Update Harga Viva Skin Food serta Manfaatnya untuk Wajah dan Tangan

Berbicara tentang produk kecantikan, Anda pastinya sudah familiar dengan produk dari Viva Cosmetics. Viva sendiri merupakan salah satu brand lokal ternama yang digemari oleh banyak masyarakat Indonesia. Konsumennya tidak hanya dari kalangan wanita dewasa saja, bahkan remaja juga menggunakannya. Nah, salah satu produk andalan dari Viva yang masih diburu banyak orang, yaitu Viva Skin Food dengan harga terjangkau, mulai Rp6.200 per jar.

Viva Skin Food (sumber: merdeka.com)
Viva Skin Food (sumber: merdeka.com)

Sebelum kita membahas lebih detail mengenai harga Viva Skin Food di pasaran, Anda juga perlu mengetahui apa saja manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan produk tersebut. Berikut adalah beberapa manfaat dari penggunaan Viva Skin Food beserta sedikit penjelasannya, yang dirangkum dari berbagai sumber.

Bacaan Lainnya

Manfaat Viva Skin Food untuk Wajah dan Tangan

Melembapkan Kulit Wajah

Saat cuaca sedang ekstrem seperti saat ini, ada beberapa orang yang mengalami kulit kering hingga mengelupas. Bila ini terus dibiarkan, tidak hanya membuat penampilan terganggu tetapi juga luka di bagian wajah. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan Viva Skin Food. Aplikasikan krim pada bagian kulit wajah yang mengalami pengelupasan akibat kekeringan secara teratur. Anda bisa menggunakannya kapan saja dan dimana saja, hal ini karena jar Viva Skin Food yang praktis dan mudah untuk dibawa ke manapun.

Anda juga bisa menggunakannya sebagai krim malam, ini bertujuan agar kelembapan kulit Anda terjaga dari malam hingga pagi. Dengan menggunakan Viva Skin Food di malam hari, paginya Anda akan terbangun dengan kulit wajah yang lembap dan terhindar dari kekeringan. Viva Skin Food ini cocok bagi Anda dengan jenis kulit kering normal atau kering kombinasi. Namun, jika Anda memiliki jenis kulit berminyak, ada baiknya tidak menggunakannya terlalu sering karena dapat menimbulkan jerawat.

Menghaluskan Kulit Wajah

Bagi Anda yang sering memiliki kulit kasar dan tidak bisa mengaplikasikan make up dengan baik, bisa mencoba menggunakan Viva Skin Food. Kandungan moisturizer tinggi pada produk Viva Skin Food dapat membuat kulit Anda menjadi lebih halus dengan seketika. Jika kulit Anda halus, Anda tentunya akan lebih mudah saat menggunakan make up. Ada baiknya Anda menggunakan Viva Skin Food 2 menit hingga 5 menit sebelum mengaplikasikan make up.

Viva Skin Food, selain membuat kulit wajah menjadi lebih halus, juga dapat membuat make up Anda bertahan lebih lama dan lebih menempel. Untuk hasil lebih maksimal, Anda bisa menggunakannya setiap hari setelah mandi.

Krim perawatan wajah (sumber: shape.com)

Mencerahkan Kulit Wajah

Bagi sebagian besar wanita yang ingin memiliki kulit lebih cerah, banyak di antaranya memilih menggunakan produk dengan harga mahal. Bagi Anda yang ingin lebih hemat, Anda bisa mencoba menggunakan Viva Skin Food. Untuk mencerahkan wajah, Anda hanya perlu mengoleskannya secara teratur setiap pagi dan malam. Oleskan tipis-tipis pada permukaan kulit di wajah Anda dan biarkan meresap.

Anda juga bisa menggunakannya sebagai krim pencerah bagian siku, lutut, dan leher. Caranya sama, namun untuk pengaplikasiannya harus lebih sering. Krim ini mengandung dan C yang mampu membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan ternutrisi. Krim ini juga cocok bagi Anda yang memiliki kulit kusam dengan bekas jerawat. Kandungan vitamin E sebagai antioksidan, mampu membuat kulit lebih dari bekas jerawat.

Sebagai Krim Tangan

Bagi Anda yang sering bekerja di ruangan ber-AC atau memiliki pekerjaan di bawah terik sinar matahari, akan lebih baik jika Anda menggunakan jenis produk krim tangan. Seperti yang kita ketahui, ada banyak produk krim tangan di luar sana, namun akan lebih praktis jika Anda menggunakan Viva Skin Food. Produk ini termasuk jenis produk serbaguna yang bisa Anda jadikan sebagai pelindung kulit di bagian tangan.

Krim ini akan melindungi kulit tangan Anda dari panas sinar matahari dan dinginnya AC. Bekerja secara terus-menerus di bawah AC dapat membuat kulit tangan lebih kering dan mudah berwarna gelap, apalagi bagi Anda yang sering bekerja di luar ruangan. Viva Skin Food dengan kandungan moisturizer, cholesterin, dan akan menjaga kulit tetap lembap dan melindungi dari paparan sinar matahari maupun dinginnya AC. Sehingga, kulit tidak akan mudah kering dan gelap.

Itulah beberapa manfaat dari Viva Skin Food beserta sedikit penjelasannya. Manfaat di atas dapat Anda peroleh dengan menggunakan produk Viva Skin Food secara langsung. Viva Skin Food sendiri juga bermanfaat untuk menutrisi kulit, inilah mengapa produk diberi nama Skin Food. Kandungan vitamin serta mineral yang ada pada produk dapat mencukupi kebutuhan nutrisi kulit sehari-hari. Berikut informasi harga Viva Skin Food tahun 2022.

Viva Skin Food Cream (sumber: tokopedia)

Harga Viva Skin Food

Varian Viva Skin FoodHarga (Rp)
Viva Skin Food 22 gr6.900
Viva Skin Food 30 gr9.650
Viva Skin Food Cream Extra Care kemasan tube 50 gr15.200

Jika dibandingkan penawaran 2019, produk Viva Skin Food mengalami perubahan harga pada 2020 dan 2021 untuk beberapa varian. Misalnya, Viva Skin Food kemasan 22 gr yang semula dijual seharga Rp6.500 turun harga menjadi Rp6.200. Berbeda dengan Viva Skin Food 30 gr yang justru mengalami kenaikan harga dari Rp7.500 menjadi Rp8.100 pada 2020 dan 2021. Adapun produk yang harganya stabil sejak 2020 sampai 2022 adalah Viva Skin Food Cream Extra Care 50 gram.

Harga di atas kami rangkum dari situs resmi Viva Cosmetic. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan toko kosmetik yang Anda kunjungi dan Viva. Di sejumlah situs jual beli online, Anda akan menemukan produk Viva Skin Food dengan harga bersaing. Ada baiknya jika Anda melakukan pengecekan terlebih dahulu terhadap harganya sebelum membeli.

[Update: Dian]

Pos terkait