Info Terbaru Harga Cream HN Per Paket

Permasalahan wajah mulai dari komedo, jerawat, merasa kulit wajah kurang cerah, kulit terasa kendur, pori-pori tampak besar, dan lain-lain. Untuk mengatasi masalah wajah, Anda bisa melakukan perawatan. Tindakan perawatan wajah bisa dilakukan dengan menggunakan wajah. Dari sekian banyak krim di pasaran, cream HN (Hetty Nugrahati) menjadi salah satu pilihan yang banyak dijual per paket yang terdiri dari cream siang, cream malam, sabun, dan toner dengan bervariasi.

Ilustrasi: memakai krim kecantikan (sumber: pokocbd.co.uk)
Ilustrasi: memakai krim kecantikan (sumber: pokocbd.co.uk)

Cream HN merupakan krim perawatan pemutih wajah atau skincare whitening cream. Cream HN tersedia dalam 3 varian, Cream HN original, Cream HN Crystal, dan Cream HN . Setiap varian dijual per paket dengan isian masing-masing. Berikut rinciannya.

Bacaan Lainnya

Varian Cream HN

Cream HN Original

Cream HN Original sendiri tersedia dalam dua ukuran yaitu Cream HN Ori 15 gram dan Cream HN Ori 30 gram. Setiap paket Cream HN Original terdiri dari sabun cair 60 m, toner 30ml, cream siang 15gr/30gr, cream malam 15gr/30gr, plastik klip pink, dan tas spunbond.

Anda perlu waspada terhadap beredarnya produk palsu di pasaran. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan tentang Cream HN Original asli HN ini, antara lain plastik bagian depan dan belakang berwarna pink. Untuk klip kemasan berwarna merah. Kemudian, paket Cream HN Original hanya memiliki dua ukuran yaitu 15gr dan 30gr. Cream HN Original tidak mengeluarkan kemasan gold, premium, silver, atau new packaging.

Di samping kemasan dan ukuran, jika dilihat dari tekstur krimnya, berwarna kuning mentega, lembut, dan tidak lengket. Lalu, untuk sabunnya kental dan berbusa cukup banyak, beraroma . Untuk produk tonernya, berwarna coklat pekat dan berbau alkohol, dan botol asli toner berukuran cukup besar. Anda tidak perlu bingung tentang cara pemakaian, karena telah tertempel di plastik.

Cream HN (sumber: lazada)
Cream HN (sumber: lazada)

Cream HN Platinum

Cream HN Platinum hanya tersedia dalam dua paket. Paket Cream HN Platinum pertama terdiri dari HN Platinum Day Cream (krim siang) 12,5 gr, HN Platinum Night Cream (krim malam) 12,5gr, sabun pepaya, dan tas plastik. Sedangkan untuk paket kedua merupakan paket lengkap yang terdiri dari HN Platinum Day Cream (krim siang) 12,5 gr, HN Platinum Night Cream (krim malam) 12,5gr, sabun pepaya, serum, toner, dan tas plastik.

Cream HN Platinum (sumber: lazada.co.id)
Cream HN Platinum (sumber: lazada.co.id)

Cream HN Crystal

Cream HN Crystal sendiri tersedia dalam dua ukuran yaitu Cream HN Crystal 25 gram dan Cream HN Ori 35 gram. Setiap paket Cream HN Crystal terdiri dari HN Crystal Liquid Soap 60ml, HN Crystal Toner Face Cares 30ml, HN Crystal Day Cream (krim siang) 25gr/35gr, HN Crystal Night Cream (krim malam) 25gr/35gr, dan tas spunbond.

Cream HN Crystal memiliki formula terbaru dari Cream HN, yaitu dilengkapi dengan kandungan kristal. Selain itu, krim HN Crystal juga memiliki tekstur yang dianggap lembut dan halus dengan butiran kristal. Selama pemakaian, diklaim tidak ada efek kulit wajah yang terkelupas. Tetapi, untuk hasil yang didapatkan bisa berbeda-beda, tergantung kondisi kulit masing-masing.

Untuk membedakan krim HN Crystal asli dengan palsu, Anda bisa memerhatikan kondisi berikut ini. Pada bagian atas (tutup) cream terdapat tulisan HN Crystal Siang (untuk krim siang). Teksturnya padat, tidak lengket dan berwarna putih, serta dua bulatan pada bagian bawahnya.

Sementara itu, untuk krim malam, pada bagian atas terdapat tulisan HN Crystal Malam. Creamnya berwarna merah muda dengan tekstur tidak encer dan tidak lengket saat digunakan. Sama seperti krim siang, terdapat dua bulatan pada bagian bawahnya.

Untuk produk sabun, pada kemasan tabung di bagian badannya terdapat tulisan HN Crystal Sabun. Sabunnya ketika digunakan akan terasa kental dan berbusa. Lalu, untuk toner, kemasannya seperti tabung yang pada bagian badan tabungnya terdapat tulisan HN Crystal Toner.

Cream HN Crystal (sumber: carousell.com)
Cream HN Crystal (sumber: carousell.com)

Cara pemakaian Cream HN dibedakan menjadi dua, cream siang dan malam. Untuk memperoleh manfaatnya secara maksimal, berikut aturan pemakaian krim HN.

Cara Pakai Cream HN

Untuk pemakaian cream siang, diawali dengan membersihkan wajah dengan sabun pepaya. Lalu bilas dengan air dan keringkan. Setelah itu, Anda bisa menggunakan cream secara tipis dan merata hingga area leher. Sebaiknya hindari penggunaan di sekitar area mata.

Untuk cream malam, pemakaiannya hampir sama dengan cream siang. Hanya saja, jika terdapat produk toner, oleskan pada saat kulit lembap (setengah kering) dengan cara menuangkan toner secukupnya ke kapas, kemudian usapkan ke seluruh wajah secara merata. Anda juga bisa mengoleskan sampai area leher. Setelah itu, Anda bisa mengoleskan cream malam pada wajah dan leher secara merata.

Efek Samping Cream HN

Setelah pemakaian, apakah ada efek samping dari cream HN? Berdasarkan pengalaman beberapa orang, terjadi efek seperti gatal-gatal, kulit mengelupas, dan kulit terasa panas. Tetapi, ada pula yang merasakan efek positif dari pemakaian cream, seperti minyak di wajah menjadi berkurang, wajah terlihat bersih, dan lainnya. Oleh karena itu, ada baiknya sebelum menggunakannya, Anda mencari review konsumen atau bisa juga berkonsultasi dulu dengan dokter.

Sebagai referensi, kami sajikan info harga Paket Cream HN yang beredar di pasaran saat ini.

Daftar Harga Paket Cream HN

Cream HN Original (sumber: tokonaya.com)
Cream HN Original (sumber: tokonaya.com)
Varian Paket Cream HN Harga per paket (Rp)
Cream HN Ori 15gr (kecil) 95.000 
Cream HN Day and Night  100.000
Cream HN Crystal 25gr 150.000 
Cream HN Ori 30gr (besar) 150.000 
Cream HN Crystal 35 gr 180.000 
Cream HN Platinum 190.000 

Pada 2019, cream HN Ori 15gr ditawarkan mulai harga Rp90 ribu dan kemasan 30 gr seharga Rp150 ribu. Kedua produk tersebut mengalami kenaikan harga pada 2020, mulai dari cream HN Ori 15gr menjadi Rp100 ribu dan cream HN Ori 30 gram seharga Rp160 ribu.

Memasuki 2021, harga cream HN original terpantau mengalami perubahan kembali dibandingkan 2020. Misalnya, Cream HN Ori 15gr yang dijual seharga Rp100 ribu, naik menjadi Rp145 ribu. Cream HN Ori 30gr naik dari harga Rp160 ribu menjadi Rp175 ribu per paket. Begitu pula dengan 1 paket Cream HN Platinum yang naik tipis dari harga Rp190 ribu menjadi Rp200 ribu. 

Namun, dibandingkan dengan tahun 2021, harga paket cream HN tahun 2022 mengalami penurunan. Sebagai contoh, cream HN Platinum yang dibanderol Rp200 ribu tahun 2021, turun menjadi Rp190 ribu tahun 2022.

Cream HN atau Hetty Nugrahati telah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor registrasi NA18170100905 untuk produk night cream. Sementara itu, NA18170100904 untuk produk day cream. 

Anda bisa mengeceknya sendiri di situs cekbpom.pom.go.id dengan melakukan pencarian dengan kategori nomor registrasi, kemudian masukkan nomor registrasi cream HN. Selain sudah terdaftar di BPOM, Cream HN juga dinilai telah melalui uji laboratorium. Apabila Anda masih merasa kurang yakin, sebelum menggunakan cream, bisa berkonsultasi dahulu dengan dokter.

[Update: Almas]

Deskripsi: Dari sekian banyak krim wajah di pasaran, cream HN (Hetty Nugrahati) menjadi salah satu pilihan yang banyak dijual per paket yang terdiri dari cream siang, cream malam, sabun, dan toner dengan harga bervariasi.

Keywords: Info, Terbaru, Harga, Cream, HN, Per, Paket, original, crystal, platinum, isian, varian, asli, pasaran, packaging, new, jual, beli, krim, siang, malam, palsu, cara, pakai, efek, samping, gold, bpom

Pos terkait