Biaya & Produk Perawatan Rambut di Erha Clinic

Memiliki rambut lebat dan tidak rontok merupakan keinginan sebagian besar orang. Tetapi, bagaimana jika ternyata rambut Anda tergolong yang mudah rontok, patah, sehingga menyebabkan kekhawatiran akan adanya kebotakan? Anda mungkin harus sudah memulai rambut.

masalah, rambut, perawatan, di, erha, clinic, jumlah, dokter, tindakan, jutaan, rupiah, daftar, produk, shampoo, hair, tonic, serum, suplemen, salep, scalp, resep, etalase, klinik, informasi, outlet, website, resmi, berketombe, dan, rontok, konsultasi, biaya

Merapikan rambut dengan sisir

Perawatan rambut yang bisa dilakukan seperti merawatnya dengan menjaga sampai memberikan , dan tindakan ekstra, mungkin seperti laser khusus untuk kepala atau rambut. Bagi Anda yang menginginkan adanya penanganan masalah rambut oleh ahlinya, mungkin bisa mendatangi Erha Clinic. Klinik tersebut tidak hanya menangani masalah , tetapi juga rambut.

Menurut pengalaman beberapa orang, masalah rambut yang paling sering dialami adalah rambut rontok. Mereka khawatir rambut yang rontok semakin banyak, oleh karena itu, memutuskan untuk konsultasi ke Erha Clinic.

Di klinik tersebut, apabila Anda termasuk konsumen baru, maka setelah Anda mendatangi klinik dan mendaftar, akan mendapatkan kartu member. Setelah itu, Anda akan mendapatkan nomor antrean, walaupun tidak berwujud kartu nomor antrean pada umumnya. Hanya saja, nama Anda sudah terdaftar, tinggal menunggu dipanggil. Dokter yang menangani Anda bukan hanya satu saja, tetapi ada beberapa dokter. Jika Anda sudah pernah berkonsultasi, dan merasa cocok, Anda bisa memilih dokter sesuai dengan keinginan.

Setelah menunggu dan nama Anda dipanggil petugas Erha, Anda akan masuk ke dalam ruang konsultasi dokter. Di dalam ruangan tersebut, Anda bisa menyampaikan keluhan terhadap rambut yang dialami. Kemudian, dokter akan memberitahukan produk Erha apa saja yang sebaiknya digunakan. Mungkin, apabila kondisi rambut Anda tergolong agak parah, ada tindakan yang harus dilakukan, seperti sinar/laser.

Produk-produk yang akan digunakan bisa berbeda setiap orang. Hal itu disebabkan masalah tiap orang juga berbeda. Tetapi, berdasarkan pengalaman beberapa orang, ada produk yang sebagian besar disarankan yaitu sampo, hair tonic, salep, dan conditioner. Harga masing-masing produk berbeda. Dan, selain membayar untuk membeli produk, Anda akan dikenai konsultasi dengan dokter sekitar Rp 140.000.

Bagi Anda yang ingin mengetahui berapa besar biaya perawatan rambut di Erha Clinic, bisa mencari tahu melalui informasi dari teman, saudara, atau melalui review di blog pribadi orang. Tetapi, kisarannya sekitar Rp 600 ribuan hingga mungkin jutaan rupiah. Besarnya nominal harga tergantung dari jumlah produk dan ada atau tidaknya tindakan dari dokter (di luar produk yang diresepkan). Untuk harga tiap produk perawatan rambut, dapat dilihat pada tabel berikut ini.

Daftar Produk Perawatan Rambut di Erha Clinic

masalah, rambut, perawatan, di, erha, clinic, jumlah, dokter, tindakan, jutaan, rupiah, daftar, produk, shampoo, hair, tonic, serum, suplemen, salep, scalp, resep, etalase, klinik, informasi, outlet, website, resmi, berketombe, dan, rontok, konsultasi, biaya

Terapi rambut dan kulit kepala

ProdukHarga (Rp)
Erhair Restoring Hair Moisturizer56.500 (tube 125gram)
Erhahair Scalp Care 60.000 (botol 100ml)

113.000 (botol 250ml)

Erhair Hairgrow Shampoo60.000 (botol 100ml)

132.500 (botol 250ml)

Erhair Hair Loss Tonic102.000 (botol 60ml)
Erazol Medicated Shampoo143.000 (botol 100ml)
Erhair Hairgrow Serum171.000 (1 box @ 7x8ml)

616.000 (1 box @28x8 ml)

Informasi mengenai harga produk di atas didapatkan dari website erha.co.id. Apabila Anda menemui produk-produk itu ada di etalase ketika Anda berkunjung ke kliniknya, maka produk tersebut merupakan produk yang bisa dibeli tanpa resep dokter. Tetapi, apabila Anda menemukan ada beberapa produk yang tidak ada di etalase, maka produk itu bisa ditebus hanya dengan resep dokter. Salah satunya adalah salep.

Untuk produk salep diberi nama SCALP. Teksturnya berupa bening. Cara penggunaannya yaitu dioleskan pada kulit kepala. Biasanya, produk ini untuk mengatasi ketombe. Untuk kapan waktu yang tepat, Anda mungkin bisa menanyakan kepada petugas Erha.

Mengenai urutan pemakaian, setiap orang mungkin saja berbeda, kecuali untuk mereka yang mendapatkan yang sama. Berikut ini akan diberi gambaran mengenai urutan pemakaian, dengan kondisi rambut berketombe dan rontok.

Pertama-tama, Anda diharuskan mengoleskan scalp gel 30 menit sebelum keramas di pagi hari. Setelah itu, Anda bisa keramas dengan shampo. Di sini shampoo yang digunakan adalah Erazol Medicated Shampoo. Caranya yaitu dioleskan pada kulit kepala yang telah dibasahi secara merata, kemudian didiamkan selama 2-3 menit, lalu dibilas hingga .

masalah, rambut, perawatan, di, erha, clinic, jumlah, dokter, tindakan, jutaan, rupiah, daftar, produk, shampoo, hair, tonic, serum, suplemen, salep, scalp, resep, etalase, klinik, informasi, outlet, website, resmi, berketombe, dan, rontok, konsultasi, biaya

Mencuci rambut sampai bersih

Setelah keramas, Anda disarankan menggunakan serum. Erha Hairgrow Serum dinilai bisa membantu mengurangi kerontokan rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut dalam 4 minggu dengan pemakaian teratur. Dosis pemakaian adalah 1 ampul untuk 1 hari. Anda bisa menggunakannya setelah keramas dalam keadaan setengah kering. Oleskan pada kulit kepala/akar rambut secara merata sambil dipijat-pijat.

Lalu, tahap berikutnya adalah penggunaan hair growth tonic. Fungsi dari tonic adalah merangsang pertumbuhan rambut baru. Untuk produk hair tonic ini, penggunaannya di bawah pengawasan dokter, terutama untuk ibu hamil dan menyusui, sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu.

Tahap selanjutnya adalah pemakaian salep ELO2 yang digunakan pada malam hari. Salep ini dioleskan pada kerak ketombe di kulit kepala. Anda bisa tetap menggunakannya sampai tidur, dan keesokan harinya baru dibilas.

Selain obat dari luar, mungkin Anda akan diberi semacam suplemen yang diminum berupa kapsul seperti Follicore Herbal. Resep penggunaannya 2 kali sehari. Produk ini termasuk yang bisa didapatkan tanpa menggunakan resep dokter. Tetapi, menurut beberapa orang, ada yang tidak mengonsumsinya, dikarenakan mereka memiliki sakit maag yang terbilang cukup sensitif dengan obat-obatan. Setelah melakukan konsultasi dan mendapatkan produk, biasanya Anda akan disarankan untuk datang konsultasi kembali bulan depan.

Apabila Anda berminat untuk melakukan perawatan rambut, bisa mendatangi outlet Erha Clinic terdekat yang ada di kota Anda. Untuk mendapatkan informasi di mana saja outletnya, bisa mengunjungi website resminya di erha.co.id/findus.

Baca juga  Review & Harga Obat Jerawat Acnol Gel
loading...

Leave a reply "Biaya & Produk Perawatan Rambut di Erha Clinic"