Harga dan Efek Samping Tianshi Vitaline Softgels

Suplemen, selain untuk kesehatan, juga kerap dipilih oleh mereka yang ingin mendapatkan kulit yang cantik, terutama wanita. Di pasaran dalam negeri sendiri, sudah ada banyak suplemen yang mengklaim mampu membantu menyehatkan sekaligus mempercantik kulit, salah satunya Tianshi Vitaline Softgels. Dengan harga yang sebenarnya cukup lumayan, apakah produk ini aman dan bagaimana efek sampingnya?

Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk memperoleh kulit yang cantik dan sehat. Untuk wajah misalnya, Anda bisa melakukan skincare treatment, yakni proses kulit wajah yang bahan dan teknik perawatan yang didesain khusus. Perawatan wajah dilakukan untuk merawat dan memperbaiki kulit wajah agar tampak lebih segar, lembut, lembap, kenyal, dan bersih dari jerawat dan keriput.[1]

Bacaan Lainnya

Bagi mereka yang punya anggaran berlebih, pergi ke salon kecantikan adalah pilihan yang masuk akal. Ada banyak perawatan yang bisa dipilih, tergantung kebutuhan dan masalah yang dialami. Selain itu, rata-rata salon kecantikan di dalam negeri sudah didukung tenaga profesional dan alat-alat yang canggih, sehingga biayanya memang terbilang mahal.

Sementara itu, untuk mereka yang tidak ingin repot-repot pergi ke salon, mengonsumsi suplemen bisa dicoba. Secara sederhana, suplemen adalah zat aditif yang mengandung nutrisi baik bagi tubuh. Untuk kecantikan kulit, biasanya yang direkomendasikan adalah suplemen yang mengandung vitamin E. Pasalnya, vitamin E cenderung menghambat proses penuaan dan memperpanjang masa muda secara fisik.[2]

Tianshi Vitaline Softgels (sumber: tokopedia)
Tianshi Vitaline Softgels (sumber: tokopedia)

Review Tianshi Vitaline Softgels

Saat ini, seperti disinggung di atas, sudah ada banyak produk suplemen yang dikatakan dapat membantu mempercantik dan menyehatkan kulit, salah satunya Tianshi Vitaline Softgels. Ini adalah suplemen kulit yang diklaim terbuat dari bahan herbal. Karena mengandung bahan herbal, Tianshi Vitaline Softgels dikatakan cukup aman digunakan, selain sudah memiliki sertifikat dari BPOM, TGA, FDA, dan halal.

Dalam satu botol Tianshi Vitaline Softgels, terdapat 30 kapsul yang disebutkan berbahan dasar ekstrak gandum murni. Kecambah gandum yang diekstrak ini diklaim punya kualitas premium dan telah disortir, serta diuji kelayakannya. Jadi, konsumen tidak perlu mengkhawatirkan kualitas suplemen tersebut.

Kecambah gandum yang telah lolos uji kelayakan dan telah disortir, akan diolah menjadi ekstrak kecambah gandum. Proses pengolahan menggunakan mesin khusus yang sudah disterilisasi sebelumnya, sehingga produsen menjamin tidak akan ada bakteri atau virus yang akan merusak kandungan ekstrak kecambah gandum.

Pada setiap kapsul Tianshi Vitaline Softgels yang berbahan dasar ekstrak kecambah gandum, mengandung octacosanol, vitamin E, asam linoleat, lecithin, dan beta karoten. Selain itu, ekstrak kecambah gandum juga dikatakan kaya akan asam amino dan protein. Semua kandungan tersebut memiliki dan peranan yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Harga Tianshi Vitaline Softgels

Kemasan Tianshi Vitaline Softgels Harga
Tianshi Vitaline Softgels Eceran Rp8.999
Tianshi Vitaline Softgels 5 Tablet Rp58.999
Tianshi Vitaline Softgels 1 Botol Rp349.000
Tianshi Vitaline Softgels 2 Botol Rp692.000
Tianshi Vitaline Softgels 3 Botol Rp1.000.000

Daftar harga Tianshi Vitaline Softgels di atas sudah kami kutip dari berbagai macam sumber. Harga Tianshi Vitaline Softgel tersebut tentu saja tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Selain itu, harga di masing-masing toko bisa saja berbeda meskipun produk yang ditawarkan sama.

Untuk keamanan, konsumen disarankan menggunakan Tianshi Vitaline Softgels sesuai dosis. Untuk orang dewasa, dosis yang dianjurkan adalah 2 kapsul setiap hari, dapat diminum pada pagi dan malam hari setelah . Sementara itu, untuk anak-anak dan remaja, bisa mengonsumsi 1 hingga 2 kapsul Tianshi Vitaline Softgels setiap hari.

Efek Samping Tianshi Vitaline Softgels (www.lazada.co.id)
Efek Samping Tianshi Vitaline Softgels (www.lazada.co.id)

Efek Samping Tianshi Vitaline Softgels

Sejumlah konsumen yang pernah mencoba Tianshi Vitaline Softgels mengaku kulit wajahnya menjadi lebih cerah setelah mengonsumsinya. Sementara itu, sebagian yang lain mengatakan mereka tidak cocok mengonsumsi suplemen ini dan menyarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau ahlinya.

Dalam sebuah forum kesehatan online, sejumlah dokter mengatakan bahwa meskipun produk dikatakan berbahan dasar herbal, tetapi tetap saja tidak serta-merta bebas dari efek samping. Tidak semua orang bisa mengonsumsi obat atau suplemen berbahan herbal, seperti mereka yang memiliki penyakit tertentu. Selain itu, ibu hamil yang mengonsumsi obat lain juga perlu berkonsultasi terlebih dahulu sebelum minum suplemen kecantikan.

Efek samping yang mungkin timbul jika Anda tidak cocok dengan kandungan produk antara lain kulit kemerahan, gatal, atau iritasi. Jadi, sebelum mulai mengonsumsi sebuah suplemen, pastikan produk tersebut sudah memiliki izin BPOM dan belum kedaluwarsa. Perhatikan pula semua petunjuk dan dosis dalam kemasan. Jika sempat, hubungi layanan konsumen produk untuk mendapatkan penjelasan lebih detail.

[1] Anastasia, Henny. 2009. Cantik, Sehat, Et Sukses Berbisnis. Jakarta: Kanisius, hlm. 90.

[2] Graha, Ali Satya. 2008. Manfaat Masase Wajah dan Vitamin E pada Atlet. Medikora, Vol. IV(1): 123-149.

Pos terkait