Update Harga Terbaru Paket TV Berlangganan Transvision

Seiring dengan semakin pesatnya teknologi di Indonesia, ada banyak media informasi yang tersedia di tengah masyarakat, salah satunya adalah media televisi berbayar. Indonesia disebut-sebut sebagai salah satu negara di Asia Pasifik yang memiliki rata-rata pertumbuhan pengguna berlangganan terbesar, yakni mencapai 26,7% di tahun 2011 hingga 2016.

Harga, paket, Transvision, gold, diamond, platinum, mitra, HD, SD, saluran, tv, berbayar, berlangganan, channel, asing, biaya, pemasangan, promo,

Menonton televisi bersama keluarga di rumah

Layanan televisi berlangganan adalah jasa penyiaran saluran televisi yang dilakukan khusus untuk pemirsa yang bersedia membayar (berlangganan) secara berkala. Jasa ini biasanya disediakan dengan menggunakan atau analog, melalui media satelit. Saat ini, yang paling lazim digunakan adalah sistem penyiaran .

Transvision (sebelumnya dikenal sebagai TelkomVision dan YesTV) adalah perusahaan Trans Corp yang bergerak di bidang layanan televisi berlangganan dengan kantor pusat yang berada di Jakarta, Indonesia. Transvision menyiarkan siarannya lewat satelit MEASAT 3B (C-Band) dan (KU-Band). Mulai 2016, Transvision sepenuhnya bersiaran menggunakan satelit baru Measat 3B. 

Transvision merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang jasa penyiaran TV berbayar dengan memiliki izin penyelenggara siaran berbasis kabel dan satelit. Untuk layanan berbasis kabel, cakupan telah tersebar di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan beberapa kota besar lainnya. Untuk yang berbasis satelit atau DTH (direct to home), cakupan mencapai siaran seluruh wilayah Indonesia yang termasuk dalam satelit Telkom-1. 

Diklaim mewarisi perusahaan terbaik, Transvision selalu mengedepankan sikap kerja keras, kerja cerdas, komitmen, dan memberikan kontribusi yang luar biasa untuk menghasilkan sebuah mahakarya yang indah. Tak hanya dari sisi tayangan terbaik, Transvision juga memberikan layanan customer service yang berkelas. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Best Contact Center 2016 & 2017, di samping Digital Marketing Award 2016, dan Indonesian WOW Brand 2017.

Perusahaan mengklaim, Transvision akan memberikan banyak benefit yang sangat menguntungkan bagi pelanggan. Fleksibel memilih kategori acara televisi adalah satu keuntungan yang dapat dinikmati dalam layanan TV berlangganan. Acara TV berlangganan jauh lebih beragam dan biasanya mengumpulkan kanal-kanal dalam beberapa kategori. Contoh, jika Anda menyukai serial kriminal Amerika, maka Anda bisa memasukkan kategori tersebut dalam paket Anda.

Layanan TV berlangganan dari Transvision pun memberikan berbagai macam pilihan paket, mulai dari paket yang termurah. Harga paket ini tergantung jumlah kanal yang ingin dimasukkan pada paket Anda. Paket Transvision termurah menawarkan berbagai TV unggulan terbaik dengan sinyal dan channel terbanyak. Selain terkenal dengan layanan televisi berbayar ekonomis Indonesia, paket Transvision juga selalu menyediakan berbagai promo terbaik untuk setiap layanan televisi yang disediakan. 

Transvision menawarkan berbagai paket layanan seperti paket Gold, Diamond, Platinum, Mitra, hingga sejumlah paket tambahan seperti Minipack Blockbuster, Minipack HBO Plex, Minipack Fox Sports, Ala Carte FOX Movies, dan Ala Carte GOLF+. Dari berbagai paket pelayanan tersebut, pastinya Anda akan mendapatkan berbagai channel unggulan dengan update berita terbaru dan terkini.

Harga, paket, Transvision, gold, diamond, platinum, mitra, HD, SD, saluran, tv, berbayar, berlangganan, channel, asing, biaya, pemasangan, promo,

TV kabel, hiburan menyenangkan untuk keluarga

Paket termurah dari Transvision, yakni Paket Vaganza Gold, ditawarkan dengan Rp99 ribu, paket Vaganza Platinum seharga Rp199 ribu, dan Vaganza Diamond Rp299 ribu, hingga yang termahal adalah paket Mitra yang dibanderol Rp980 ribu. Paket Gold+ terdiri dari 73 saluran (27 HD + 46 SD), sementara Paket Platinum memiliki 98 saluran (41 HD dan 57 SD, dan Paket Diamond+ mempunyai sebanyak 111 saluran yang terdiri atas 51 HD dan 60 SD. 

Harga Paket TV Berlangganan Transvision

Pilihan Paket Harga per bulan
Paket Diamond+Rp399.000 
Paket Platinum+Rp299.000 
Paket Gold+Rp199.000 
Vaganza DiamondRp299.000 
Vaganza Platinum Rp199.000 
Vaganza Gold Rp99.000 
Paket Mitra Rp980.000 
Minipack Blockbuster Rp100.000 
Minipack HBO Plex Rp75.000 
Minipack FOX Sport Rp50.000 
Ala Carte FOX Movies Rp25.000 
Ala Carte Golf Rp50.000 

Menonton acara kesayangan kapan saja juga dapat dilakukan dengan layanan TV berlangganan. Berbeda dari kanal televisi nasional, kanal televisi satelit sering mengulang acara-acara di dalamnya, atau biasa disebut re-run.

Tampilan menu Trans Vision (sumber: ipasha96.com)

Tampilan menu Trans Vision (sumber: ipasha96.com)

Keuntungan lain dari layanan ini adalah dan suara televisi berlangganan sangat jernih. Suara yang dihasilkan tidak kalah jernih dengan yang ada di bioskop. Bahkan, beberapa layanan juga memberikan pilihan premium untuk menonton -film yang baru saja tayang di bioskop dengan serupa. Menonton serial asing pun sudah tidak sulit lagi karena layanan TV berlangganan biasanya sudah dilengkapi dengan subtitle atau teks terjemahan yang bisa diatur sesuai keinginan. 

Berbagai jadwal siaran televisi bisa Anda dapatkan di sejumlah aplikasi pilihan yang sudah disediakan. Dengan layanan tersebut, Anda akan lebih mudah mengetahui mengenai jadwal acara televisi setiap harinya. Berbagai siaran, waktu siaran serta channel semua terupdate secara baik dan berkualitas yang tentunya bisa memberikan pelayanan kenyamanan untuk para pelanggan setia Transvision. 

Syarat Langganan Transvision 

Adapun syarat dan ketentuan TV berlangganan Transvision antara lain bersedia memberikan data diri (nama lengkap, alamat lengkap, dua nomor HP, paket yang dipilih, dan data lain yang diperlukan), membayar instalasi Rp100.000, sekali bayar dan disesuaikan lokasi (di saat promo instalasi bisa digratiskan sesuai kebijakan yang berlaku)

Kemudian, kontrak berlangganan minimal 1 tahun. Jika ingin berhenti sebelum 1 tahun, ada biaya administrasi sebesar Rp500.000. Pastikan tersedia tempat untuk Instalasi ODU (perangkat antena penerima sinyal). Harga promo berlaku pada masa tertentu, setelah periode promo berakhir berlaku harga normal.

Sementara, untuk cara pembayaran tagihan bulanan sendiri bisa dilakukan dengan beberapa cara, seperti melalui kartu kredit, ATM, tunai/kasir sejumlah minimarket dan pusat belanja, internet banking, hingga mobile banking, dan pembayaran online melalui website resmi Transvision. 

[Update: Galih Conainthata]

Baca juga  Harga Timbangan Gantung 100 Kg (Analog dan Digital)
loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Update Harga Terbaru Paket TV Berlangganan Transvision"