Update Harga Lip Balm Vaseline di Indomaret dan Alfamart

Lip balm merupakan salah satu produk kecantikan yang memiliki fungsi untuk merawat kesehatan bibir. Biasanya lip balm diaplikasikan sebelum Anda memakai lipstik. Berbeda dengan lip gloss, lip balm bahkan dapat Anda gunakan untuk mengatasi bibir kering. Dari sekian merk, salah satu produk lip balm yang cukup populer di tengah masyarakat adalah Vaseline. Produk ini dapat mudah Anda temukan di berbagai pusat perbelanjaan seperti Indomaret dan Alfamart dengan harga cukup terjangkau.

Berbagai varian lip balm Vaseline (sumber: sociolla.com)
Berbagai varian lip balm Vaseline (sumber: sociolla.com)

Bibir yang kering, apalagi sampai pecah-pecah, tentu saja akan mengurangi penampilan Anda. Ini membuat bibir seperti terkelupas dan kondisi tersebut akan lebih parah jika terjadi infeksi. Terdapat beberapa penyebab bibir kering dan pecah-pecah, seperti polusi dan debu, dehidrasi, perubahan suhu, hingga alergi memakai kosmetik dengan bahan kimia tinggi. Berikut sejumlah untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah.

Bacaan Lainnya

Cara Mengatasi Bibir Kering

  • Gunakan pembersih khusus bibir setelah selesai memakai lipstik.
  • Anda bisa mengoleskan madu pada bibir secara rutin sebelum tidur pada malam hari.
  • Oleskan salep krim yang mengandung hydrocortisone untuk menyembuhkan luka pada bibir. Untuk pagi dan siang hari, Anda dapat mengoleskan petroleum jelly untuk menjaga tingkat kelembapan bibir.[1]

Kebanyakan wanita juga memilih pemakaian lip balm untuk merawat bibir yang pecah-pecah. Bentuknya yang mirip dengan lipstik membuat pemakaiannya pun lebih praktis. Dari banyaknya produk lip balm, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan merk Vaseline. Lip balm dari Vaseline telah hadir dalam berbagai varian yang dapat dipilih sesuai selera. Kemasan lip balm dari Vaseline pun lebih beragam dalam bentuk jar dan lebih hemat. Lip balm dari Vaseline juga diklaim membantu mengurangi warna hitam pada bibir.

Dengan manfaat yang ditawarkan, tak heran jika lip balm Vaseline cukup laris di pasaran. Anda dapat membelinya di berbagai toko kosmetik atau di sejumlah minimarket seperti Indomaret dan Alfamart dengan harga tak jauh berbeda. Jika Anda penasaran, berikut info harga terbaru Lip Balm Vaseline di dua minimarket tersebut.

Harga Lip Balm Vaseline di Indomaret

Varian Lip Balm Vaseline Harga
Vaseline Lip Therapy Rosy Lips 4,8 gr Rp29.900
Vaseline Lip Therapy Rosy Lips 7 gr Rp40.300
Vaseline Lip Therapy 7 gr Rp45.900
Vaseline Lip Therapy Crème Brulee 7 gr Rp45.900

Informasi harga lip balm Vaseline di atas kami rangkum langsung dari resmi Indomaret. Perlu Anda catat bahwa harga lip balm Vaseline tersebut tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, tahun lalu Vaseline Lip Therapy Rosy Lips 4,8 gram dijual dengan harga Rp30 ribu, sedangkan harga Vaseline Lip Therapy Rosy Lips 7 gr Rp42.900.

Varian Lip Balm Vaseline - (yulistination.blogspot.com)
Varian Lip Balm Vaseline – (yulistination.blogspot.com)

Harga Lip Balm Vaseline di Alfamart

Varian Lip Balm Vaseline Harga
Vaseline Lip Care Balm Original 10 gr Rp33.500
Vaseline Lip Care Balm Rosy Tinted 10 gr Rp33.500

Daftar harga harga lip balm Vaseline di atas kami rangkum langsung dari aplikasi resmi minimarket yang bersangkutan. Perlu Anda ingat bahwa harga lip balm Vaseline tersebut tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa datang ke gerai resmi Alfamart terdekat di daerah Anda.

Perlu diingat, saat ini banyak produk lip balm Vaseline palsu yang beredar di pasaran. Untuk itu, Anda perlu berhati-hati sebelum membeli. Jika Anda menelusuri situs online, ada banyak konsumen mengenai lip balm dan KW. Berikut beberapa tips membedakan produk lip balm Vaseline asli dan palsu yang dapat Anda coba.

Perbedaan Lip Balm Vaseline Ori dan Palsu

  • Sebelum membeli, perhatikan packaging-nya. Warna kemasan antara produk asli dan original terlihat berbeda, termasuk dengan bahan kardusnya.
  • Bandingkan berat produk. Lip balm Vaseline yang asli justru terasa lebih ringan dibandingkan yang palsu.
  • Perhatikan kemasan bagian dalam. Jika sudah dibuka bungkusnya, terlihat lebih jelas pada bagian label dan font yang berbeda antara produk asli dan palsu.
  • Tekstur lip balm Vaseline asli dan palsu. Tekstur dan aroma produk lip balm Vaseline palsu tampak seperti lilin dan begitu lengket, berbeda dengan produk asli yang lebih wangi dengan tekstur yang kesat.

Ada baiknya Anda tidak terkecoh dengan produk lip balm Vaseline yang dijual dengan harga lebih murah di pasaran. Pasalnya, lip balm tersebut bisa jadi merupakan produk palsu yang tentunya dapat membahayakan Anda, terutama apabila Anda memakainya untuk jangka panjang.

(Panca)

[1] Naviri, Tim. 2013. Buku Pintar Perawatan Kecantikan. Jakarta: Elex Media Komputindo, hlm. 144.

Pos terkait