Info Tarif Pengiriman Paket & Dokumen TIKI

No comment4916 views

Di Indonesia terdapat banyak sekali jasa yang bisa Anda pilih untuk mengirimkan atau dokumen ke seluruh pelosok Indonesia, bahkan hingga ke luar . TIKI adalah salah satu di antara sekian banyak ekspedisi yang dapat Anda percaya. TIKI menerima pengiriman berbagai jenis barang seperti paket, dokumen, bahkan juga proyek kargo berat.

tarif pengiriman paket & dokumen TIKI - www.tikisolo.com

& dokumen TIKI - www.tikisolo.com

TIKI juga menyediakan produk layanan yang lengkap sesuai kebutuhan Anda dengan yang tentunya cukup bersaing. Ada 7 layanan pengiriman yang disediakan oleh TIKI, antara lain SDS (Same Day Service) untuk Anda yang membutuhkan kecepatan dalam pengiriman paket maupun dokumen ke seluruh kota di Indonesia. Paket SDS menjanjikan barang sampai di hari yang sama dengan pengiriman.

Selain SDS, ada pula paket ONS (Over Night Service) yang menawarkan waktu pengiriman 1 hari saja ke tempat tujuan. Kemudian ada paket TDS (Two Day Service) dengan waktu pengiriman 2 hari saja ke tempat tujuan. Paket HDS (Holiday Delivery Service) bagi Anda yang hendak mengirimkan paket maupun dokumen meski sedang hari libur. Paket REG (Regular), layanan pengiriman standar dari TIKI yang bisa menjangkau seluruh wilayah Indonesia dengan estimasi kedatangan barang sekitar 7 hari kerja. Paket ECO (Economy), layanan pengiriman TIKI yang menawarkan harga sangat ekonomis dan ramah di kantong. Tak hanya pengiriman , TIKI pun sanggup melayani pengiriman internasional yang menjangkau berbagai negara dengan harga kompetitif.

Baca juga  Update Tarif atau Biaya Terbaru Pengiriman Kargo ELTEHA

Biaya pengiriman TIKI dihitung berdasar jenis layanan pengiriman yang Anda pilih, berat dan ukuran barang, serta jarak pengiriman. Anda hanya perlu memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan. Tarif pengiriman ke masing-masing kota tentunya juga berbeda. Anda dapat memeriksa langsung berapa tarif pengiriman ke kota tujuan dengan mengunjungi situs resmi TIKI, yakni //tiki.id.

Berikut cara mengecek tarif pengiriman TIKI secara :

  1. Buka situs TIKI, //tiki.id.

  2. Pilih kolom Tarif. Kemudian ketikkan kota asal di kolom Dari, kota tujuan di kolom Tujuan, dan masukkan berapa berat barang yang akan Anda kirim dalam satuan kilogram. Jika paket Anda besar, maka masukkan pula ukuran panjang, lebar, dan tinggi barang dalam satuan sentimeter di kolom yang telah disediakan.

  3. Klik tombol Cari untuk memunculkan tarif pengiriman yang harus Anda bayar.

Selain lewat , Anda juga bisa mengecek tarif pengiriman TIKI lewat aplikasi Android yang telah tersedia di Google Play. Penggunaan aplikasinya pun cukup mudah, Anda tinggal meng-klik icon yang telah tertera di layar. Tak hanya mengecek tarif, Anda juga dapat melakukan tracking barang yang sedang Anda kirimkan lewat aplikasi Android maupun situs TIKI.

Baca juga  Update Ketentuan & Daftar Tarif Layanan Grab Express

Untuk melacak paket yang Anda kirim, Anda dapat menggunakan fasilitas tracking di situs TIKI dengan memasukkan nomor connote yang ada pada resi pengiriman di kolom Track. Anda juga bisa menanyakannya ke Customer Service TIKI di nomor telepon 1500-125 atau via email: [email protected]

loading...
author
Pengamat produk dan harga komoditas. Saat ini tinggal di Kota Malang.

Leave a reply "Info Tarif Pengiriman Paket & Dokumen TIKI"