Spesifikasi dan Harga Mesin Penghancur Kertas (Paper Shredder) Magitech

Perkantoran selama ini memiliki aktivitas kerja yang cukup padat dan dalam sehari dapat menghasilkan beratus-ratus lembar dokumen. Seringkali, dokumen yang sudah tidak terpakai lagi akan dimusnahkan dengan paper shredder atau penghancur kertas. Fungsinya, agar tetap dapat menjaga kerahasiaan data-data mereka dan bisa lebih menghemat tempat penyimpanan dokumen.

paper shredder magitech - www.opisina.com.ph

paper shredder magitech - www.opisina.com.ph

Jika sebagian lebih memilih menghancurkan kertas-kertasnya sendiri, ada pula perusahaan yang memutuskan memakai jasa penghancur kertas. Selain untuk efisiensi waktu dan tenaga, biasanya penyedia jasa penghancur kertas tersebut tidak menarik biaya dari para kliennya.

Lalu dari mana para penyedia jasa penghancur kertas ini memperoleh keuntungan? Ternyata, penghasilan didapat dari penjualan limbah serpihan kertas yang telah dihancurkan. Kertas-kertas yang telah hancur itu nantinya dijual ke pabrik kertas untuk diolah kembali.

Nah, jika Anda ingin menjajal bisnis penghancur kertas, Anda dapat mengawalinya dengan membeli paper shredder. Namun sebelum membeli mesin ini, Anda perlu memperhatikan beberapa hal, di antaranya pertimbangkan potongan kertas yang dihasilkan, pertimbangkan berbagai bahan yang ingin dihancurkan, pertimbangkan kertas yang akan dihancurkan, pertimbangkan jumlah minimal kertas yang bisa dihancurkan, pertimbangkan , dan pertimbangkan garansi yang diberikan.

Baca juga  Harga Beras Kemasan 5 Kg di Alfamart

Di pasaran sendiri, sudah tersedia banyak mesin penghancur kertas, salah satunya Magitech. ini sudah hadir dalam beberapa , di antaranya Magitech DM-300M. Ini merupakan mesin penghancur kertas yang dilengkapi dengan kotak penampungan sampah sebesar 38 liter. Tak hanya kertas, mesin ini ternyata juga dapat memotong benda lain seperti kartu kredit, CD, staples, paper clip, dan sebagainya.

Proses penghancuran kertas melalui Magitech DM-300M juga sangat cepat dan aman, dengan kemampuan kapasitas potong hingga 15 lembar untuk sekali pengerjaan. Hal ini tentunya sangat berguna bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu dan membutuhkan proses yang singkat. Lalu, berapa harga mesin penghancur kertas merek Magitech saat ini? Berikut harga mesin penghancur kertas Magitech di pasaran.

Tipe Mesin MagitechHargaSpesifikasi
Magitech DM-300MRp3.400.000 - Rp4.899.000Hasil Potongan Micro Cut

Ukuran Cabikan 2 x 10 mm

Kecepatan Potong 0,03 m/min

Lebar Kertas Masuk 240 mm

Jumlah Kertas Masuk 15 lembar

Volume Bak Penampung 38 liter

Tingkat Kebisingan 58 dB

Tingkat Keamanan DIN 2

Power 220 Volt

Daya Listrik 530 Watt

Dimensi 350 x 404 x 667 mm

Magitech DM-300CRp3.450.000Hasil Potongan Cross Cut

Ukuran Cabikan 4 x 25 mm

Kecepatan Potong 2,8 m/min

Lebar Kertas Masuk 240 mm

Jumlah Kertas Masuk 22 lembar

Volume Bak Penampung 38 liter

Tingkat Kebisingan 58 dB

Tingkat Keamanan DIN 2

Power 220 Volt

Daya Listrik 550 Watt

Berat 14 kg

Dimensi 350 x 404 x 667 mm

Baca juga  Info Terbaru Harga Meja Pingpong (Tenis Meja) di Pasaran
loading...
author
Anak band yang gak suka nonton boyband. Sudah lama lulus dari S-1 di kampus PTN ternama. Pernah dipaksa baca berita infotainmen tiap hari sampai akhirnya memutuskan lebih suka info teknologi yang lebih sedikit gosip.

Leave a reply "Spesifikasi dan Harga Mesin Penghancur Kertas (Paper Shredder) Magitech"