Update Harga SX Mini G Class (Black Edition & Gold Edition)

Mod menjadi salah satu piranti yang tidak bisa dilepaskan jika Anda ingin menggunakan vape atau vapor. Pasalnya, ini adalah bodi atau kotak yang dipakai untuk mengisi baterai dan punya konektor untuk disambungkan dengan atomizer. Nah, jika kebetulan Anda mengidamkan mod dengan sasis menakjubkan serta diklaim punya tidak tertandingi, model SX Mini G Class buatan YiHi bisa menjadi referensi menarik, walau harga jualnya mungkin tidak bisa dikatakan murah.

SX Mini G Class Black Edition (credit: Yihisxmini)
SX Mini G Class Black Edition (credit: Yihisxmini)

Seperti mod DNA 250 premium, SX Mini G Class adalah salah satu perangkat yang Anda bisa Anda jadikan sebuah investasi, atau sesuatu yang Anda cukup sekali dan dapat Anda gunakan untuk tahun-tahun mendatang. Pasalnya, varian ini dikatakan dapat melakukan semua yang Anda inginkan dan banyak lagi, serta melakukannya dengan akurasi dan kinerja yang unggul di pasar.

Bacaan Lainnya

Inilah alasan mengapa harga mod tersebut bisa dikatakan relatif mahal, karena dirancang untuk kinerja murni di semua mode, dan dibuat dari material build paling premium yang tersedia. Sebagai keseluruhan paket, SX Mini G Class berdiri di kelas tersendiri untuk kinerja dan desain. Ia terlihat, terasa, dan melakukan jauh melampaui mod vape dengan harga rata-rata 50 sampai 60 dolar AS.

Memang, untuk seorang pemula, ini mungkin bukan mod vape yang ingin Anda sasar. Ini lebih merupakan sebuah investasi, atau hadiah, untuk waktu yang disajikan di dalam pasar vape. Jika Anda seorang vaper yang serius dan Anda menuntut yang terbaik dari mod Anda, SX Mini G Class pasti akan ada dalam daftar Anda.

Review SX Mini G Class

Secara tampilan, desain yang dibawa mod ini memang terlihat indah dengan sasis serat karbon, tombol api hexagonal, dan joystick untuk mengontrol menu, yang sangat unik. Tombol api hexagonal juga merupakan sentuhan yang bagus, karena mendobrak tradisi tombol api melingkar. Bagian tepi juga tidak tajam, dengan tekstur luar biasa dan daya tahan sempurna terhadap. Ada juga ‘bumper samping’ logam yang akan mencegah kerusakan serius pada mod akibat benturan.

Ini juga merupakan perangkat yang lumayan kuat, meski membuatnya sedikit sakit untuk disimpan di saku. Sementara, untuk tombol menu yang ditawarkan, mungkin akan mengingatkan Anda tentang panel yang disatukan dengan baik untuk sebuah mesin jika Anda pernah bekerja di pabrik atau kerja otomatis dengan pengontrol PLC atau HMI (antarmuka manusia-mesin).

Ada blok berwarna yang berisi sejumlah opsi. Anda pun dapat menggulir daftar ke bawah menggunakan joystick, alihkan ke kanan untuk memajukan, ke kiri untuk belakang, serta ke atas dan ke bawah untuk mengubah pilihan Anda. Opsi-opsi itu juga tidak ada habisnya, dari beberapa konfigurasi khusus hingga pilihan dengan lebih dari 30 wallpaper. Namun, untuk pemula, sebenarnya hampir membingungkan karena butuh beberapa saat untuk mencari tahu.

Jadi, ketika berbicara tentang desain, mod ini mengetuk keluar dari banyak produk di pasaran. Pabrikan menawarkan bentuk yang cantik, terasa seperti di tangan, dan memiliki tambahan kecil yang bagus untuk membuatnya menonjol seperti tombol api hexagonal, panel serat karbon, dan navigasi joystick. Dari atas ke bawah, SX Mini G Class terasa seperti berdiri sendiri. Seperti jajaran Mercedes atau BMW ketika kita berbicara mengenai mobil, karena kemewahan bisa diraba sejak Anda mulai menanganinya.

SX Mini G Class Gold Edition (credit: Facebook/SXmini)
SX Mini G Class Gold Edition (credit: Facebook/SXmini)

Di sisi lain, layar OLED TFT Full-Color bawaan memberikan pengaturan dan tata letak yang sepenuhnya intuitif, bekerja secara sinergis dengan kontrol penyesuaian joystick untuk pengalaman multi-arah. tidak seperti yang lain. SX Mini G Class mengintegrasikan chipset SX550J andalan saat ini, menghadirkan kisaran output yang luar biasa antara 5 hingga 200 Watt bersama teknologi SXi-Q Intelligent Taste Curve, dukungan kontrol suhu penuh, dukungan Bluetooth, dan prosesor yang efisien untuk pengalaman yang akurat dan dapat disesuaikan. Teknologi SXi-Q Intelligent Taste Curve menampilkan perhitungan algoritma yang memungkinkan pengguna mengatur, menyempurnakan, dan menyimpan kurva output 5-memori.

Sementara itu, teknologi kontrol suhu YiHi memiliki dukungan untuk elemen pemanas TC standar, dan fungsionalitas TCR dengan pengaturan berbasis Joule dan Gelar. Chipset SX550J juga mampu melakukan konektivitas dan penyesuaian Bluetooth, memungkinkan pengguna untuk mengatur dan menyesuaikan SX Mini G Class dari yang kompatibel. Hasilnya adalah teknologi keluaran tertinggi yang menggabungkan efisiensi, jangkauan, keserbagunaan, dan penyesuaian. Sebuah puncak dari teknologi vanting avant-garde yang mendorong batas-batas inovasi dalam sasis high-end yang cantik.

TC vaping sangat akurat, pada tingkat tertentu, ini seperti vaping dalam lingkungan yang sama sekali berbeda jika dibandingkan dengan mod vape yang lebih murah. Ini juga berlaku untuk mode daya. Ketika Anda melakukan vaping pada 80 W dengan mod murah, sesuatu dari SMOK misalnya, mungkin terasa seperti 80 W, tetapi pada kenyataannya, mungkin lebih dekat ke 65 W atau 70 W.

Specs SX Mini G Class

Chipset YiHi SX550J
Maximal Output 200 Watt
Maximal Output Current 50 Amps
Maximal Output Voltage 9,5 Volts
Temperature Control Range 100 – 300 degree Celcius
Resistance Range 0,15 – 3,0 Ohms
Temperature Control Resistance Range 0.05 – 0,3 Ohms
Maximal Input Current 40 Amps
Battery  Single/Dual Battery
Fitur Joystick Control, Bypass Mode, Bluetooth APP, SX Pure Technology
SX Mini G Class (youtube: Jai Haze)
SX Mini G Class (youtube: Jai Haze)
SX Mini G-Class Black & Gold Edition
SX Mini G-Class Black & Gold Edition

Harga SX Mini G Class

Varian SX Mini G Class Harga
SX Mini G Class Black Edition Rp1.600.000 – Rp3.500.000
SX Mini G Class Gold Edition Rp1.600.000 – Rp3.500.000

Harga SX Mini G Class di atas sudah kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk sejumlah lapak jual beli online. Dengan segala spesifikasi yang dibawa, SX Mini G Class memang ditawarkan dengan harga yang tidak murah. 

Sebagai perbandingan, harga SX Mini G Class Black Edition berkisar Rp2,75 juta tahun 2020, berubah menjadi Rp2,7 juta hingga Rp4,7 juta tahun 2021, turun menjadi Rp1,6 juta hingga Rp3,5 juta tahun 2022. Sementara, harga SX Mini G Class Gold Edition mulai Rp4 jutaan tahun 2020, berubah menjadi Rp3 juta hingga Rp4,8 jutaan tahun 2021, turun menjadi Rp1,6 juta hingga Rp3,5 juta tahun 2022.

[Update: Almas]

Pos terkait