Review dan Update Harga Rocket Chicken Indonesia

Ayam goreng krispi menjadi menu yang begitu populer di telinga masyarakat Indonesia. Diawali dari restoran cepat saji asal Amerika seperti KFC yang akhirnya mendorong sejumlah pengusaha lokal ikut menjajakan menu andalan ayam goreng crispy dengan berbagai brand dan kelebihannya. Nah, salah satu brand ayam goreng lokal yang cukup laris di pasaran yakni Rocket Chicken Indonesia. Selain menawarkan menu yang bervariasi, harga satu porsinya terbilang murah meriah.

Menu Rocket Chicken Indonesia (sumber: tribunnews)
Menu Rocket Chicken Indonesia (sumber: tribunnews)

Bagi yang tinggal di daerah Yogyakarta, Anda pasti tak asing dengan brand ayam goreng Rocket Chicken Indonesia. Pasalnya, usaha ayam goreng tersebut mengawali bisnisnya di sana sejak 21 Februari 2010. Selain membuka gerai, Rocket Chicken Indonesia menawarkan kemitraan dan menginspirasi pengusaha-pengusaha baru lainnya untuk mengembangkan usaha bidang makanan yang dapat dikelola oleh perorangan atau berbadan hukum.

Bacaan Lainnya

Tak hanya ayam goreng, restoran cepat saji tersebut memiliki produk unggulan mulai dari burger, steak, dan Chinese food. Rocket Chicken Indonesia menyajikan makanan dengan konsep sehat, berkualitas dan halal, serta diolah dengan bumbu pilihan sehingga memiliki cita rasa yang khas, seperti mottonya yakni pas harganya istimewa rasanya.

Baca juga  Info Terkini Harga Makaroni Mentah (Berbagai Merk)

Nurul Atik, pendiri Rocket Chicken Indonesia, menawarkan keistimewaan, yakni mampu membidik pangsa pasar seluruh kalangan masyarakat didukung dengan sistem manajemen yang telah teruji. Terbukti, Rocket Chicken sudah memiliki lebih dari 151 gerai yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Bahkan, di tahun pertama sejak diluncurkan, Rocket Chicken sudah berhasil menjalin kerjasama dengan 83 mitra bisnis.

Rocket Chicken Indonesia

Rocket Chicken Indonesia terus berkembang dengan mendirikan gerai fast food melalui brand Rocket Chicken ke berbagai daerah di Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jawa Barat. Tak heran jika bisnis makanan tersebut memiliki brand awareness tinggi, prospektif, dan marketable, seiring dengan misinya membangun food stall terbaik, menyediakan makanan sehat, berkualitas, bergizi dan halal, serta mengembangkan Research & Development (R&D) food & beverage. 

Di internet ada banyak ulasan mengenai menu Rocket Chicken Indonesia. Para konsumen menilai harganya sesuai dengan ukuran ayamnya. Bahkan, yang paling murah hanya berkisar Rp13.500. Soal rasa, ayam goreng di Rocket Chicken Indonesia tak jauh berbeda dari restoran cepat saji terkenal lainnya. Apalagi, ditambah dengan pilihan saus yang pas dipadukan dengan ayamnya. Lalu, berapa harganya saat ini?

Rocket Chicken Indonesia - rocketchicken.co.id
Rocket Chicken Indonesia – rocketchicken.co.id

Harga Rocket Chicken Indonesia

Pilihan Harga
Rocket 1 Rp13.500
Rocket 2 Rp21.000
Rocket 3 Rp19.500
Rocket 4 Rp18.000
Rocket 5 Rp22.500
Rocket 6 Rp21.000
Rocket 7 Rp21.750
Rocket 8 Rp22.500
Rocket 9 Rp21.000
Rocket 10 Rp23.
Sehat 1 Rp19.500
Sehat 2 Rp22.500
Sehat 3 Rp24.000
Sehat 4 Rp22.500
Geprek 1 Rp21.750
Geprek 2 Rp23.
Geprek 3 Rp26.
Roma 1 Rp18.750
Roma 2 Rp21.000
Roma 3 Rp21.750
Roma 4 Rp24.000
Roma 5 Rp21.750
Nasi Rp4.500
Telor Ceplok Rp4.500
Perkedel Rp4.500
French Fries Rp9.750
Chicken Strips (3 Pcs) Rp14.
Nasi Goreng Rp15.000
Chicken Burger Rp16.500
Chicken Steak Rp17.
Chicken Cheese Burger Rp19.500
Baca juga  Update Harga Gilingan Kopi (Grinder) Manual (Berbagai Merk)

JIka dibandingkan penawaran sebelumnya, harga menu Rocket Chicken Indonesia saat ini cenderung naik. Misalnya, menu Rocket 2 yang semula dijual seharga Rp16.240 sekarang menjadi Rp21.000 per porsi. Begitu pula harga menu Rocket 7 yang naik dari Rp15.660 menjadi Rp21.750. Perlu diingat, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Selain datang langsung ke gerainya, Anda juga dapat menikmati ayam goreng dan menu lainnya di Rocket Chicken Indonesia secara online lewat layanan GoFood.

Review Rocket Chicken - www.bloggerkendal.com
Rocket Chicken – www.bloggerkendal.com

Persyaratan Kemitraan Rocket Chicken Indonesia

Rocket Chicken Indonesia membuka kesempatan dengan menjalin kerjasama kemitraan. Beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh calon mitra yakni luas gerai minimal 100 meter persegi. Kemudian, jarak antara satu outlet dengan outlet yang lainnya minimal 3 kilometer dari gerai Rocket Chicken terdekat. Ketentuan jarak tersebut berlaku untuk gerai yang berlokasi di kota dengan skala kepadatan yang tidak terlalu tinggi atau kota kecil.

Hingga saat ini, biaya kemitraan Rocket Chicken Indonesia tidak mengalami perubahan dari tahun lalu, yakni berkisar Rp20 juta. Biaya tersebut sudah termasuk biaya survei lokasi, dukungan perlengkapan dapur, bantuan jasa renovasi tempat, serta baku perdana dan kelengkapan training untuk para calon pekerja. Sementara itu, untuk perkiraan pemilihan lokasi dan renovasi tempat menjadi tanggung jawab mitra waralaba. Biaya yang dibutuhkan untuk renovasi di area Pulau Jawa berkisar Rp180 juta, sedangkan di luar Jawa dapat lebih tinggi, sekitar Rp200 juta. 

Baca juga  Info Terbaru Harga Kopi Bali Asli Berbagai Merek dan Kemasan

Sistem profit sharing yang diberlakukan Rocket Chicken dapat membuat mitra mampu menjalankan bisnis secara mudah tanpa khawatir akan mengalami kerugian yang berat. Rocket Chicken siap mendukung para mitra untuk mulai menjalankan bisnis fast foodnya melalui inovasi dan perbaikan produk serta layanan. Bahkan, setiap outlet baru Rocket Chicken berkomitmen untuk meningkatkan interior yang lebih baik tanpa meninggalkan kualitas dan keunggulan produk yakni rasa yang lezat dengan harga murah.

Rocket Chicken Indonesia

Alamat : Sidomoyo, Godean, Sleman Yogyakarta

Email : [email protected]

Nomor telepon : 0818 277 981 (info kemitraan)

[Update: Ditta]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.