Info Terbaru Harga Olay untuk Memutihkan Wajah

Bagi Anda yang doyan berburu skincare, pastinya sudah tidak asing dengan produk perawatan kulit wajah Olay, bukan? Sudah ada banyak produk skincare yang dirilis oleh Olay mencegah proses penuaan dini. Selain itu, ternyata Olay juga telah merilis produk skincare yang bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah, dengan harga yang memang cukup lumayan.

Ilustrasi: wanita memakai skincare (sumber: olay.co.uk)
Ilustrasi: wanita memakai skincare (sumber: olay.co.uk)

Skincare saat ini sudah menjadi kebutuhan utama bagi para wanita, menunjang penampilannya dalam berdandan. Penggunaan skincare bertujuan untuk meningkatkan kualitas kulit wajah agar sesuai dengan stereotype masyarakat mengenai kecantikan.[1] memenuhi standar kecantikan tersebut, Olay tidak ingin kalah saing dengan merek produk kecantikan kulit lainnya, termasuk merilis beberapa produk yang diklaim dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, putih, dan bersinar.

Bacaan Lainnya

Olay White Radiance Cream Cleanser

Salah satu kunci agar kulit wajah sehat dan cerah adalah menggunakan sabun wajah. Nah, varian sabun wajah dari Olay yang memiliki whitening effect, yaitu Olay White Radiance Cream Cleanser. Produk ini diklaim dapat memutihkan kulit wajah dengan cepat. Selain itu, produk diklaim dapat melembapkan dan menjaga elastisitas kulit.

Cara menggunakan Olay White Radiance Cream Cleanser terbilang mudah. Anda hanya perlu membasahi wajah dengan air terlebih dahulu. Tuangkan 2 tetes Olay White Radiance Cream Cleanser di permukaan kulit tangan dan buatlah busa hingga busa tersebut bertekstur creamy. Oleskan busa sambil memijat kulit wajah dengan lembut selama 3 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih.

Semua manfaat yang terdapat pada produk di atas, tentu tidak lepas dari komposisi produk. Dalam satu kemasan Olay White Radiance Cream Cleanser, mengandung beberapa bahan aktif, seperti water, PPG-15 stearyl ether, glycerin, stearyl alcohol, cetyl betaine, salicylic acid, distearyldimonium chloride, dan masih banyak lagi.

Olay White Radiance Brightening Eye

Apakah Anda memiliki masalah kantung mata? Jika iya, tak ada salahnya mencoba memakai Olay White Radiance Brightening Eye Serum. mata ini diklaim mampu menghilangkan kantung mata atau mata panda. Selain itu, serum juga dikatakan dapat menghilangkan kerutan dan garis halus di kulit area mata.

Menurut review konsumen, produk ini memiliki tekstur yang lembut dan tidak terlalu padat. Tekstur yang ringan membuat produk cepat meresap di kulit dan tidak menyisakan sensasi lengket di kulit. Selain itu, cara menggunakan eye cream ini tidaklah sulit. Anda hanya perlu mengoleskan krim secukupnya di kulit area mata sebelum mengaplikasikan produk skin care lainnya.

Dalam satu kemasan Olay White Radiance Brightening Eye Serum, mengandung sejumlah senyawa aktif, seperti aqua, glycerin, niacinamide, isohexadecane, dimethicone, isopropyl isostearate, sucrose polysoyate, stearyl alcohol, carbomer, panthenol, tocopheryl acetate, cetyl alcohol, behenyl alcohol, sodium hydroxide, dan masih banyak lagi.

Olay White Radiance Cream Cleanser & Brightening Eye

Olay White Radiance Cellucent White Essence

Apakah Anda ingin memiliki kulit wajah sebening kaca? Jika iya, Anda bisa menambahkan Olay White Radiance Cellucent White Essence pada daftar rangkaian produk daily skin care Anda. Produk ini diklaim mampu memutihkan kulit wajah dengan efisien dan membuat tampilan kulit menjadi lebih bening.

Menurut beberapa orang yang telah menggunakan Olay White Radiance Cellucent White Essence, wajah akan tampak lebih halus dan cerah sejak pemakaian pertama. Hal ini karena produk dikembangkan dengan teknologi pearl optic dan diformulasikan dengan sepitonic kompleks.

Selain itu, dalam satu kemasan Olay White Radiance Cellucent White Essence mengandung sejumlah formula khusus, seperti air, hexyldecanol, niacinamide, pentylene glycol, butylene glycol, inositol, nylon-12, panthenol, polysorbate-20, benzyl alcohol, sodium benzoate, xanthan gum, disodium EDTA, dan beberapa senyawa lainnya.

Olay White Radiance Cellucent White Cream

Bagi Anda yang ingin memiliki kulit putih dan bebas kusam, Anda bisa mencoba menggunakan Olay White Radiance Cellucent White Cream. Ini merupakan salah satu jenis krim moisturizer kulit yang diklaim dapat memutihkan, menutrisi, mencegah penuaan dini, dan mengatasi kulit kusam.

Berdasarkan review konsumennya, Olay White Radiance Cellucent White Cream memiliki tekstur yang creamy dan lembut. Meskipun begitu, produk mudah meresap di kulit, sehingga tidak menyisakan sensasi lengket sebelum menggunakan rangkaian skincare lainnya. Dalam satu kemasan Olay White Radiance Cellucent White Cream, mengandung vitamin B3, vitamin C, dan ekstrak mulberry.

Untuk menggunakan Olay White Radiance Cellucent White Cream bisa dibilang mudah. Anda hanya perlu mengoleskan krim secukupnya pada kulit permukaan wajah hingga merata. Sambil mengoleskan krim, pijat kulit wajah Anda agar krim dapat meresap dengan sempurna.

Olay White Radiance Cellucent White Essence & Cellucent White Cream

Olay Natural White Pinkish Fairness Foaming Cleanser

Varian sabun wajah lainnya yang bisa Anda pilih dari brand Olay, yaitu Olay Natural White Pinkish Fairness Foaming Cleanser. Produk tersebut diklaim dapat memutihkan sekaligus mencerahkan kulit wajah dalam waktu singkat. Apalagi, produk ini dilengkapi dengan instant whitening effect. Sehingga, kulit wajah akan terlihat lebih cerah setelah menggunakannya.

Menurut review orang yang pernah menggunakan Olay Natural White Pinkish Fairness Foaming Cleanser, sabun wajah ini memiliki tekstur sedikit padat dan creamy. Setelah menggunakan sabun wajah, kulit dikatakan menjadi lebih lembut, halus, cerah, dan merona.

Dalam satu kemasan Olay Natural White Pinkish Fairness Foaming Cleanser, terdapat sejumlah bahan khusus, seperti air, sodium lauroamphoacetate, PEG-200 hydrogenated glyceryl palmate, glycerin, sorbitol, sodium lauroyl sarcosinate, sodium trideceth sulfate, disodium edta, propylene glycol, dan masih banyak lagi.

Olay White Radiance Brightening Foaming Cleanser

Jika Anda memiliki kulit wajah cenderung berminyak, Anda bisa mencoba sabun wajah Olay White Radiance Brightening Foaming Cleanser. Sabun muka ini disebutkan cocok untuk kulit dengan kadar minyak berlebih, karena memiliki daya serap yang tinggi. Selain itu, produk konon dapat membersihkan kulit lebih dalam, menghilangkan kotoran, minyak, make up, dan mengangkat sel kulit yang mati.

Menurut beberapa konsumen, produk ini juga cocok dipakai oleh orang yang memiliki masalah jerawat dan kulit kusam. Olay White Radiance Brightening Foaming Cleanser dikatakan akan membantu membuat jerawat cepat kempes dan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, sehingga Anda akan tampil stunning.

Olay Natural White Pinkish Fairness Foaming Cleanser & Olay White Radiance Brightening Foaming Cleanser

Selain produk-produk di atas, masih ada beberapa produk dari Olay yang dapat membuat kulit wajah jadi lebih putih dan cerah. Bahkan beberapa produk juga bisa mengatasi kulit kering dan kusam. Berikut kami sajikan informasi terbaru kisaran harga produk Olay untuk memutihkan wajah yang telah dipasarkan di Indonesia.

Harga Olay Memutihkan Wajah

Varian Produk Olay Harga
Olay White Radiance Cream Cleanser 50 gr Rp17.500
Olay Natural White Pinkish Fairness Foaming Cleanser 50 gr Rp20.500
Olay White Radiance Brightening Foaming Cleanser 100 gr Rp47.000
Olay White Radiance Cream Cleanser 100 gr Rp50.000
Olay White Radiance Brightening Eye Rp105.000
Olay White Radiance Brightening Eye Rp105.000
Olay White Radiance Brightening Intensive Rp216.000
Olay White Radiance Cellucent White Essence 150 ml Rp279.720
Olay White Radiance Cellucent White Cream Rp360.000
Olay White Radiance CC Cover and Correct Cream Light Rp415.000
Olay White Radiance CC Cover and Correct Cream Medium Rp471.900

Informasi harga produk Olay di atas kami rangkum dari berbagai sumber. Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, harganya ada yang turun dan ada yang naik. Olay White Radiance Cream Cleanser 50 gr misalnya, awalnya dijual Rp19.900 dan sekarang turun menjadi Rp17.500. Sebaliknya, harga Olay White Radiance CC Cover and Correct Cream Light naik dari Rp330 ribu menjadi Rp415 ribuan.

[Update: Panca]

[1] Prahmadhani, Dian Tirta. 2007. Persepsi Wanita Dewasa Dini Pengguna Produk Skin Care tentang Kecantikan (Skripsi). Program Studi Psikologi Jurusan Psikologi Fakultas Psikologi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.

Pos terkait