluminium pilion, serta speedometer dibuat lebih stylish.

Hampir semua bagian Suzuki Satria F150 sudah dilengkapi teknologi terbaru. Salah satu kelebihan motor ini adalah kecepatanya. Dengan dibekali mesin tegak dengan mengaplikasikan sistem pembakaran kalburator berkapasitas 150 cc, 4-langkah DOHC 4-katup dengan sistem pendingin silinder SCEM dengan transmisi 6 percepatan. yang besar menjamin kecepatan berkendara secara optimal.

satria-fu-suzuki-f150Motor ini juga menggunakan teknnologi lengan ayun dengan pegas spiral (Monoshock) pada bagian belakang, sedangkan untuk sisi bagian depan menggunakan suspensi teleskopik yang dilengkapi pegas spiral,dan bantalan oli untuk meningkatkan kenyamanan saat berkendara.

Baca juga  Spesifikasi dan Harga Kawasaki W175 Special Edition

Sistem pengapian membuat Suzuki Satria F150 mampu menghasilkan tenaga mumpuni, dengan power mencapai 9500 rpm, sedangkan torsi maksimum yang bisa diraih mencapai 8.500 rpm. Volume silinder berukuran 147.3 cc, sedangkan kapasitas bahan bakar yang bisa ditampung motor ini mencapai 4,9 L.

Tampilan sporty dan desain menawan merupakan kelebihan utama dari motor ini. Dilengkapi dengan 2 velg racing dengan 2 piringan cakram pada bagian depan dan belakang untuk meningkatkan daya pengereman. Ukuran ban yang digunakan berukuran 70/90-17 38S pada ban bagian depan dan ukuran 80/90-17 44S pada bagian belakang.

loading...
author

Leave a reply "Spesifikasi Dan Harga Sepeda Motor Satria Fu 150 cc Terbaru"