Info Harga Tiket Sweetbox di Bioskop CGV Berbagai Cabang

Bioskop menjadi pilihan tempat menonton film yang digemari bagi kalangan muda-mudi. Dari banyaknya bioskop ternama di Indonesia, CGV menjadi salah satu pilihan bioskop yang juga memiliki banyak cabang. CGV pun menawarkan berbagai ruangan sesuai kebutuhan pengunjung, seperti Sweetbox dengan harga tiket cukup terjangkau.

Bioskop CGV Blitz (sumber: koreanesia.com)

Bioskop CGV Blitz (sumber: koreanesia.com)

CGV adalah perusahaan bisnis bioskop multiplex terbesar di Korea Selatan dan memiliki cabang di Tiongkok, Vietnam, Indonesia, dan . Nama CGV diambil dari huruf pertama yakni Cultural (berbudaya), Great (hebat), dan Vital (sangat penting). CGV Cinemas di Indonesia didirikan pada tahun 2004 oleh sekelompok investor lokal yang memiliki pengalaman yang luas dalam pengembangan properti, hiburan, dan usaha kewirausahaan. Kemudian pada 2006, CGV Cinemas berhasil membuka bioskop pertama di Paris Van Java Bandung.

CGV Cinemas hadir dengan konsep cultureplex yang bertujuan untuk memberikan pengalaman menonton film tak terlupakan di tempat pertama, di mana pengunjung dapat menikmati pengalaman menarik selama di bioskop. Untuk itu, Bioskop CGV menawarkan beragam suasana yang akan membuat penonton semakin nyaman dengan tujuh pilihan kelas. Masing-masing kelas tentu menawarkan pengalaman menonton film yang berbeda.

Pilihan Kelas Bioskop CGV

Screen X

Terdapat platform sinematik imersif multi proyeksi, di mana penonton akan disuguhkan pengalaman menonton hingga 270 derajat. Layar bioskop akan melebar hingga sisi kanan dan kiri area duduk Anda. Sudah ada beberapa yang menggunakan teknologi ini yakni Korea Selatan, China, Thailand, Amerika Serikat, dan Indonesia. Di Indonesia, Anda dapat membuktikannya di CGV Grand Indonesia.

Baca juga  Update Harga Joran Pioneer Evo (Semua Tipe)

Sphere X

Di kelas ini, ada 60 unit speaker yang akan membuat kualitas film semakin seru. CGV juga menyiapkan layar berukuran setara dengan lapangan basket yang berbentuk lekung hingga ke sisi atas dan bawah. Hal tersebut akan membuat para pengunjung leluasa saat menonton. Kursi di kelas ini akan dimiringkan hingga 45 derajat.

Sweet Box

Kelas ini dapat Anda pilih jika ingin lebih privat menonton bioskop. Sweet Box menyediakan kursi jenis sofa yang lebih lebar tanpa terbatas sandaran tangan. Dengan mengusung tagline “Spesial seat to enjoy movie with your special one”, Sweet Box tentu cocok dipilih jika Anda datang bersama pasangan.

Gold Class

Untuk suasana menonton lebih eksklusif, Gold Class di CGV dapat menjadi pilihan yang pas. Konsep ruangan yang ditawarkan serba eksklusif, terlihat dari kursi sofa berbahan kulit dengan sandaran kaki. Tak hanya itu, Anda pun akan memperoleh layanan welcome drink, premium lounge, dan selimut serta bantal untuk menambah kenyamanan selama menonton film.

Velvet

Kelas ini memungkinkan Anda menonton film sambil rebahan. Pasalnya, di ruangan ini terdapat kasur yang lengkap dengan bantal, guling, dan selimut. Kelas Velvet pun menjadi pilihan termewah yang ditawarkan CGV. Anda bisa datang bersama keluarga untuk menikmati layanan ini.

Baca juga  Info Terkini Harga Joran Shimano Bassterra (Semua Tipe)

4DX

Di studio ini, terdapat teknologi sensor yang mampu menampilkan efek gerakan, seperti angin cahaya, air, dan aromanya. Anda pun akan menonton sambil mendalami suasana di film tersebut. Tercatat sudah ada 57 negara yang telah memakai teknologi ini.

Reguler Studio

CGV menawarkan fasilitas berupa kursi tegak dengan kapasitas berbeda-beda pada masing-masing cabang. Kelas ini merupakan layanan paling simpel bagi Anda yang ingin menonton film di CGV.

Studio reguler di CGV Blitz (sumber: bookmyshow.com)

Studio reguler di CGV Blitz (sumber: bookmyshow.com)

Kali ini, kami akan mengajak Anda mengulas lebih detail mengenai layanan kelas Sweetbox di Bioskop CGV. Tak hanya untuk pasangan, tiket menonton di kelas Sweetbox CGV akan cocok bagi penonton orang tua dengan anak kecil. Lalu, berapa harga tiket yang ditawarkan untuk Anda yang ingin menikmati layanan menonton film di kelas Sweetbox CGV?

Harga Tiket Sweetbox 2D CGV di Beberapa Cabang

Cabang CGVSenin-Kamis (Rp)Jumat (Rp)Sabtu (Rp)
Buaran Plaza30.00035.00040.000
Bella Terra Lifestyle Center30.00035.00040.000
Slipi Jaya35.00040.00045.000
Sunter Mall35.00040.00045.000
Transmart Cempaka Putih35.00040.00045.000
Aeon Mall JGC40.00045.00050.000
Green Pramuka Mall40.00045.00050.000
Pasific Place50.00060.00065.000
Baca juga  Info Terbaru Harga Guitalele Yamaha GL1 Original (Natural, Black, Persimmon Brown)

Selain menyediakan layanan Sweetbox 2D, CGV juga menawarkan layanan Sweetbox 3D. Namun, tidak semua cabang memiliki layanan bioskop ini. Berikut rincian biaya Sweetbox 3D di beberapa cabang CGV di Indonesia.

Sweetbox CGV (sumber: propertiterkini.com)

Sweetbox CGV (sumber: propertiterkini.com)

Harga Tiket Sweetbox 3D CGV di Beberapa Cabang

Cabang CGVSenin-Kamis (Rp)Jumat (Rp)Sabtu (Rp)
Slipi Jaya35.00040.00045.000
Aeon Mall JGC45.00050.00055.000
Green Pramuka Mall45.00050.00055.000

Informasi harga tiket Sweetbox di atas kami rangkum dari situs CGV pada 2021 khususnya wilayah Jakarta. Perlu diketahui, tarif tersebut tentu berbeda-beda di setiap cabang Bioskop CGV di Indonesia. di beberapa situs online bahkan tertera tarif tiket Sweetbox CGV bisa mencapai Rp110 ribu hingga Rp140 ribu untuk dua orang. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengakses situs online CGV atau memantau langsung di cabang terdekat.

Untuk pemesanan tiket bioskop lebih mudah, Anda pun dapat mendaftarkan diri menjadi member CGV. Pelanggan CGV yang telah menjadi member akan memperoleh kartu member atau e-card member untuk mendapatkan keuntungan selama bertransaksi dan cashback hingga 10%. Anda pun berhak memperoleh FNB gratis dengan cara menukarkan CGV Point. CGV Point bisa didapatkan setiap Anda bertransaksi di CGV baik melalui aplikasi, website, ataupun kasir (ticket box) dengan menggunakan CGV Member.

author
Pengamat dinamika harga. Pengelola toko dan counter. Ex-wartawati media lokal.

Leave a reply "Info Harga Tiket Sweetbox di Bioskop CGV Berbagai Cabang"