Review dan Update Harga Cream Wajah Rifskin

Setiap orang tentu mendambakan memiliki kulit wajah yang bersih dan berseri. Karena itu, baik perempuan maupun laki-laki saat ini mulai rajin merawat diri agar tampilan wajah mereka lebih sedap dipandang. Selain merawat diri dengan cara-cara yang alami, banyak pula yang merawat kulit wajah dengan kosmetik atau produk perawatan yang diyakini dapat memberikan efek positif jika rutin digunakan. Kini, ada salah satu produk skincare yang cukup populer di kalangan wanita, yakni Rifskin. Rifskin menawarkan paket-paket skincare yang dapat disesuaikan kebutuhan atau permasalahan kulit Anda dengan harga bervariasi.

Ilustrasi: Satu Paket Perawatan Rifskin Skincare (credit: @rifskin_medan)
Ilustrasi: Satu Paket Perawatan Rifskin Skincare (credit: @rifskin_medan)

Produk perawatan wajah Rifskin ada beragam dan pihak distributor mengklaim jika produk-produk Rifskin semuanya telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI). Produk yang dimaksud antara lain Rifskin Acne Cream kemasan tube 10 gram, 15 gram, dan 30 gram. Kemudian, ada Rifskin Moisturizer Cream, Rifskin Day Cream, Rifskin Night Cream, Rifskin Toner Wajah kemasan botol spray (100 ml, 120 ml, dan 150 ml), Rifskin Facial Wash (kemasan botol tube 100 ml, 150 ml, 60 ml), dan Rifskin Lightening Cream (botol 15 ml, 20 ml, dan 30 ml).

Bacaan Lainnya

Harga paket skincare Rifskin bervariasi, tergantung jenis paket yang Anda butuhkan. Misalnya, Paket Rifskin Exclusive Jerawat terdiri dari serum jerawat isi 20 ml, toner white isi 100 ml, sabun wajah isi 100 ml, cream siang isi 25 gr, dan cream malam isi 25 gram. Berikut informasi terbaru harga paket produk cream Rifskin saat ini.

Harga Paket Cream Rifskin

Jenis Paket Rifskin Isi Paket Harga
Rifskin Paket Platinum Flek & Acne Salep flek, serum acne, toner, facial wash, cream malam, day cream SPF Rp1.750.000
Rifskin Paket Exclusive Glowy Serum glowy, toner, facial wash, cream malam, day cream SPF Rp1.755.000
Rifskin Paket Exclusive Acne Serum acne, toner, facial wash, cream malam, day cream SPF Rp1.823.000
Rifskin Paket Platinum Flek Salep flek, serum glowy, toner, facial wash, cream malam, day cream SPF Rp2.450.000
Rifskin Paket Aging Miracle Serum anti aging, serum glowy, toner, facial wash, cream malam, day cream SPF Rp2.600.000
Rifskin Paket Booster Miracle Serum anti aging, serum glowy, toner, facial wash, cream malam, day cream SPF Rp2.668.000

Informasi harga cream Rifskin di atas telah kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk situs jual beli online. Jika dibandingkan dengan penawaran sebelumnya, harga cream Rifskin di pasaran saat ini terpantau fluktuatif. Misalnya, Rifskin Paket Aging Miracle yang semula dijual dengan harga Rp2.625.000, kini sedikit turun menjadi Rp2.600.000. Sementara itu, harga Rifskin Paket Booster Miracle naik dari Rp2.300.000 menjadi Rp2.668.000.

Jika Anda ingin membeli rangkaian produk perawatan kulit wajah dari Rifskin, Anda bisa langsung menghubungi distributornya lewat akun Facebook resmi atau membelinya lewat situs-situs e-commerce ternama yang ada di Indonesia. Namun, perlu diketahui bahwa harga sepaket produk Rifskin Care bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Rangkaian produk Rifskin (instagram: @rifskindonesia)
Rangkaian produk Rifskin (instagram: @rifskindonesia)

Review Produk Cream Rifskin

Produk krim wajah Rifskin diklaim memiliki tekstur creamy yang ringan dan nyaman diaplikasi di wajah, mudah meresap, dan tidak mengganggu aktivitas. Rifskin juga disebut-sebut aman dan cocok dipakai oleh wanita maupun pria. Produk ini diklaim memiliki berbagai manfaat seperti membantu mengatasi wajah kusam, flek, jerawat atau acne, kerutan di wajah, keriput, jerawat batu, komedo, pori-pori besar, kulit wajah lebih kencang dan kenyal, mengatasi masalah kulit wajah sensitif, hingga mengatasi masalah pigmentasi.

Pihak distributor pun mengklaim jika produk cream Rifskin mengandung formula berbahan dasar air atau water-base, mengandung hyaluronic acid yang sudah teruji klinis mampu mengencangkan kulit, membentuk kolagen, menghilangkan kerutan, dan memunculkan efek glowing. Selain itu, di dalamnya juga diklaim mengandung vitamin-vitamin wajah dosis terbaik untuk menjaga kesehatan kulit, medical glowing substance yang mampu menambah efek licin di wajah layaknya ada lapisan air tipis di atas kulit, dan juga kandungan whitening yang tinggi untuk membuat kulit wajah terlihat putih secara alami.

Sebelum memutuskan untuk membeli produk perawatan wajah maupun produk kecantikan apa pun, Anda juga wajib memiliki pengetahuan yang lebih seputar produk yang hendak Anda beli serta jenis kulit wajah Anda. Ada beberapa ciri yang bisa Anda amati untuk mengetahui apakah suatu produk krim wajah memang aman digunakan atau tidak.

Hal pertama yang mudah untuk Anda lakukan adalah dengan memastikan apakah suatu produk telah memiliki izin dari BPOM atau tidak. Saat ini, BPOM menyediakan fitur pengecekan melalui situs resmi dan aplikasi ponsel apakah sebuah produk sudah terdaftar di BPOM atau belum. Langkah kedua yang bisa Anda lakukan adalah memastikan jika produk pemutih tersebut tak memiliki warna yang mencolok atau mengilap. Pasalnya, produk yang memiliki warna demikian biasanya terbuat dari bahan kimia berbahaya.

Kemudian, krim wajah yang aman seharusnya memiliki tekstur yang tidak lengket dan bisa tercampur dengan rata saat diaplikasikan ke kulit. Beberapa dari Anda mungkin pernah menggunakan krim yang saat dioleskan ke wajah, akan terasa lengket dan sulit diratakan. Nah, krim semacam itu yang seharusnya Anda hindari agar kulit wajah Anda bisa dalam waktu yang lama.

Perhatikan juga wajah Anda setelah penggunaan sebuah produk, apakah ada tanda-tanda iritasi, kemerahan, atau warna putih yang terlihat pucat. Apabila kulit wajah Anda tampak putih pucat, maka Anda patut waspada sebab itu bisa jadi adanya kandungan kimia berbahaya dalam krim tersebut. Jika Anda sudah mulai merasakan yang negatif seperti kulit gatal-gatal, merah, atau bahkan kusam, maka Anda sebaiknya segera menghentikan pemakaian produk berbahaya tersebut.

Hal terakhir yang perlu diwaspadai adalah terkait harga. Meski tidak semua produk yang harganya murah itu jelek, namun krim wajah tiruan atau palsu kini sudah banyak beredar di pasaran. Krim-krim bodong tersebut biasanya terlihat menggiurkan karena harganya relatif lebih terjangkau daripada versi aslinya, padahal kandungan di dalamnya masih patut dipertanyakan. 

[Update: Ditta]

Pos terkait