Update Harga Keju Prochiz Cheddar & Gold 2 Kg

Merk keju yang beredar di pasaran Indonesia memang ada bermacam-macam. Dari sekian banyak merk yang ada, tentunya Anda sudah tak asing lagi dengan nama Prochiz. Prochiz adalah brand keju yang diproduksi oleh PT Mulia Boga Raya sejak tahun 2010. Tiga tahun setelah sukses di pasaran dengan produk keju cheddar, Prochiz hadir dengan produk seperti Prochiz Gold dan Prochiz Spready tahun 2013.

Produk Olahan Keju - @Aleksey Melkomukov
Produk Olahan Keju Q @Aleksey Melkomukov

Prochiz memiliki beberapa produk olahan keju, yakni Prochiz Cheddar, Prochiz Gold Cheddar, Prochiz Spready, Prochiz Mayo, dan Prochiz Slice. Prochiz Cheddar block cheese tersedia dalam 2 pilihan kemasan, yakni kemasan 170 gram dan 2 kilogram (2 kg). Demikian pula dengan Prochiz Gold Cheddar yang memiliki 2 ukuran, yakni 170 gr dan 2 kg.

Bacaan Lainnya

Meski sama-sama produk keju cheddar, rupanya varian Prochiz Cheddar memiliki dengan Prochiz Gold Cheddar. Menurut klaim situs resminya, Prochiz Block Cheddar terbuat dari keju cheddar alami dan bahan-bahan berkualitas lainnya, sedangkan Prochiz Gold Cheddar diproduksi dari bahan-bahan berkualitas, memiliki tekstur padat dengan hasil larutan yang panjang. Prochiz Gold Cheddar dapat dimanfaatkan sebagai bahan topping, filling, dan aplikasi makanan lainnya.

Baca juga  Update Harga Cakekinian Berbagai Varian dan Lokasi Outletnya

Sementara itu, Prochiz Spready merupakan varian keju cheddar olahan yang dihasilkan melalui penggilingan, pencampuran, pencairan, dan pengemulsian bahan baku berkualitas dan mengandung susu. Produk satu ini diklaim cocok untuk selai pada roti dan isian roti manis. Varian keju terakhir adalah Prochiz Slices yang diklaim diolah dengan teknologi terbaru untuk menghasilkan rasa yang lebih enak.

Berbeda dari keju lembaran pada umumnya, Prochiz Slice diklaim memiliki keistimewaan bisa bertahan disimpan di suhu ruangan dan cocok untuk didistribusikan di negara yang memiliki iklim tropis seperti Indonesia. Keju Prochiz Slice ini cocok untuk digunakan sebagai isi hamburger dan sandwich, tersedia dalam kemasan isi 5 lembar dan 10 lembar.

Harga Keju Prochiz 2 Kg

Varian Keju Prochiz Harga Sebelumnya Harga Sekarang
Keju Prochiz Cheddar 2 kg Rp110.000 Rp112.500
Keju Prochiz Gold Cheddar 2kg Rp98.500 Rp100.500

Namun, perlu diketahui bahwa harga keju Prochiz di setiap tempat kemungkinan bisa berbeda-beda. Sebagai perbandingan, keju Prochiz Cheddar 2 kg yang awalnya dijual dengan harga Rp100 ribu tahun 2019, naik menjadi Rp120 ribu pada tahun 2020, tahun 20 kembali turun menjadi Rp110 ribu, lalu tahun 2022 naik jadi Rp112.500.

Baca juga  Manfaat dan Update Harga Bubuk Thai Tea

Keju Prochiz bisa dengan mudah dibeli di berbagai pusat perbelanjaan seperti Hypermart, Carrefour, Superindo, minimarket seperti Indomaret dan Alfamart, hingga di tingkat toko-toko kelontong yang ada di sekitar tempat tinggal Anda.

Keju Prochiz 2 kg biasanya banyak dipakai oleh pengusaha kuliner yang membutuhkan keju dalam jumlah banyak, misalnya untuk membuat resep-resep jajanan seperti pisang keju, roti bakar, manis, dan masih banyak lagi. Membeli keju Prochiz kemasan besar dianggap lebih ekonomis dan bisa memenuhi persediaan.

[Dian]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.