Info Terbaru Harga Tiket Waterboom Green Sukamanah Rancaekek, Bandung

Berlibur atau menikmati akhir pekan sebenarnya tidak harus selalu dilakukan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata yang mahal. Bagi Anda warga Rancaekek, Bandung, Jawa Barat, yang mungkin sedang berkantong kempis, bisa mempertimbangkan destinasi wisata murah meriah bernama Waterboom Green Sukamanah. Harga tiket masuknya sendiri berkisar belasan hingga puluhan ribu rupiah saja per orang.

Ilustrasi: Green Waterboom Sukamanah (credit: armitafibri)
Ilustrasi: Green Waterboom Sukamanah (credit: armitafibri)

Waterboom Green Sukamanah adalah sebuah wahana wisata air yang berlokasi di Jalan Raya Majalaya-Rancaekek No. 98, Bojongloa, Rancaekek, Bandung, Jawa Barat. Kolam renang sekaligus wahana permainan ini dibuka bulan Februari 2014 lalu dan awalnya ditujukan sebagai salah satu fasilitas khusus untuk penghuni perumahan Green Sukamanah Residence. Akan tetapi, banyak orang mulai mengenal Waterboom Green Sukamanah dan menarik minat warga dari berbagai daerah. Alhasil, pihak pun membukanya untuk umum.

Bacaan Lainnya
Baca juga  Efek Samping dan Update Biaya Suntik TT Cegah Tetanus

Lokasi Waterboom Green Sukamanah pun mudah dicapai karena tidak jauh dari arah Dangdeur Rancaekek ke arah Majalaya, sekitar 5 km. Adapun untuk aksesnya, Anda bisa berkendara dari pintu keluar Cileunyi ke arah Rancaekek, lalu putar balik ke arah Pasar Dangdeur menuju Jalan Rancaekek-Majalaya.

Fasilitas dan Wahana Waterboom Green Sukamanah

Waterboom Green Sukamanah mengusung konsep tempat wisata yang asri dengan pemandangan indah di hamparan lahan seluas 7.000 meter kubik tersebut. Terdapat 4 kolam renang, di antaranya ada 2 kolam yang ditujukan khusus bagi anak-anak dan 2 kolam lagi dikhususkan bagi orang dewasa. Tak cukup sampai di situ, Waterboom Green Sukamanah juga mempunyai wahana ember tumpah yang disukai oleh anak-anak.

Waterboom Green Sukamanah, waterpark, masuk, htm, harga, tiket, bandung, kota, jawa barat, samsat, baru, green, residence, tari, biaya, per, orang, anak, wahana, permainan, air, wisata, objek, tempat
Wahana kolam renang bermain anak (instagram: @sukamanahwaterboom)

Tempat wisata yang cocok untuk ini dilengkapi fasilitas saung-saung atau gazebo. Bagi Anda yang kelaparan dan ingin mengisi perut, sudah tersedia restoran Bumbu Sukamanah, tempat makan lesehan dengan harga terjangkau, air mancur, hingga seluncuran setinggi 9 meter. Jika Anda termasuk orang gemar berfoto selfie, tersedia pula wahana foto 3D. Bahkan, Anda yang ingin menguji adrenalin pun bisa mencoba seru dan seramnya menjelajahi wahana Gubug Angker.

Baca juga  Info Terbaru Harga Rodalon (100 ml dan 1 Liter), Antiseptik Desinfektan Ternak

Harga Tiket Waterboom Green Sukamanah

Menurut review pelancong yang pernah singgah ke Waterboom Green Sukamanah, wisatawan harus membayar harga tiket masuk Rp17 ribu untuk anak-anak dan Rp35 ribu untuk orang dewasa. Tarif tiket masuk Waterboom Green Sukamanah tersebut tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, tahun lalu, biaya masuk Waterboom Green Sukamanah sekitar Rp15 ribu hingga Rp20 ribu untuk anak dan Rp25 ribu hingga Rp35 ribu untuk dewasa.

Waterboom Green Sukamanah buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai jam 17.00 WIB. Apabila Anda tertarik untuk berlibur sekaligus bermain bersama keluarga, tak ada salahnya untuk berbondong-bondong pergi ke Waterboom Green Sukamanah. 

[Update: Almas]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.