Harga Voltadex Gel Untuk Atasi Nyeri dan Inflamasi Otot

Gaya hidup manusia modern tanpa disadari sangat mempengaruhi mereka. Mulai dari banyak duduk di depan komputer sepanjang hari dan jarang bergerak, sampai dengan kebiasaan sering menunduk. Nyeri punggung memang biasanya tidak disebabkan oleh hal serius, dan dapat diatasi hanya dengan terus aktif bergerak atau mengonsumsi pereda rasa sakit. Namun pada beberapa kasus, yang terjadi dapat sangat menyiksa dan menimbulkan sakit tak tertahankan hingga menghambat aktivitas sehari-hari.

Ilustrasi: pria menderita nyeri punggung

Ilustrasi: pria menderita nyeri punggung

Bekerja keras setiap hari sering menyisakan rasa lelah, capek dan sakit pada pundak dan punggung. Jenis penyakit ini tak peduli berapa pun usia Anda, apa pun jenis pekerjaan Anda, apalagi gender. Bukan cuma mereka yang bekerja fisik, pekerja kantoran sekalipun pasti pernah mengalami sakit pada pundak atau punggung yang terasa kaku, serta nyeri setelah melakukan aktivitas sehari penuh.

Sakit pundak, bahu dan punggung biasanya disebabkan oleh aktivitas pekerjaan dalam posisi yang sama, berulang-ulang dalam waktu lama, akibatnya anda akan merasakan pegal, kaku, nyeri dan sakit pada area pundak dan punggung. Rasa sakit pada pundak dan bahu juga bisa menyebabkan leher menjadi kaku dan sakit kepala.

Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa membaca pesan teks sederhana saja dapat menambah beban tekanan pada sumsum hingga 20 kg. Menggunakan ponsel setiap hari dapat menyebabkan hilangnya kurva alami dan leher.

Para ilmuwan menghitung bahwa orang menggunakan ponsel rata-rata 2-4 jam sehari yang berarti leher kita dibengkokkan selama 700-1.400 jam per tahun. Postur yang salah, terutama pada remaja, dapat menyebabkan kelengkungan tulang belakang yang serius dan kronis. Mulailah membatasi penggunaan gawai demi tulang yang sehat dan kuat.

Penyebab Nyeri di Bada

Ilustrasi: nyeri akibat sering memakai sepatu hak tinggi

Ilustrasi: nyeri akibat sering memakai sepatu hak tinggi

Terlalu sering memakai high heels

Baca juga  Info Terbaru Biaya Tes Mantoux untuk Pemeriksaan TBC

Penggunaan high heels tak hanya bisa menegangkan punggung, tetapi juga bagian lain seperti tendon Achilles, lutut, pinggul dan lainnya. Risiko cedera juga meningkat jika Anda kelebihan berat badan, tidak mengenakan ukuran yang tepat atau memilih tipe heels yang menyulitkan Anda berjalan.

Kasur Anda tidak sesuai

Jika kasur Anda terlalu usang atau tidak cukup kuat, maka berpeluang menambah tekanan pada tubuh Anda ketika harus beristirahat di malam hari. Keselarasan tubuh harus didukung dalam posisi netral dan ini tidak akan tercapai jika permukaan tempat Anda tidur terlalu lunak atau terlalu keras.

Cedera saat mengangkat benda berat

Beberapa orang bisa saja lupa kalau sakit punggung muncul akibat terlalu beraktivitas berat di gym atau mencoba untuk memindahkan sesuatu yang terlalu berat. Itulah sebabnya para ahli menekankan pentingnya peregangan dan melakukan latihan pemanasan sebelum kegiatan. Sampai cedera telah sembuh, Anda harus menghindari melakukan apapun yang dapat membebani punggung Anda.

Cara Menangani Nyeri di Badan

Kemasan Voltadex Gel untuk atasi nyeri (sumber: shopee.id)

Voltadex Gel untuk atasi nyeri (sumber: shopee.id)

Ada berbagai cara penanganan yang dapat dilakukan agar rasa nyeri menjadi tidak berkepanjangan. Kimiko Yamada, asisten profesor terapi fisik klinis, berbagi beberapa wawasan tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk meringankan rasa sakit.

Di pasaran juga sudah banyak beredar obat berbentuk kapsul, pil, maupun gel yang bisa dimanfaatkan untuk meringankan nyeri di badan, salah satunya adalah obat Voltadex Gel yang dijual dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp27 ribuan. Obat ini dijual bebas di sejumlah toko obat dan apotek,

Voltadex Gel adalah produk gel anti nyeri yang dapat membantu mengatasi nyeri dan inflamasi karena cedera otot, maupun rematik. Voltadex Gel digunakan dalam perawatan, kontrol, pencegahan, & perbaikan penyakit, kondisi dan seperti inflamasi dan pembengkakan pada sendi dan otot, rasa sakit dan nyeri, otot dan cedera sendi, tendonitis, hingga osteoarthritis.

Aturan pakai Voltadex

Gunakanlah dosis sesuai dengan petunjuk dokter atau di kemasan obat yang tertera, karena bisa saja berbeda antar kondisi dan antar . Dosis yang dianjurkan adalah dosis terendah yang menimbulkan efek mengatasi nyeri dan digunakan sesingkat mungkin. Hal ini bertujuan untuk meminimalisasi efek samping.

Efek Samping

Ilustrasi: efek samping penggunaan obat

Ilustrasi: efek samping penggunaan obat

Obat yang mengandung natrium diklofenak dalam Voltadex dapat berpotensi menimbulkan efek samping. Adapun efek samping yang umum diantaranya, seperti sakit perut atau kram perut, nyeri, atau ketidaknyamanan (ringan sampai sedang) pusing kantuk sakit kepala (ringan sampai sedang) mulas, dan mual.

Tidak semua orang mengalami efek samping saat menggunakan obat ini. Mungkin juga ada beberapa efek samping yang belum disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran mengenai efek samping tertentu, konsultasikanlah pada dokter atau apoteker Anda.

Jika Anda mengalami rasa kantuk, pusing, hipotensi atau pusing sebagai efek samping saat memakan obat Voltadex Gel maka tidak aman untuk mengemudi kendaraan atau mengoperasikan alat berat. Seseorang tidak boleh mengendarai kendaraan jika mengonsumsi obat yang membuat Anda mengantuk, pusing atau menurunkan tekanan darah Anda secara berkepanjangan.

Dokter juga menyarankan pasien untuk tidak meminum alkohol dengan obat karena alkohol meningkatkan efek samping kantuk. Mohon cek efek-efek ini pada tubuh Anda saat menggunakan Voltadex Gel. Selalu konsultasi dengan dokter Anda untuk rekomendasi yang spesifik pada tubuh dan kondisi kesehatan Anda.

Jika Anda mengonsumsi obat lain atau produk toko pada waktu bersamaan, efek dari Voltadex Gel dapat berubah. Ini dapat meningkatkan resiko Anda untuk efek samping atau menyebabkan obat Anda tidak bekerja dengan baik. Katakan pada dokter Anda tentang semua obat, , dan suplemen herbal yang Anda gunakan, sehingga dokter Anda dapat membantu Anda mencegah atau mengatur interaksi obat. Voltadex Gel dapat berinteraksi dengan obat dan produk seperti Aliskiren, Captopril, Losartan, dan Nitrendipine.

loading...
author
Mengetahui harga-harga, dan mengikuti dinamikanya adalah proses mengasah kecerdasan finansial. Be Smart!

Leave a reply "Harga Voltadex Gel Untuk Atasi Nyeri dan Inflamasi Otot"