Update Harga Pelembap Inez (Cream dan Lotion)

Zaman sekarang, siapa sih wanita yang tidak membutuhkan kosmetik? Karena itu, tidak heran jika ada banyak merk produk kecantikan yang dapat dijumpai di pasaran. Dari sekian brand yang ada, salah satu merek ternama yang sudah dikenal oleh masyarakat adalah Inez. Inez adalah brand kosmetik yang berada di bawah naungan PT Kosmetikatama dengan banyak produk unggulan di pasaran, termasuk pelembap dengan harga mulai puluhan ribu rupiah per kemasan.

Inez sendiri sebetulnya memiliki berbagai macam produk kecantikan yang diklaim bagus dan berkualitas tinggi. Produk-produk tersebut antara lain eyeshadow, bedak, make-up remover, facial scrub, body butter, facial wash, dan masih banyak lagi. Karena tidak mau kalah dengan brand lain, perusahaan lantas meluncurkan produk pelembap wajah. Produk pelembap wajah Inez memiliki beberapa varian dan diklaim punya banyak .

Bacaan Lainnya

Inez Moisturizing Lotion for Oily

Inez Moisturizing Lotion for Oily (sumber: lifull-produk.id)
Inez Moisturizing Lotion for Oily (sumber: lifull-produk.id)

Inez Moisturizing Lotion for Oily merupakan salah satu jenis pelembab yang diperuntukkan bagi Anda dengan kondisi kulit berminyak. Anda bisa menggunakan produk ini sehari-hari untuk melembabkan kulit wajah. Produk pelembap ini memiliki wadah yang kecil dan ringan, sehingga praktis untuk dibawa kemana saja. Anda juga bisa menggunakan kapan saja Anda mau.

Ada beberapa kandungan Inez Moisturizing Lotion for Oily yang diklaim baik untuk kulit Anda, seperti UV, moisturizer, dan ekstrak tamarin. Dengan kandungan tersebut, kulit wajah akan terlindungi dari sinar matahari dan polusi udara. Pelembap ini juga dikatakan akan membuat kulit wajah Anda menjadi lembab, lembut, dan halus sepanjang hari.

Kandungan ekstrak tamarin pada pelembap dan moisturizernya pun disebutkan dapat mengontrol kadar pada wajah Anda. Ini bisa Anda gunakan sebagai salah satu skincare rutin sebelum beraktivitas. Untuk tekstur pelembap, juga sangat ringan dan mudah diserap kulit.

Inez Moisturizing Cream for Oily Skin

Inez Moisturizing Cream for Oily Skin (sumber: Bukalapak)
Inez Moisturizing Cream for Oily Skin (sumber: Bukalapak)

Ada juga pelembap Inez dengan bentuk cream. Bagi Anda yang kesulitan untuk menggunakan lotion karena wadahnya yang kurang praktis, bisa mencoba Inez Moisturizing Cream for Oily Skin. Ini berbeda dengan jenis lotion, jika lotion bentuknya lebih cair, maka cream pelembab yang satu ini lebih kental dan agak sulit untuk dituangkan.

Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu mencoleknya saja. Karena tekstur yang lebih padat dan tidak mudah tumpah, Anda tidak perlu khawatir jika meletakkannya dalam posisi sembarangan. pelembap ini cocok untuk Anda dengan kondisi kulit berminyak. Krim akan membantu kulit wajah mengontrol kadar minyak dalam kulit.

Komposisi yang ada pada produk Inez Moisturizing Cream for Oily Skin ini hampir sama dengan produk Inez Moisturizing Lotion for Oily. Bedanya hanya terletak pada tekstur dan kemasan saja. Pelembap Inez ini mengandung anti UV, moisturizer, dan ekstrak tamarin.

Inez Lightweight Moisturizing Cream

Inez Lightweight Moisturizing Cream (sumber: carousell.com)
Inez Lightweight Moisturizing Cream (sumber: carousell.com)

Ada juga cream pelembap untuk wajah dengan kondisi kulit , yaitu Inez Lightweight Moisturizing Cream. Bagi Anda yang memiliki masalah kulit kering dan mudah mengelupas, bisa mencoba krim pelembap yang satu ini. Dilihat dari tekstur krim, memang lebih padat dan tidak mudah tumpah. Ini akan aman ketika Anda membawanya bepergian.

Karena tekstur krim yang lebih padat, sehingga untuk pengaplikasian Inez Lightweight Moisturizing Cream, akan terasa lebih berat. Walaupun lebih berat, untuk waktu penyerapan krim tidak lama. Krim dapat diserap dengan cepat oleh kulit wajah.

Efek dari penggunaan krim tentunya akan berbeda di setiap orang. Jika kondisi kulit Anda sangat kering, maka krim hanya akan melembabkan saja. Ini berbeda jika keadaan kulit Anda tidak terlalu kering, efeknya akan sedikit lebih glowing dan lembap. Kandungan pada pelembap ini, yaitu fruity acid, moisturizer, dan anti UV.

Inez Lightweight Moisturizing Lotion

Inez Lightweight Moisturizing Lotion (sumber: twipu.com)
Inez Lightweight Moisturizing Lotion (sumber: twipu.com)

Bagi Anda yang ingin menggunakan pelembap dengan aplikasi terasa ringan untuk kondisi kulit kering, bisa mencoba Inez Lightweight Moisturizing Lotion. Ini merupakan salah satu varian pelembap dengan bentuk lotion yang cocok untuk kulit dengan keadaan kering. Karena bentuknya lotion, maka produk akan lebih cair dan mudah dituangkan. Kekurangan produk ini, Anda perlu berhati-hati ketika menuangkan produk agar tidak mudah tumpah.

Pelembap ini mengandung bahan-bahan yang sama dengan Inez Lightweight Moisturizing Cream, hanya berbeda pada tekstur dan kemasan saja. Kandungan Inez Lightweight Moisturizing Cream, yaitu fruity acid, moisturizer, dan anti UV. Untuk manfaat dari Inez Lightweight Moisturizing Lotion, di antaranya melembabkan kulit yang kering, memperbaiki kulit yang pecah-pecah, melindungi kulit dari matahari dan polusi, serta membuat kulit wajah jadi lebih halus dan cerah.

Inez Anti Acne Moisturizing Lotion

Inez Anti Acne Moisturizing Lotion (sumber: Bukalapak)
Inez Anti Acne Moisturizing Lotion (sumber: Bukalapak)

Bagi Anda yang bingung merawat kulit wajah berjerawat, Anda bisa menggunakan Inez Anti Acne Moisturizing Lotion. Produk ini cocok untuk Anda dengan kondisi kulit mudah berjerawat dan sensitif. Anda bisa menggunakannya sehari-hari sebelum beraktivitas. Tekstur dari produk ini tidak terlalu cair, sehingga aman dan tidak mudah tumpah.

Manfaat Inez Anti Acne Moisturizing Lotion tidak hanya untuk merawat kulit berjerawat saja, ini juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat, melembabkan kulit wajah, membuat kulit wajah lebih cerah, bersih, lembut, dan halus. Kandungan Inez Anti Acne Moisturizing Lotion ini berbeda dengan produk lainnya, yaitu bahan aktif salicylic acid, allantoin, cinnamon extract dan glycine.

Untuk mendapatkan manfaat pelembap Inez di atas, tentunya Anda juga perlu membelinya. Sudah banyak toko kosmetik atau pusat perbelanjaan yang menjual produk pelembap Inez, bahkan tidak sedikit situs e-commerce yang menawarkan produk ini.

Mengenai harganya, tahun 2020 lalu, Inez Moisturizing Cream for Oily dijual berkisar Rp39.900, lalu turun menjadi Rp38.220 di tahun 2021, dan turun lagi menjadi Rp35.100 tahun 2022. Sementara itu, Inez Moisturizing Lotion for Oily Skin yang dijual dengan harga 39.900 pada tahun 2020, sedikit turun menjadi Rp39.000 tahun 2021 dan turun lagi menjadi Rp35.100 tahun 2022. Berikut harga pelembap Inez saat ini di pasaran.

Ilustrasi: Pelembap Inez (sumber: misbahce.com.tr)
Ilustrasi: Pelembap Inez (sumber: misbahce.com.tr)

Harga Pelembap Inez

Varian Pelembap Inez Harga
Inez Moisturizing Cream for Oily Rp32.800
Inez Moisturizing Lotion for Oily Skin Rp32.800
Inez Lightweight Moisturizing Cream Rp32.800
Inez Lightweight Moisturizing Lotion 35 gr Rp32.800
Inez Anti Acne Moisturizing Lotion 35 ml Rp39.200

Informasi harga pelembap Inez di atas telah kami rangkum dari situs resminya. Berdasarkan tabel tersebut, harga pelembap Inez di pasaran saat ini cenderung turun. Meski begitu, harga pelembap Inez ini tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi toko kosmetik terdekat.

Ada baiknya sebelum menggunakan produk pelembap Inez, bersihkan muka terlebih dahulu. Gunakan sabun wajah dan toner sebelum menggunakan pelembap agar pelembap dapat meresap ke kulit wajah dengan sempurna. Sementara itu, bagi Anda yang suka menjalankan aktivitas di luar ruangan dapat memakai produk perawatan Inez Skin Clarifying UV Moisturizer yang dibanderol dengan harga mulai Rp57.600.

[Update: Ditta]

Pos terkait