Harga Tiket pesawat China Airlines untuk keberangkatan dari Jakarta (CGK)

Pesawat China Airlines

Airlines (CI / CAL) merupakan salah satu first class arahan Airlines Group yang berbasis di Asia.  Maskapai ini merupakan milik China Development Aviation Foundation yang dikuasai oleh pemerintah Republik Rakyat Cina. Meski namanya ‘’China Airlines’, namun maskapai ini sebenarnya tidak berbasis di China, melainkan di .  Berkantor pusat di Internasional Taoyuan, , China Airlines sudah beroperasi sejak tahun 1959. Rute penerbangan – Hongkong merupakan yang paling bayak peminatnya hingga dibuka 140 kali penerbangan dalam seminggu di rute ini oleh maskapai China Airlines. Beberapa Kota yang memiliki traffic paling besar menuju Hongkong diantaranya adalah Taipei, Taichung, Tainan, dan Kaohsiung.

Hingga kini, China Airlines menjadi salah satu maskapai yang kehadirannya cukup diakui di wilayah Asia Tenggara dan Asia Timur. Meski begitu, maskapai China Airlines juga melayani penerbangan ke rute-rute di luar Asia, seperti Eropa, Amerika, dan Oseania. Tercatat sudah ada 82 destinasi penerbangan internasional yang dituju oleh China Airlines dari Taiwan menuju ke Negara-negara di seluruh dunia.

Baca juga  Info Terbaru Harga Sewa Bus Pariwisata Symphonie

China Airlines juga memiliki maskapai anak perusahaan yang diberi nama ‘Mandarin Airlines’. Maskapai ini melayani rute penerbangan regional dank e kota-kota sekunder yang membutuhkan armada lebih kecil. China Airlines kini mengandalkan armada yang terdiri dari Airbus A330-300, Boeing 737-800, dan Boeing 747-400. China Airlines dianggap sebagai pesaing utama dari maskapai EVA Air dan Korean Air.

Rute penerbangan China Airlines dari Indonesia tersedia dari menuju ke beberapa kota di berbagai negara seperti Taipei (TPE), Hong Kong (HKG), Guangzhou (CAN), Kaohsiung (KHH), Haikou (HAK), Shanghai (SHA), Hangzhou (HGH), Ningbo (NGB), Shanghai (SHA), dan Fukuoka (FUK). China Airlines pada beberapa tujuan tersebut yang termurah berkisar mulai dari Rp 5 jutaan hingga 10 jutaan rupiah.

Berikut rincian harga tiket pesawat China Airlines dari Jakarta ke berbagai destinasi internasional,

Baca juga  Tarif Taksi Citra Malang (Reguler & Premium) Terbaru

Asal

Tujuan

Harga Tiket (Mulai)

Jakarta (JKT)Taipei (TPE)Rp 5.732.400
Jakarta (JKT)Hong Kong (HKG)Rp 5.867.800
Jakarta (JKT)Guangzhou (CAN)Rp 8.210.000
Jakarta (JKT)Kaohsiung (KHH)Rp 8.889.500
Jakarta (JKT)Haikou (HAK)Rp 9.841.200
Jakarta (JKT)Shanghai (SHA)Rp 10.051.500
Jakarta (JKT)Hangzhou (HGH)Rp 10.098.000
Jakarta (JKT)Ningbo (NGB)Rp 10.105.800
Jakarta (JKT)Shanghai (SHA)Rp 10.117.400
Jakarta (JKT)Fukuoka (FUK)Rp 10.130.100

 

loading...
author
Gadis rumahan yang gak terlalu suka jalan-jalan, kecuali buat window shopping memantau perkembangan harga-harga :) Pernah tercatat sebagai mahasiswi di satu PTN ternama di Malang.

Leave a reply "Harga Tiket pesawat China Airlines untuk keberangkatan dari Jakarta (CGK)"