Info Terbaru Harga Bedak Make Over Two Way Cake dan Refill

Bagi orang dengan kulit sawo matang, mungkin agak kesulitan dalam menemukan produk yang cocok, salah satunya . Untungnya, saat ini brand Make Over telah mengeluarkan bedak dalam kemasan two way cake yang menyediakan varian untuk berbagai jenis warna kulit, walau harga jualnya memang cukup lumayan.

Ilustrasi: memakai bedak (sumber: preview.ph)
Ilustrasi: memakai bedak (sumber: preview.ph)

Review Bedak Make Over Two Way Cake

Make Over Two Way Cake merupakan kombinasi antara bedak dan foundation yang akan menyatu di kulit, sehingga diklaim menghasilkan makeup lembut dan halus sekaligus menjaga wajah tetap segar. Partikel di dalamnya diketahui dapat membantu menyerap kelebihan minyak, menyamarkan ketidaksempurnaan kulit, dan menutupi setiap inci kulit tanpa membuat merasa menggunakan makeup tebal.

Bacaan Lainnya

Produk ini berukuran cukup kecil, dan juga dilengkapi dengan kaca kecil, sehingga menjadikannya praktis dibawa ke mana-mana. Menurut review beberapa wanita yang memakai bedak Make Over Two Way Cake, mereka merasa puas dengan produk ini karena bedak dapat bertahan berjam-jam di wajah tanpa perlu mengaplikasikan kembali. Karena formulanya yang ringan, bedak ini dapat digunakan sehari-hari.

Formula Make Over Two Way Cake juga tidak larut dalam air sehingga membantu menjaga kelembapan dan mencegah dehidrasi pada kulit wajah. Diklaim, dengan menggunakan bedak ini, Anda tidak perlu untuk melakukan touch up. Bedak two way cake tersebut mengandung jojoba oil dan bahan lainnya seperti berikut.

Kandungan Bedak Make Over Two Way Cake

  • Jojoba oil. Ini adalah jenis minyak nabati yang diklaim mampu menjaga kelembapan kulit. Minyak biji jojoba tersebut juga berfungsi untuk menggantikan minyak wajah karena memiliki bersifat mirip sebum. Meskipun begitu, konon minyak nabati ini tidak memberikan sensasi berminyak (greasy) seperti sebum.
  • Vitamin E. Bahan ini memiliki fungsi sebagai antioksidan yang dikatakan mampu melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi.
  • Macadamia oil. Sama seperti jojoba oil, bahan alami ini adalah minyak nabati yang diklaim mampu menjaga kelembapan kulit. Selain itu, minyak nabati ini mengandung asam oleat, palmitoleat dan phytosterol untuk membantu mengurangi peradangan dan rasa gatal di kulit.
  • Soybean oil. Juga termasuk minyak nabati, soybean oil diklaim mampu membantu meningkatkan elastisitas dan menjaga kelembapan kulit. Bahan alami ini dikatakan sangat cocok untuk supaya lebih halus dan lembut.
  • Avocado oil. Bahan alami ini mengandung asam lemak tidak jenuh dan vitamin E yang dikenal mampu menjaga kelembapan dan kelembutan kulit. Tak hanya itu, diketahui minyak nabati ini mampu menjadi bahan pengganti sunscreen, anti-aging, dan acne treatment.
  • Ekstrak chamomile flower. Tak hanya berfungsi sebagai pewangi alami, ekstrak bunga chamomile ini dipercaya mampu menyeimbangkan sebum, sehingga cocok untuk kulit berminyak dan kering. Juga bersifat antiinflamasi, kandungan alami ini diklaim mampu membantu melawan infeksi pada kulit.
  • Wheat bran extract. Ini adalah bahan alami yang dikenal sebagai bahan umum untuk karena mengandung banyak asam lemak. Selain itu, wheat bran extract mengandung antioksidan, vitamin B dan E yang tidak hanya menghidrasi kulit, tetapi juga menjaga elastisitas kulit dan melindungi kulit dari sinar UV.

Tak hanya memiliki banyak kandungan nutrisi dan bahan alami, bedak Make Over Two Way Cake juga dirilis dalam berbagai varian shades atau warna. Untuk lebih jelas mengenai varian warnanya, Anda bisa melihat ulasan berikut.

Harga, bedak, two way cake, Make Over, produk, shade, warna, refill, kemasan, isi ulang, counter, resmi, toko, kosmetik, Guardian, online, nomor, coral, sawo matang. Kulit, berminyak, kering, gelap, tabur, loose powder, makeup, brand, formula, primer, foundation, natural,
Bedak MakeOver Two Way Cake (: @reeshop85)

Varian Bedak Make Over Two Way Cake

Make Over Perfect Cover tersedia dalam berbagai shade, mulai dari nomor 01 (lace),02 (coral) untuk kulit pucat, nomor 03 (maple) untuk kulit sedang, 04, 05 (cinnamon), 08 (honey), untuk kulit gelap, dan nomor 06 (cappucino) serta 07 untuk kulit sangat gelap maupun kulit pria. Supaya make up Anda terlihat natural dengan bedak Make Over Two Way Cake, Anda bisa mengikuti tips berikut.

Tips Memakai Bedak Make Over Two Way Cake

Bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang, sebaiknya memilih shade (warna) yang tidak terlalu putih di wajah, tetapi juga tidak menjadikan warna kulit menjadi lebih gelap. Untuk dapat menentukan shade yang benar, Anda dapat berkonsultasi dengan beauty advisor yang biasanya ada di setiap counter kosmetik.

Sementara, bagi pemilik kulit kering, sebelum mengaplikasikan bedak, sebaiknya Anda memakai pelembap/conditioner terlebih dahulu. Hal ini bukan saja ditujukan untuk jenis kulit kering saja, tetapi juga untuk semua jenis kulit. Saran penggunaan produk bedak tersebut yaitu dengan mengaplikasikan secara merata pada wajah dan leher, setelah makeup primer dan foundation.

Untuk hasil yang lebih natural, sebaiknya menggunakan kuas bedak, sedangkan untuk hasil lebih mulus, menggunakan sponge. Di dalam produk Make Over Two Way Cake, sudah tersedia sponge (spons) yang ditaruh di satu tempat di bawah bedaknya. Terbilang praktis dan mudah digunakan, lalu berapa harga bedak Make Over Two Way Cake?

Bedak Make Over Two Way Cake (sumber: kumparans.github.io)
Bedak Make Over Two Way Cake (sumber: kumparans.github.io)

Harga Bedak Make Over Two Way Cake

Dari segi harga, untuk satu buah Make Over Perfect Cover Two Way Cake ukuran 12 gr, dijual seharga Rp157 ribu di hingga 2021, naik menjadi Rp165 ribu di tahun 2022. Harga bedak Make Over Two Way Cake ini masih sama seperti tahun lalu. Produk ini dapat Anda temukan di counter resmi, toko kosmetik, Guardian, maupun secara .

Apabila Anda kehabisan isi bedak two way cake tersebut, bisa membeli produk refill di counter resmi atau melalui online. Bedak isi ulang Make Over tersebut dijual di kisaran harga Rp88 ribuan sampai Rp109 ribu di tahun 2020 hingga 2021, naik menjadi Rp115 ribu di tahun 2022.

Selain produk bedak two way cake, Make Over juga menyediakan bedak yang diberi nama Make Over Silky Smooth Translucent Powder. Loose powder ini dinilai cocok bagi Anda yang mempunyai jenis kulit berminyak. Hal tersebut dikarenakan bentuk butiran bedak yang sangat halus sehingga tidak menyumbat pori-pori dan tidak menyebabkan timbulnya jerawat. Bedak ini memberikan hasil matte, serta mudah diratakan untuk menutupi pori-pori yang besar.

[Update: Almas]

Pos terkait