Update Harga Bedak Marina (Semua Varian)

No comment8700 views

Bedak Marina merupakan salah satu produk make up yang cukup di kalangan remaja dan wanita yang baru saja mencoba berdandan. Ini karena bedak tersebut diklaim mudah diaplikasikan dengan hasil yang natural dan tidak terlalu menor. Anda bisa menemukan produk ini di gerai kosmetik terdekat dengan harga relatif terjangkau.

Ilustrasi: produk bedak kosmetik (facebook: @silveronline.iraq)

Ilustrasi: produk bedak kosmetik (facebook: @silveronline.iraq)

Keunggulan Bedak Marina

Dalam berdandan, bedak merupakan salah satu hal yang tidak bisa ditinggalkan. Berbagai pilihan bedak yang dikemas dalam beragam bentuk dan harga, membuat para wanita semakin mempunyai keleluasaan dalam memilih, terlebih ketika bedak yang dipilih merupakan produk yang mudah ditemukan dengan harga terjangkau. Memang, salah satu alasan mengapa suatu produk bisa masuk dalam daftar favorit alat kosmetik, karena mudah ditemukan apabila akan melakukan pembelian kembali.

Salah satu brand yang mungkin mampu menjawab kedua hal di atas adalah Marina, dengan menghadirkan bedak sekaligus foundation yang menyatu sempurna untuk menutupi noda pada wajah serta tahan lama. Produk bedak dari Marina mengandung mulberry yang mampu meratakan warna kulit dan menjaga kelembapan kulit. Selain itu, terdapat pula kandungan vitamin C yang mampu memberi tampilan wajah cerah dan bercahaya. Dilengkapi juga dengan Microfine Powder yang membuatnya menyatu dengan kulit dan menghasilkan tampilan natural.

Komposis lainnya adalah kandungan SPF 20 dan PA++ yang dapat melindungi kulit dari UV. Produk tersebut diklaim cocok untuk semua jenis kulit karena telah terbukti secara klinis tidak membuat iritasi pada kulit. Untuk memudahkan memilih yang sesuai dengan warna kulit, disediakan pilihan warna ivory, peach, dan natural.

Bedak Marina yang dikemas dalam rangkaian kosmetik Marina Smooth & Glow UV, mencoba untuk memenuhi kebutuhan penunjang kecantikan dalam aktivitas sehari-hari. Produk ini dipercaya mampu membantu perempuan muda Indonesia memiliki kulit wajah cantik alami dan bersinar.

Riset membuktikan bahwa perempuan muda memahami bahwa dasar kosmetik memiliki banyak manfaat, seperti mencerahkan dan melindungi wajah. Namun, hanya sepertiganya yang menyadari penggunaan kosmetik secara reguler untuk menunjang penampilan mereka dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Rangkaian produk Smooth & Glow UV diperkaya dengan natural microfine powder, vitamin C, mulberry, dan SPF 20 PA++ yang membuat wajah tampak halus. Produk ini juga diklaim mampu menyamarkan noda, mencerahkan dan melindungi wajah. Formulanya disesuaikan dengan kebutuhan, ragam aktivitas, dan hasil akhir yang diinginkan. Kandungan natural microfine powder dapat menghasilkan tekstur dan tampilan yang halus, sehingga bedak dapat lebih mudah menempel, natural, nyaman digunakan dan tahan lama.

Cara Mengaplikasikan Bedak Marina

Untuk mendapatkan hasil yang baik, Anda perlu memperhatikan cara pengaplikasian bedak yang tepat. Berikut ini adalah beberapa pilihan cara mengaplikasikan bedak yang dianggap baik.

Wanita memakai bedak (sumber: provoke-online.com)

Wanita memakai bedak (sumber: provoke-online.com)

  • Sebelum memakai bedak, terlebih dahulu menggunakan pelembap, primer wajah, foundation, cushion, ataupun concealer. Setelah menggunakan beberapa atau salah satu produk tersebut, diamkan selama kurang lebih 1-2 menit agar menyerap di kulit. Bubuhkan bedak dengan fokus pada daerah T wajah (dahi, hidung dan dagu) yang biasanya berminyak.
  • Mengaplikasikan bedak kembali menggunakan kuas berbulu tebal untuk membuang kelebihan dan sisa bedak, sehingga tampak halus dan merata. Untuk menghilangkan kelebihan/gumpalan bedak pada kulit, terutama sekitar garis rambut dan alis, bersihkan bedak dengan gerakan memutar menuju arah bawah (dagu)
  • Membubuhkan bedak langsung tanpa menggunakan kuas juga diperbolehkan, tetapi perlu diingat untuk tetap membersihkan wajah dari sisa kelebihan bedak sesudahnya.
  • Menggunakan bedak di daerah bawah mata agar partikel riasan mata (terutama eyeshadow) yang jatuh tertutupi oleh partikel bedak.
  • Menggunakan bedak sebelum Anda memulai riasan wajah. Selain sebagai dasar, ini juga berfungsi agar riasan tersebut tahan lama. Perlu diingat bahwa riasan wajah apa pun, termasuk bedak, sebaiknya didiamkan terlebih dahulu agar menyerap di kulit.
  • Menunggu selama 1-2 menit setelah Anda mengaplikasikan bedak. Jika tampilan bedak terlalu tebal, sapukan kuas pada permukaan wajah kemudian semprotkan sedikit facial spray (air). Tepuk-tepuk dengan lembut menggunakan tisu.

Varian Bedak Marina dan Kegunaannya

  • Marina Smooth & Glow Two Way Cake SPF 20 PA++. Bedak ini termasuk multifungsi karena memiliki fungsi ganda, yaitu sebagai bedak sekaligus alas bedak atau foundation. Anda hanya perlu membasahi spongenya untuk digunakan sebagai alas bedak. Apabila Anda menginginkan coverage yang agak tinggi, bedak ini dapat diaplikasikan menggunakan sponge kering. Untuk menghindari hal-hal seperti jerawat, maka perlu diperhatikan kebersihan spongenya. Bedak ini sering juga disebut pressed powder. Partikelnya lebih kecil dan lebih tahan lama dibandingkan dengan loose powder. Agar tetap terlindungi, sebaiknya memilih compact powder yang mengandung SPF supaya dapat mengurangi dampak dari paparan sinar UV.
  • Marina UV Protection Loose Powder. Dengan bentuk serbuk, loose powder adalah jenis bedak yang cukup populer karena dan mudah diaplikasikan. Loose powder dipercaya mampu menyerap minyak di wajah tanpa menyumbat pori-pori. Jenis bedak ini sesuai dengan tipe kulit berminyak, berjerawat, ataupun sensitif.
  • Marina UV Protection Compact Powder. Diperkaya dengan bahan alami mulberry dan vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembutan kulit. Bedak ini juga membantu menyerap kelebihan minyak dan dilengkapi juga dengan UV Protection sebagai penangkal efek buruk sinar matahari.
  • Marina Smooth & Glow UV Powdery Foundation SPF 20 PA++. Merupakan gabungan unik foundation dan bedak seperti krim yang dapat memberikan tekstur powdery yang halus. Diperkaya dengan SPF, lemon, mulberry, serta vitamin E, produk tersebut diklaim dapat menyamarkan noda bekas jerawat, menutupi lebih sempurna, dan tahan lama.
Bedak Marina (sumber: femaledaily.com)

Bedak Marina (sumber: femaledaily.com)

Harga Bedak Marina

Varian Bedak MarinaHarga
Marina Smooth & Glow UV Protection Compact Powder SPF 20 PA++Rp14.500
Marina Smooth & Glow Powdery Foundation SPF 20 PA++Rp34.700
Marina Smooth & Glow UV Protection Two Way CakeRp22.500
Marina Smooth & Glow UV Protection Two Way Cake RefillRp16.000
Marina UV Protection Compact PowderRp15.000
Marina UV Protection Loose PowderRp8.500

Sebagai , pada tahun lalu, Marina Smooth & Glow UV Protection Compact Powder SPF 20 PA++ dijual dengan harga Rp23.000 dan kini menjadi Rp14.500. Sementara itu, Marina UV Protection Loose Powder yang semula harganya Rp6.000, kini menjadi Rp8.500 per kemasan.

Anda dapat membelinya di kosmetik maupun supermarket terdekat di kota Anda. Seluruh produk Marina diklaim telah teruji secara klinis sehingga aman digunakan untuk sehari-hari. Formula ringannya juga cocok digunakan untuk kulit remaja dengan hasil natural.

[Update: Almas]

Baca juga  Review dan Harga Setting Spray Wardah Semua Varian
author
Literatur akuntansi sudah digeluti hingga pendidikan pascasarjana. Bagiku ini adalah seni pencatatan dan pengikhtisaran transaksi keuangan dan penafsiran akibat suatu transaksi terhadap suatu unit ekonomi.

Leave a reply "Update Harga Bedak Marina (Semua Varian)"