Harga Tiket Masuk (HTM) ‘Atlantis Water Adventure’ Ancol

Seperti yang kita tahu, Taman Impian Jaya Ancol telah menjadi salah satu ikon pariwisata di Ibukota Jakarta. Sejak pertama kali didirikan hingga saat ini, Ancol tak pernah sepi dari serbuan pengunjung. Apalagi ketika masa liburan sekolah tiba, Ancol akan dipenuhi oleh pengunjung yang bukan hanya berasal dari Jakarta, tapi juga dari luar kota. Ada banyak wahana wisata yang ditawarkan oleh tempat wisata terpopuler di Jakarta ini, salah satunya adalah Atlantis Water Adventure atau yang seringkali disebut ‘Atlantis Ancol’.

www.ancol.com
www.ancol.com

Dahulu, wahana ini dikenal dengan nama ‘Gelanggang Samudra Ancol’. Sebagai wahana yang terhitung masih baru, Atlantis Ancol mungkin belum sepopuler wahana lain di Ancol, seperti Seaworld Ancol atau Dufan Ancol. Bertemakan petualangan air, wahana wisata modern ini dilengkapi dengan berbagai jenis fasilitas air. Menariknya lagi, Atlantis Ancol juga menyediakan 8 buah kolam yang ditata dengan tema-tema unik nan menggoda, diantaranya Antila, Aquarius, Atlantean, Kiddy Pool, Octopus, Plaza Atlas, dan Poseidon. Selain delapan kolam paling fenomenal tadi, masih ada banyak kolam-kolam yang seru untuk dicoba.

Bacaan Lainnya

Atlantis Ancol buka setiap hari, mulai hari Senin hingga Minggu. Di hari Senin sampai Jumat, Atlantis Ancol buka pada 08.00 – 18.00 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu, Minggu, dan hari-hari libur, Atlantis buka lebih pagi dan tutup lebih malam, yakni pada pukul 07.00-20.00 WIB.

Untuk rincian Harga Tiket Masuk (HTM) Atlantis Water Adventure Ancol adalah sebagai berikut :

Jenis Tiket

Weekday (Senin – Jumat)

Weekend & Holiday (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur)

Tiket Perorangan

Rp 95.000 per orang

Rp 185.000 per orang

Tiket Bundling

Atlantis Water Adventures + Ocean Dream Samudra

Rp 160.000 per orang

Rp 180.000 per orang

Atlantis Water Adventures + Seaworld Ancol

Rp 160.000 per orang

Rp 180.000 per orang

Tiket Freepass

Perorangan (masa berlaku 1 tahun)

Rp 300.000 per orang (termasuk saat hari libur nasional)

 

Sebagai tambahan informasi, dikarenakan letak Atlantis Ancol berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol, maka untuk bisa mencapai lokasi Atlantis Ancol para pengunjung harus masuk melalui gerbang utama Ancol. Artinya, setiap pengunjung akan dikenakan tiket masuk Ancol yang terpisah dari harga tiket masuk Atlantis Ancol.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *