Info Manfaat, Cara Pemakaian, & Harga Cream Farma WDC Terbaru

Memiliki wajah yang bersih, mulus, sehat, dan bebas dari jerawat adalah dambaan setiap orang, baik pria maupun wanita. Tak ayal jika banyak orang yang rela menempuh berbagai cara demi mendapatkan kulit yang mulus layaknya gadis Korea. Ada yang memutuskan untuk membayar harga mahal untuk menjalani treatment atau perawatan di klinik-klinik kecantikan, namun ada pula yang merawat wajah mereka dengan menggunakan produk cream atau skincare tertentu. Salah satu produk krim wajah yang belakangan ini cukup adalah cream Farma WDC.

harga, cream, farma, wdc, whitening day cream, ori, asli, orisinal, original, apa itu, distributor, dan, palsu, kw, tiruan, manfaat, fungsi, khasiat, kegunaan, cara, pakai, pemakaian, memakai, penggunaan, wajah, krim, malam, siang, pagi, serum, toner, paket, set
Kulit wajah bersih bebas gangguan

Tentang Cream Farma WDC

Cream Farma WDC diklaim sebagai produk yang dibuat oleh sebuah perusahaan farmasi. Sayangnya hingga kini masih belum jelas apa nama perusahaan farmasi yang memproduksinya dan apakah cream ini sudah terdaftar di BPOM atau belum. Sebagai informasi, berikut ini harga cream Farma WDC.

Bacaan Lainnya

Cream Farma WDC biasanya dijual paket lengkap dengan isi beberapa produk seperti krim malam SPC 5%, krim siang SPF 45, dan sabun wajah. Paket 3 in 1 ini biasanya dijual dengan harga cukup terjangkau, hanya Rp90 ribu saja pada 2018 lalu dan tahun 2023 turun jadi Rp70 ribu.

Ada juga varian paket cream Farma WDC lain yang dilengkapi dengan toner dan serum vit C. Paket 5 in 1 yang terdiri dari krim malam SPC 5%, Whitening Day Cream (krim siang) SPF 45, AHA cleanser (sabun wajah), toner dan serum spray tersebut dibanderol lebih mahal, sebelumnya berkisar antara Rp128 ribuan hingga Rp200 ribuan per paket. Namun, sekarang ditawarkan dengan harga lebih murah, yakni mulai Rp79.900 per paket. Beberapa penjual pun ada yang menjualnya secara ecer. Berikut ini informasi harga berbagai produk cream Farma WDC pada 2023 yang dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Harga Cream Farma WDC

Jenis Produk Harga Sebelumnya (Rp) Harga Sekarang (Rp)
Serum Farma ori ecer 17.000 22.000
Face toner Farma original 35.000 15.000
Toner Farma Acne original 40.000
Cream siang Farma acne 45.000 23.100
Cream malam Farma acne 45.000 28.000
Cream siang Farma Gold 45.000 23.100
Cream malam Farma Gold 45.000 28.000
Cream siang Farma melasma 45.000 23.100
Cream malam Farma melasma 45.000 28.000
Paket Farma Gold original (Clear A, Suncare AHA, sabun) 100.000 70.000
Paket lengkap Farma Acne original plus toner (cream siang, krim malam, sabun, toner) 135.000 79.900
Cream Farma WDC (sumber: blibli)
Cream Farma WDC (sumber: blibli)

Cara Pemakaian Cream Farma WDC

Cara pemakaian cream Farma WDC cukup mudah. Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah membersihkan wajah dengan sabun wajah yang tersedia dalam paket. Kemudian oleskan toner menggunakan kapas sebelum memakai cream malam. Lalu gunakan krim malam selama 2-3 jam, bilas dengan air apabila Anda termasuk orang yang memiliki jenis kulit sensitif. Namun jika kulit Anda tidak mengalami keluhan apapun, Anda bisa menggunakan krim malam semalaman.

Pagi harinya, Anda bisa membersihkan wajah dengan menggunakan sabun wajah. Jangan lupa untuk mengaplikasikan sunblock SPF 45. Selanjutnya bisa dilakukan dengan melakukan day cream atau krim siang. Baru kemudian Anda bisa menyemprotkan serum Farma kapanpun Anda mau.

Yang perlu diperhatikan, ketika membersihkan wajah dengan facial wash, Anda bisa sambil memijat perlahan wajah Anda supaya pori-pori benar-benar bersih dan keringkan wajah dengan cara diangin-anginkan hingga kering lembap. Setelah mengoleskan day cream secara tipis dan merata, Anda bisa mengaplikasikan bedak 5 menit kemudian. Untuk 1 minggu pertama, Anda dianjurkan menggunakan night cream selama 2-3 jam saja, dan setelah itu bersihkan wajah dengan facial wash dan bilas dengan . Bilas lagi dengan air biasa untuk menutup pori-pori kulit wajah Anda.

Informasi mengenai harga cream Farma WDC di atas didapatkan dari berbagai sumber yang ada di internet. Harga produk cream Farma WDC bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu dan harga yang diterapkan di setiap tempat kemungkinan saja bisa berbeda-beda. Nah, bila Anda tertarik untuk mencoba cream Farma WDC, Anda bisa membelinya secara online, sebab sebagian besar produk Farma WDC biasanya dijual online di sejumlah situs e-commerce.

Waspada Cream Farma WDC Palsu

Sebelum memutuskan untuk membeli cream Farma WDC, Anda perlu berhati-hati. Sebab kabarnya saat ini juga beredar cream Farma WDC tiruan alias palsu yang tampilannya sepintas menyerupai cream Farma WDC yang ori.

Untuk membedakan cream Farma WDC yang asli alias original dan palsu kabarnya cukup mudah. Cream Farma WDC yang asli disebut-sebut lebih dan memiliki tekstur krim yang sangat lembut. Selain itu, pada kemasan cream Farma WDC juga tertera tanggal expired atau kedaluwarsa di bagian bawah botol sabun. Agar tidak tertipu, sebaiknya belilah dari distributor resmi atau penjual terpercaya.

Sebagian besar konsumen atau pengguna cream Farma WDC rata-rata memberikan review atau testimoni yang positif setelah rutin memakai cream Farma WDC. Mereka mengungkapkan bahwa setelah menggunakan cream Farma WDC kulit wajah menjadi lebih putih dan glowing merona. Ada pula yang mengatakan jika atau hasil dari pemakaian cream Farma WDC tidak seperti menggunakan krim pada umumnya. Selain itu bau dari cream Farma WDC pun kabarnya tidak menyengat.

Meski sudah banyak yang memberikan testimoni positif, Anda tetap saja harus waspada dan lebih cermat dalam produk perawatan kulit, terutama untuk wajah. Terkadang meski banyak orang yang mengaku cocok dan tidak merasakan efek samping negatif saat menggunakan suatu produk, bisa saja Anda menjadi salah satu orang yang tak cocok menggunakannya. Pasalnya hasil penggunaan produk kosmetik di setiap orang bisa saja berbeda-beda.

Oleh sebab itu, jika Anda berencana untuk mencoba produk krim-krim semacam ini, sebaiknya perbanyaklah info seputar produk tersebut. Dan apabila setelah mencoba ternyata Anda merasakan tanda-tanda tidak cocok seperti iritasi, kulit kemerahan, terasa gatal, atau sebagainya, sebaiknya segera hentikan pemakaian dan konsultasikan kondisi Anda pada dokter yang memang ahli di bidangnya.

Pos terkait