Update Harga Sabun LUX Batangan dan Cair di Indomaret dan Alfamart

LUX adalah merk sabun badan yang cukup populer di Indonesia. Brand ini termasuk produk favorit banyak orang lantaran menawarkan keharuman yang segar dan cukup tahan lama. Sabun LUX tersedia dalam bentuk batangan dan cair dengan harga bervariasi, tergantung varian pilihan.

Ilustrasi Mandi dengan Sabun Batangan (sumber: allure.com)
Ilustrasi Mandi dengan Sabun Batangan (sumber: allure.com)

LUX merupakan salah satu brand sabun kecantikan yang telah eksis sejak 1925. Produk perawatan tubuh dari LUX diklaim terbuat dari bahan-bahan dan parfum berkualitas. Formula dan tekstur yang ditawarkan produk satu ini memiliki manfaat untuk melembutkan kulit. Berikut informasi lengkap mengenai varian sabun LUX batangan dan cair yang beredar di pasaran.

Bacaan Lainnya

Varian Sabun LUX Batangan

  • Soft Rose, sabun dengan perpaduan French Rose dan Almond Oil dalam Floral Fusion Oil, untuk kulit harum lembut. Produk ini memiliki top notes bergamot dan red fruits. Kemudian, untuk heart note-nya, adalah mawar, white floral, dan violet. Sementara, untuk base note-nya, adalah musk, amber, dan vanilla.
  • Velvet Jasmine, sabun dengan perpaduan Jasmine dan Almond Oil dalam Floral Fusion Oil, untuk kulit harum lembut. Sabun LUX Velvet Jasmine terdiri dari top note bergamot, leafy greens, dan persik. Untuk heart note-nya terdiri dari Melati, Lily of the Valley, dan Ylang Ylang, serta base note-nya adalah musk, amber, dan vanilla.
  • Magical Orchid, sabun batang yang diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan alami untuk menghadirkan pengalaman mandi yang memukau dengan keharuman mewah tahan lama. Diperkaya dengan vitamin C Essence dan ekstrak bunga Magical Orchid, hadir dalam formulasi yang dapat memberikan keharuman menggoda tahan lama.
  • Sakura Bloom, aroma top note dari Sakura Bloom terdiri dari freesia, tiara, black raspberry. Kemudian, heart note-nya sedap malam, muguet, melati sambac. Sementara, base note-nya adalah vanilla, heliotrope, dan white musk.
  • Camellia White, sabun dengan perpaduan Japanese White Camellia dan Citrus Oil dalam Floral Fusion Oil, untuk kulit cerah bercahaya. Varian ini terdiri dari top note persik, apel, dan bergamot. Heart note mawar, white floral, dan ylang ylang. Sementara, base note-nya adalah musk, amber, wood, vanilla, dan violet.
  • Lily Fresh, sabun dengan Water Lily dan Cooling Mint Oil dalam Floral Fusion Oil, untuk kulit harum segar. Aroma ini terdiri dari top note apel, citrus, dan mint. Kemudian, heart note-nya adalah Mawar, Melati, dan Lily of the Valley, sedangkan base note terdiri dari woods, vanilla, amber, dan musk.
  • Blue Peony, sabun batang yang diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan alami untuk menghadirkan sensasi pengalaman mandi yang harum dan menyegarkan. Diperkaya dengan Cooling Mint Oil, hadir dalam formulasi yang dapat memberikan keharuman yang menyegarkan kulit Anda.
  • Yuzu Blossom, sabun batang yang diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan alami untuk menghadirkan sensasi pengalaman mandi yang memanjakan kulit dan dirimu. Diperkaya dengan vitamin C Essence, hadir dalam formulasi yang dapat mencerahkan kulit secara menyeluruh dibalut dengan keharuman bunga yang menawan.

Varian Sabun LUX Cair

  • Sakura Bloom, sabun cair yang diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan alami yang menghadirkan pengalaman mandi yang memanjakan kulit dan dirimu. Diperkaya dengan vitamin C Essence dan ekstrak bunga Sakura, hadir dalam formulasi yang dapat menjadikan kulit harum menawan dan cerah merona.
  • Soft Rose, sabun cair yang diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan alami dan lebih banyak. Diperkaya dengan vitamin C Essence dan ekstrak bunga mawar Perancis, hadir dalam formulasi yang dapat melembapkan dan melembutkan kulit dengan keharuman alami.
  • Velvet Jasmine, sabun cair yang diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan alami yang diperkaya dengan vitamin C Essence dan ekstrak bunga Melati, hadir dalam formulasi yang dapat melembapkan dan menghaluskan kulit.
  • Magical Orchid, sabun cair yang diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan alami diperkaya dengan vitamin C Essence dan ekstrak bunga Magical Orchid, hadir dalam formulasi yang dapat memberikan keharuman menggoda tahan lama.
  • Camellia Bright, sabun cair yang diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan alami yang diperkaya dengan vitamin C Essence, hadir dalam formulasi yang dapat memberikan kulit harum dan cerah bercahaya.
  • Lily Fresh, sabun cair yang diformulasikan dengan perpaduan Water Lily dan Cooling Mint Oil dalam Floral Fusion Oil, untuk kulit harum segar.
  • Yuzu Blossom, sabun cair yang diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan alami yang diperkaya dengan vitamin C Essence, hadir dalam formulasi yang dapat mencerahkan kulit secara menyeluruh, dibalut dengan keharuman bunga yang menawan.
  • Blue Peony, sabun cair yang diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan alami yang diperkaya dengan Cooling Mint Oil, hadir dalam formulasi yang dapat memberikan keharuman yang menyegarkan kulit.
  • Bird Of Paradise, sabun cair yang diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan alami yang diperkaya dengan vitamin E Essence, hadir dalam formulasi untuk memberikan nutrisi pada kulit dengan keharuman menyegarkan dari bunga yang menawan.

Sabun LUX batangan dan cair berbagai varian dapat dengan mudah Anda di minimarket terdekat seperti Indomaret dan Alfamart dengan harga bersaing. Berikut informasi harga sabun LUX di kedua minimarket tersebut.

Harga Sabun LUX Batangan

Sabun LUX batangan (sumber: wanita22.com)
Varian Sabun Batang LUX Harga di Indomaret Harga di Alfamart
LUX Batang Sakura Bloom 110 gr Rp4.800
LUX Batang Pink Soft Touch 3×110 gr Rp20.900 Rp21.500
LUX Batang White Velvet Touch 3×110 gr Rp20.900 Rp21.500

Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, harga sabun LUX batang di minimarket saat ini cenderung naik. Misalnya di Indomaret, harga sabun batang LUX White Velvet Touch 3×110 gram yang semula dijual seharga Rp13 ribu, sekarang naik menjadi Rp20.900. Sementara di Alfamart, harga sabun batang LUX Sakura Bloom 110 gram naik dari Rp4.650 menjadi Rp4.800.

Harga Sabun LUX Cair

Sabun LUX cair (sumber: diskonaja.com)
Varian Sabun Cair LUX Harga di Indomaret Harga di Alfamart
LUX Soft Touch Body Wash 100 ml Rp18.900
LUX Botanicals Body Wash Blue Peony Refill 400 ml Rp22.600
LUX Botanicals Body Wash Velvet Jasmine Refill 400 ml Rp23.500
LUX Botanicals Body Wash Soft Rose Refill 400 ml Rp19.900 Rp29.500
LUX Botanicals Body Wash Magical Orchid Refill 400 ml Rp19.900 Rp29.500
LUX Body Wash Hijab Zaitun & Madu 400 ml Rp19.900
LUX Botanicals Body Wash Yuzu Blossom 450 ml Rp29.900
LUX Botanicals Body Wash Soft Rose 580 ml Rp78.500 Rp79.000
LUX Botanicals Body Wash Soft Rose 825 ml Rp59.500

Jika dibandingkan penawaran sebelumnya, harga sabun LUX cair di minimarket saat ini terpantau fluktuatif. Misalnya di Indomaret, LUX Botanicals Body Wash Soft Rose 580 ml yang semula dijual seharga Rp50.800, sekarang menjadi Rp78.500. Berbeda dengan harga LUX Botanicals Body Wash Velvet Jasmine Refill 400 ml yang turun dari Rp26.600, kini menjadi Rp23.500.

Harga LUX batangan dan cair yang berlaku di setiap tempat bisa saja berbeda-beda, tergantung promo diskon yang sedang berlangsung dan penawaran dari pihak penjual. Mencari sabun LUX batangan maupun cair pun tak sulit, sebab saat ini sudah banyak dijual di toko-toko kelontong, serta pusat-pusat perbelanjaan besar seperti Hypermart, Superindo, hingga Transmart Carrefour.

[Update: Ditta]

Pos terkait