Update Harga Viva Skin Food Semua Varian

Berbicara tentang produk kecantikan, Anda pastinya sudah familiar dengan produk dari Viva Cosmetics. Viva sendiri merupakan salah satu brand lokal ternama yang digemari banyak masyarakat Indonesia. Konsumennya tidak hanya dari kalangan wanita dewasa, bahkan remaja juga menggunakannya. Nah, salah satu produk andalan Viva yang masih diburu banyak orang adalah Viva Skin Food, salah satunya karena punya harga terjangkau.

Ilustrasi: Wanita menggunakan Skincare (sumber: beautyinsider.sg)
Ilustrasi: Wanita menggunakan Skincare (sumber: beautyinsider.sg)

Sebelum kita membahas lebih detail mengenai harga Viva Skin Food di pasaran, Anda juga perlu mengetahui apa saja manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan produk tersebut. Berikut adalah beberapa manfaat dari penggunaan Viva Skin Food beserta sedikit penjelasannya, yang dirangkum dari berbagai sumber.

Bacaan Lainnya

Manfaat Viva Skin Food

Melembapkan Kulit Wajah

Saat cuaca sedang ekstrem seperti saat ini, ada beberapa orang yang mengalami kulit kering hingga mengelupas. Bila ini terus dibiarkan, tidak hanya membuat penampilan terganggu, tetapi juga luka di bagian wajah. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan Viva Skin Food. Aplikasikan krim pada bagian kulit wajah yang mengalami pengelupasan akibat kekeringan secara teratur. Anda bisa menggunakannya kapan saja dan di mana saja, karena jar Viva Skin Food yang praktis dan mudah untuk dibawa ke mana saja.

Anda juga bisa menggunakannya sebagai krim malam, bertujuan agar kelembapan kulit Anda terjaga dari malam hingga pagi. Dengan menggunakan Viva Skin Food di malam hari, paginya Anda akan terbangun dengan kulit wajah yang lembap dan terhindar dari kekeringan. Viva Skin Food ini cocok bagi Anda dengan jenis kulit kering normal atau kering kombinasi. Namun, jika Anda memiliki jenis kulit berminyak, ada baiknya tidak menggunakannya terlalu sering karena dapat menimbulkan jerawat.

Menghaluskan Kulit Wajah

Bagi Anda yang sering memiliki masalah kulit kasar dan tidak bisa mengaplikasikan make up dengan baik, bisa mencoba menggunakan Viva Skin Food. Kandungan moisturizer tinggi pada produk Viva Skin Food dapat membuat kulit Anda menjadi lebih halus dengan seketika. Jika kulit Anda halus, Anda tentunya akan lebih mudah saat menggunakan make up. Ada baiknya Anda menggunakan Viva Skin Food 2 menit hingga 5 menit sebelum mengaplikasikan make up. Selain membuat kulit wajah menjadi lebih halus, juga dapat membuat make up Anda bertahan lebih lama dan lebih menempel. Untuk hasil lebih maksimal, Anda bisa menggunakannya setiap hari setelah mandi.

Viva Skin Food (sumber: merdeka.com)
Viva Skin Food (sumber: merdeka.com)

Mencerahkan Kulit Wajah

Bagi sebagian besar wanita yang ingin memiliki kulit lebih cerah, banyak di antaranya memilih menggunakan produk dengan harga mahal. Bagi Anda yang ingin lebih hemat, Anda bisa mencoba menggunakan Viva Skin Food. Untuk mencerahkan wajah, Anda hanya perlu mengoleskannya secara teratur setiap pagi dan malam. Oleskan tipis-tipis pada kulit di wajah Anda dan biarkan meresap.

Anda juga bisa menggunakannya sebagai krim pencerah bagian siku, lutut, dan leher. Caranya sama, tetapi pengaplikasiannya harus lebih sering. Krim ini mengandung vitamin E dan C yang mampu membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan ternutrisi. Krim ini juga cocok bagi Anda yang memiliki kulit kusam dengan bekas jerawat. Kandungan vitamin E sebagai antioksidan, mampu membuat kulit lebih bersih dari bekas jerawat.

Sebagai Krim Tangan

Bagi Anda yang sering bekerja di ruangan ber-AC atau memiliki pekerjaan di bawah terik sinar matahari, akan lebih baik jika Anda menggunakan produk krim tangan. Seperti yang kita ketahui, ada banyak produk krim tangan di luar sana, tetapi akan lebih praktis jika Anda menggunakan Viva Skin Food. Produk ini termasuk jenis produk serbaguna yang bisa Anda jadikan sebagai pelindung kulit di bagian tangan.

Krim ini akan melindungi kulit tangan Anda dari panas sinar matahari dan dinginnya AC. Bekerja secara terus-menerus di bawah AC dapat membuat kulit tangan lebih kering dan mudah berwarna gelap, apalagi bagi Anda yang sering bekerja di luar ruangan. Viva Skin Food dengan kandungan moisturizer, cholesterin, dan vitamin E akan menjaga kulit tetap lembap dan melindungi dari paparan sinar matahari maupun dinginnya AC, sehingga kulit tidak akan mudah kering dan gelap.

Mengenai harga, pada lalu, Viva Skin Food kemasan 22 gr dijual mulai Rp6.500 dan Viva Skin Food 30 gr seharga Rp7.500. Kemudian pada 2020 dan 2021, harga Viva Skin Food 22 gr sedikit turun menjadi Rp6.200, sedangkan harga Viva Skin Food 30 gr naik menjadi Rp8.100. Berikut informasi perbandingan harga Viva Skin Food yang berlaku tahun lalu dan saat ini di pasaran.

Viva Skin Food Cream (sumber: tokopedia)
Viva Skin Food Cream (sumber: tokopedia)

Harga Viva Skin Food

Varian Viva Skin Food Harga Sebelumnya Harga Sekarang
Viva Skin Food 22 gr Rp6.900 Rp7.050
Viva Skin Food 30 gr Rp9.650 Rp10.250
Viva Skin Food Cream Extra Care tube 50 gr Rp15.200 Rp17.300

Informasi harga Viva Skin Food di atas telah kami rangkum dari situs resminya. Berdasarkan tabel tersebut, harga Viva Skin Food di pasaran saat ini cenderung naik. Namun perlu diingat, harga produk tidak terikat karena bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pihak Viva Cosmetics.

Selain seri Viva Skin Food, Viva Cosmetics juga meluncurkan beberapa produk day cream yang dapat Anda gunakan sehari-hari. Sebagai contoh, Viva Queen Pro-Age Advance Moisturizer yang sekarang ditawarkan seharga Rp58.700 dan Viva Queen White Advance Day Cream seharga Rp49.200. Untuk lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi konter resmi Viva atau memesannya lewat marketplace terpercaya.

[Update: Ditta]

Pos terkait