Spesifikasi Dan Harga Notebook Lenovo Thinkpad E-Series

Thinkpad E-Series atau Edge series adalah seri notebook yang dikeluarkan oleh Lenovo untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya di bidang teknologi komputer.  Lenovo Thinkpad E Series diluncurkan Lenovo pada awal bulan September 2015 lalu.

Lenovo Thinkpad E-Series disebut-sebut sebagai produk Lenovo yang diluncurkan khusus untuk Usaha Kecil Menengah atau UKM. Laptop ini hadir dengan desain yang compact dan dinamis sesuai dengan trademark Lenovo pada produk-produk mereka sebelumnya. Lenovo Thinkpad E-Series memiliki dua pilihan warna yang elegan dan modern yaitu hitam dan merah maroon. Sangat mewakili modernitas dan dinamika kehidupan para pebisnis muda yang aktif.

Bacaan Lainnya

Pada segi fitur, keamanan, dan sistem komputasi, laptop ini dirancang khusus dengan teknologi mutakhir seperti sensor sidik jari, sistem komputasi yang tinggi sehingga memungkinkan menyimpan data-data secara masif, juga efisiensi yang boleh diadu.

Baca juga  Spesifikasi dan Update Harga Kitchen Sink Royal (Semua Tipe)

Lenovo Thinkpad E-Series juga dilengkapi dengan teknologi anti glare pada layarnya yang berukuran 14 inci dan 15,6 inci.

lenovo-ibm-thinkpad-eseries

Soal harga, inilah yang juga Lenovo Thinkpad E-Series disebut sebagai produk Lenovo yang secara khusus membidik para pengusaha UKM. Harga Lenovo Thinkpad E Series tergolong relatif murah untuk kualitasnya yang maksimal. Lenovo Thinkpad E Series membandrol harga primadona barunya ini hanya dengan Rp. 5.999.000,- .Mengingat keseluruhan kualitas yang ditawarkan, termasuk prosessornya yang mengusung teknologi Inter Core i-7 dan AMD generasi terbaru yang menawarkan peningkatan kinerja baku hingga sepuluh persen dan peningkatan kinerja grafis terintegrasi hingga 34 persen, harga   yang ditawarkan oleh Lenovo Thinkpad E Series ini tentu terbilang sangat murah.

Untuk anda yang ingin mengetahui Lenovo Thinkpad E Series secara lengkap, silahkan simak ulasan kami tentang Spesifikasi Thinkpad E Series berikut ini.

  • Up to Windows 8.1 Pro

  • Varian Intel Core i7hingga AMD FX-7500

  • Varian kartu grafis diskrit hingga AMD Radeon™ R5 M240

  • Memori hingga 16GB

  • HD hingga 1TB atau hybrid HDD hingga 500GB hybrid HDD 8GB cache atau SSD 128GB

  • Daya tahan hingga 6.5 jam dengan baterai standar 48Wh

  • Layar 14″ HD (1366×768) glossy atau antiglare atau 14″ FHD (1920×1080) antiglare

  • Berat 1.81kg (4.0 lbs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.