Komposisi dan Update Harga Olay Total Effects 7in1 Anti-ageing Night Cream

Penggunaan night cream memang dianggap sebagai langkah yang tepat untuk menutrisi kulit. Night cream bisa dibilang cukup berperan penting dalam mengembalikan sinar kulit Anda. Nah, salah satu produk krim malam yang bisa Anda jadikan referensi untuk menutrisi kulit adalah Olay Total Effects Night Cream, dari rangkaian Olay Total Effects 7 in 1 Anti-Ageing. Olay Total Effects 7 in 1 Anti-Ageing dijual dengan berbeda-beda di pasaran.

Ilustrasi: memakai krim wajah (sumber: theasianparent)
Ilustrasi: memakai krim wajah (sumber: theasianparent)

Olay Total Effect 7 In 1 Anti-Ageing Night Cream merupakan krim malam yang diklaim intensif untuk memperbarui kulit saat Anda . Anda dikatakan akan mendapatkan kulit yang lebih muda terlihat lebih kencang setiap pagi dengan Olay Total Effect 7 In 1 Anti Aging Night Cream. Wajah Anda merasa segar, lembut, dan halus. Hal ini secara dermatologis terbukti mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan dan akan mengisi kulit dengan kelembaban penting perbaikan sendiri semalam.

Bacaan Lainnya

Tangkal tanda-tanda penuaan dengan formula ampuh dari Olay Total Effects. Dengan pemakaian yang teratur, Anda dapat merasakan manfaat krim ini, yaitu garis halus dan keriput tersamarkan, warna kulit lebih merata, flek hitam tersamarkan, kulit lembut secara menyeluruh, wajah lembap, ternutrisi, lebih cerah, dan pori-pori tampak lebih .

Olay Total Effects dapat bekerja secara efektif berkat formula VitaNiacin Complex yang diperkaya vitamin C dan E, yang mampu mengangkat sel kulit mati dan mendorong pertumbuhan sel baru untuk membuat wajah tampak lebih muda. Sementara itu, SPF 15-nya memberikan perlindungan total untuk wajah dari paparan sinar matahari.

Olay Total Effects diciptakan dan dirancang untuk melawan tujuh tanda penuaan kulit sekaligus dalam satu produk. Rahasia di balik kesuksesan Olay Total Effects adalah VitaNiacin, sekumpulan bahan-bahan anti penuaan yang kuat, berisikan , antioksidan (Vitamin E dan C) dan panthenol, yang memberikan beberapa manfaat untuk membantu mendapatkan kembali kulit yang tampak lebih cerah.

Manfaat Olay Total Effects Night Cream 7in1

  • Mengurangi garis-garis halus dan kerutan yang terlihat.
  • Menyeimbangkan dan menyamakan warna kulit.
  • Mengurangi tanda-tanda penuaan.
  • Menghaluskan tekstur wajah Anda.
  • Memberikan nutrisi untuk kulit Anda agar lebih segar.
  • Memberikan kilau kulit sehat.
  • Menyamarkan pori-pori besar.

Komposisi Olay Total Effects Night Cream 7in1

Komposisi Olay Total Effects Night Cream antara lain water, glycerin , niacinamide, isohexadecane, dimethicone , isopropyl isostearate, polyacrylamide, stearyl alcohol, sucrose polycottonseedate, cetyl alcohol, panthenol , tocopheryl acetate , behenyl alcohol, polymethylsilsesquioxane, c13-14 isoparaffin, titanium dioxide , benzyl alcohol, coconut oil, dimethicone, laureth-7, fragrance, methylparaben, cetearyl glucoside, cetearyl alcohol, peg- 100 stearate, stearic acid, disodium edta, propylparaben, hydrolyzed wheat protein, sodium hydroxide, methylparaben, ammonium polyacrylate.

Ilustrasi: Olay Total Effects 7 in 1 Anti-Ageing (credit: marjsia)
Ilustrasi: Olay Total Effects 7 in 1 Anti-Ageing (credit: marjsia)

Krim malam yang memiliki tekstur ringan di wajah ini diklaim mampu melembapkan dan membuat kulit terlihat cerah. Saat digunakan pada malam hari, di pagi harinya wajah akan menjadi lebih lembap dan halus. Krim ini tidak membuat kulit terasa lengket atau berminyak, sehingga cocok untuk kulit wajah di area tropis. Untuk packaging, produk krim malam dari Olay Total Effects ini dikemas dalam kemasan 50 gram yang praktis dan mudah dibawa ke mana-mana. Krim malam ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit, baik kulit kering, kombinasi, dan berminyak.

Harga Olay Total Effects 7in1 Anti-Ageing 

Produk Olay Total Effects 7 in 1 Anti-Ageing Harga Sebelumnya Harga Sekarang 
Olay Total Effects 7 in 1 Anti-Ageing cream normal SPF 15 kemasan 12 gr Rp41.900 Rp42.500
Olay Total Effects 7 in 1 Anti-Ageing cream cleanser 100 gr Rp42.900
Olay Total Effects 7 in 1 Anti-Ageing foaming cleanser 50 gr Rp33.900 Rp44.900
Olay Total Effects 7 in 1 Anti-Ageing foaming cleanser 100 gr Rp48.900 Rp45.000
Olay Total Effects 7 in 1 Anti-Ageing day cream normal SPF 15 kemasan 20 gr Rp65.000 Rp71.999
Olay Total Effects 7 in 1 Anti-Ageing day cream normal SPF 15 kemasan 50 gr Rp100.433 Rp98.000
Olay Total Effects 7 in 1 Anti-Ageing cream 50 gr Rp105.900
Olay Total Effects 7 in 1 Anti-Ageing night cream 50 gr Rp100.433 Rp116.922
Olay Total Effects 7 in 1 Anti-Ageing cream gentle 50 gr Rp100.433 Rp136.000
Olay Total Effects 7 in 1 Anti-ageing Serum 50 ml Rp105.332 Rp185.880

Informasi harga Olay Total Effects Anti-Ageing di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk situs jual beli online. Berdasarkan tabel tersebut, harga Olay Total Effects Anti-Ageing di pasaran saat ini terpantau fluktuatif. Perlu diingat, harga produk tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pihak penjual. Anda dapat memperoleh produk tersebut di sejumlah toko kosmetik dan counter resmi Olay yang biasanya terdapat di pusat perbelanjaan.

Olay Total Effects 7in1 Anti-ageing Night Cream (sumber: uk-tz.com)
Olay Total Effects 7in1 Anti-ageing Night Cream (sumber: uk-tz.com)

Pada dasarnya, rangkaian produk Olay Total Effects Anti-Ageing ini merupakan produk cream untuk atasi penuaan dini andalan Olay yang tentu saja banyak diminati oleh berbagai kalangan. Menurut klaimnya, keunggulan Olay adalah bahan bahan alami yang digunakan, sehingga cenderung lebih aman dan juga tidak menyebabkan efek samping yang buruk terutama bagi kesehatan kulit Anda.

Tak hanya cocok digunakan oleh wanita, Olay Total Effects Night Cream dapat pula digunakan oleh pria. Sama seperti penggunaan pada wanita, Olay Total Effects Night Cream untuk pria juga dapat menghilangkan kotoran pada wajah serta toksik penyebab gangguan wajah. Penggunaan Olay Total Effects Night Cream juga dapat menghilangkan kotoran yang melekat pada kulit wajah saat siang hari.

Produk perawatan yang satu ini dapat digunakan secukupnya dan tidak perlu berlebihan. Menggunakan sesuatu secara berlebihan akan menyebabkan efek yang tidak baik bagi wajah. Gunakan ujung jari Anda, aplikasikan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan, setiap malam sebelum tidur. Lalu, pijat kulit wajah dan leher menggunakan krim yang dapat dengan cepat meresap ke dalam kulit. Seperti pada produk perawatan kulit lainnya, hindari kontak dengan mata. Jika kontak terjadi, bilas mata Anda dengan air. Jika terjadi iritasi berlanjut, hentikan pemakaian.

Sebagai informasi tambahan, tersedia pula paket dengan pembelian Olay Total Effects Set Serum Perawatan Anti Aging berupa pelembap kemasan 50 gr dan serum kemasan 50 ml seharga Rp318.600. Ada pula paket lain, yaitu Olay Total Effects 7 in 1 Anti-Ageing cream normal SPF 15 dan krim malam masing-masing kemasan 50 gr seharga Rp201.200. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi toko kosmetik terdekat.

[Update: Ditta]

Pos terkait